Media Berita Esports Indonesia

REKT Sebut Bonding Roster Evos Seperti Season 4 Mobile Legends (ML)

Kali ini REKT Sebut Bonding Roster Evos Seperti Season 4 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini  MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 5. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu kelima kali ini. Seperti kali REKT Sebut Bonding Roster Evos Seperti Season 4 Mobile Legends (ML)

Evos Legends Untuk saat ini memang bisa dibilang menjadi salah satu tim yang memerikan kejutan. Dengan roster new era Evos Legends tersebut berhasil menjadi juara paruh musim MPL ID Season 10

Kali ini REKT menyebutkan kalau bonding roster Evos saat ini terlihat seperti season 4. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasan berikut ini.

REKT Sebut Bonding Roster Evos Seperti Season 4 Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube Channel Pribadi miliknya yaitu Gustian REKT, kali ini dirinya mereaksi vidio terkait roster Evos saat ini terlihat pada vidio menit 1:11.

AYO BACA INI :  5 Cara Dapatkan Spirit Sand Token Mobile Legends (ML)

“Gua jadi inget season 4, bondingnya Evos season 10 ini dapet banget, bisa bikin konten TikTok kaya gitu barengan. Kaya mengulang nostalgia Season 4 gitu loh semoga terulang lagi Evos Season 4 bisa juara MPL di season 10 dan ada M4 juga nih pas banget momennya. Bondingannya udah dapet banget ngeblend banget mereka.”

Menurut REKT Kali ini dirinya beranggapan kalau bonding dari roster untuk Evos Legends saat ini terlihat seperti di season 4. Dan REKT kali ini juga mendoakan agar nantinya hal tersebut juga bisa sesuai dengan season 4 dengan juara MPL dan M World nantinya.

AYO BACA INI :  5 Cara Dapatkan M5 Support Chest Mobile Legends (ML)

Lantas apakah nantinya hal tersebut akan sesuai dengan momen Evos di Season 4 lalu? Itulah penjelasan dari REKT terkait bonding yang ada pada roster Evos saat ini seperti pada season 4/ Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh REKT kali ini?

Related Posts
Trik Dapat Tambahan Coin MSC Atlas Mobile Legends (ML)

berikut ini adalah penjelasan mengenai Trik Dapat Tambahan Coin MSC Atlas Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Skin Shio Mobile Legends (ML), Akan Hadir?

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Skin Shio Mobile Legends (ML), Akan Hadir? Tentunya hal tersebut cukup menarik.

RRQ Hoshi disebut “Skylar Esports” oleh Oknum, R7 Tidak Terima!

Mobile Legends Bang Bang Professional League atau MPL di Indonesia sedang menjalankan season ke-13 nya saat ini. MPL Indonesia Season Read more

AYO BACA INI :  Hasil pertandingan Day 1 Week 2 WSL S5 Mobile Legends (ML)
Bocoran Skin Spesial Baru Granger Necro Gunner Mobile Legends (ML)
Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang!

Granger merupakan salah satu hero marksman yang sedang meta pada akhir season saat ini, hero ini kabarnya akan mendapatkan skin Read more

Tinggalkan pesanan