esportsku
Berita Esports Indonesia

Reset Rank ML Sebentar Lagi dan Menghadirkan Skin Season B

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Online menjadi salah satu hal yang sangat trend di Indonesia sampai sekarang ini. Banyak sekali orang yang memainkan Game Online karena bisa bertemu dengan player lainnya juga.

Mobile Legends adalah game dengan basis Online terbesar dan terkenal didunia. Di Indonesia saja sudah ada banyak orang yang memainkan game tersebut.

Didalam game Mobile Legends ini kemampuan dari para playernya dilihat dari yang namanya adalah Tingkatan Rank. Jika para player sudah mencapai Rank yang tinggi, maka mereka sudah bisa dianggap Pro.

Banyak player Mobile Legends yang berlomba untuk bisa meraih Rank Mythic dengan cepat. Semisalkan kalian sudah mencapai rank Mythic, maka untuk reset Rank selanjutnya kalian tidak akan turun jauh dari rank tersebut.

Mobile Legends mempunyai sebuah Season yang juga biasanya direset selama 3 ataupun 4 bulan sekali dan ini merupakan kesempatan baik untuk kembali naik ke rank yang lebih tinggi.

Tujuan dari penurunan Rank pda akhir season tersebut adalah untuk membuat permainan menjadi lebih menarik dan lebih kompetitif. Jika tidak ada yang namanya Reset Rank, maka setiap player juga tidak akan pernah bisa berkembang kemampuannya untuk Naik ke Rank yang lebih tinggi nanti.

Dengan adanya reset rank, maka kalian akan bisa bertemu dengan para player di rank tinggi secara bersamaan. Mereka juga mempunyai tujuan yang sama yaitu kembali naik ke rank yang lebih tinggi lagi. Nantinya kalian juga akan sering lagi bertemu dengan Player Grandmaster, Epic hingga Legends ketika reset season.

Tanggal Resetnya Season di Mobile Legends 2019

Reset Rank yang akan terjadi di Mobile Legends ini sudah tak terasa sebentar lagi akan terjadi. Reset Rank yang akan terjadi didalam game Mobile Legends sekarang ini diperkirakan akan Reset pada hari Sabtu tanggal 21 Desember 2019.

Seluruh Player yang berada di Tier Tinggi sekalipun akan turun rank pada Season ke 15 yang baru ini. Ada beberapa isu yang mengatakan juga, bahwa kalian yang sudah mencapai Rank Mythic tidak akan turun ke Rank Legends ataupun Epic.

 

Hadiah pada Season ke 14 Mobile Legends

Reset rank yang terjadi didalam game Mobile legends ini akan memberikan kalian hadiah juga karena telah mencapai tinkatan yang tinggi pada season tersebut. Kalian akan mendapatkan berbagai macam hadiah dari Gold, Ticket bahkan Skin Season yang limited.

Hadiah Skin Season ini memang sudah menjadi tradisi yang sering dilakukan oleh game Mobile Legends kepada para playernya. Pada season sebelumnya kita telah kehadiran skin baru Hylos dan untuk sekarang ini seluruh player Mobile legends akan mendapatkan Skin baru Pharsa – Enchanting Witch secara gratis.

Namun kalian harus mencapai rank Master – Mythic untuk bisa mendapatkan skin season tersebut, bagi rank Warrior ataupun Elite tidak akan mendapatkannya.

 

 

Itulah beberapa informasi mengenai Hadiah dan Reset rank pada Mobile Legends sekarang ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian akan melakukan usaha keras untuk naik ke rank selanjutnya sebelum reset season?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie