Tips dan Trik Menggunakan Aegis Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang tips dan trik menggunakan aegis Mobile Legends. Berikut ulasan lengkapnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips dan trik menggunakan aegis Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk membantu kalian agar dapat memaksimalkan kegunaan battle spell satu ini dengan mudah. Aegis sendiri memiliki efek tambahan defense yang sangat berguna dalam suatu gameplay.

Battle spell Aegis dapat kalian gunakan dalam sebuah gameplay untuk meningkatkan sisi defense atau pertahanan kalian. Dengan menggunakan aegis tentu saja akan membuat kalian semakin kuat dan dapat survive lebih lama dari serangan lawan berkat shield yang dihasilkan dari battle spell ini.

Untuk memanfaatkan battle spell aegis dengan maksimal ada beberapa tips dan trik yang harus kalian terapkan dalam gameplay. Kami akan membahas nya secara tuntas untuk membantu kalian,

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang tips dan trik menggunakan aegis Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tips dan trik ampuh untuk memaksimalkan battle spell aegis dalam suatu gameplay di Mobile Legends. Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Gunakan Pada Hero Tank

Spell Aegis cocok digunakan pada hero dengan role tank di Mobile Legends. Aegis sendiri akan sangat bermanfaat agar hero tank menjadi lebih kuat lagi karena mendapatkan tambahan shield yang dapat menyerap damage dari serangan lawan. Shield ini sendiri akan bertahan selama 3 detik secara langsung. Ketika ada war yang terjadi gunakan battle spell ini agar penggunaan nya menjadi lebih efektif.

Gunakan Untuk Membantu Rekan Kalian

Tips dan Trik Menggunakan Aegis Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa Aegis sendiri bisa kalian gunakan maksimal untuk dua player. Ketentuan shield yang dihasilkan aegis untuk rekan kalian adalah player yang memiliki HP terendah dimana posisi nya berada di dekat kalian. Tambahan shield yang dihasilkan untuk rekan satu tim kalian adalah sebesar 50% dan hal ini bisa kalian manfaatkan untuk menyelamatkan nya dengan baik.

Gunakan Untuk Mengcounter Hero Burst Damage

Agar kegunaan aegis di Mobile Legends menjadi lebih maksimal dalam suatu gameplay kalian bisa menggunakan battle spell satu ini untuk mengcounter hero musuh yang bertipikal hero burst damage. Pastikan ketika kalian sedang di serang menggunakan combo skill hero burst damage langsung saja gunakan battle spell aegis untuk menyerap beberapa damage yang dihasilkan. Dengan begitu semua damage tidak akan masuk sepenuhnya kepada kalian.

Cocok untuk Mengcounter Hero Mage

Aegis di Mobile Legends sendiri bisa dikatakan sebagai battle spell yang cocok untuk mengcounter hero Mage. Ketika menggunakan aegis dapat menahan damage dari hero mage yang sakit dengan baik. Hal ini tentu saja dapat kalian manfaatkan untuk menyerang balik hero mage tersebut ketika semua skill nya sudah habis terpakai. Dengan begitu aegis bisa kalian manfaatkan dengan maksimal dalam suatu gameplay.

Gunakan untuk Hero Tipikal Rush

Cara Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends (ML)

Tips Aegis juga bisa menjadi tambahan defense untuk hero-hero di Mobile Legends yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan rush kepada musuh. Dengan menggunakan aegis dapat membuatnya bertahan beberapa saat dari damage yang ditimbulkan dari skill serangan lawan. Dengan begitu kalian dapat melakukan rush secara maksimal.

Nah itulah penjelasan tentang tips dan trik menggunakan aegis Mobile Legends yang telah kami bahas, Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian agar mengetahui cara memaksimalkan kegunaan battle spell aegis dengan baik di Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!