esportsku
Media Esports Indonesia

3 Senjata Shotgun Free Fire (FF) yang Mematikan!

Jika kamu lihat sekilas, Free Fire memang memiliki kemiripan dengan PUBG Mobile. Namun perbedaanya terletak pada durasi permainan yang lebih singkat jika dibandingan dengan PUBG Mobile.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain Free Fire memang memiliki keseruan tersendiri. Tidak hanya kamu remaja saja, akan tetapi semua kalangan bisa memainkannya. Kali ini 3 Senjata Shotgun FF Mematikan Di Garena Free Fire 2020  yang bisa kalian gunakan saat permainan free fire.

 

Nah salah satu hal yang menarik dari Free Fire adalah senjata yang digunakanya berbeda dengan game lain. Walaupun memiliki seri senjata sama, namaun ada perbedaan yang mencolok. Setiap game peperangan mempunyai senjata masing-masing dengan tingkat kegunaan dan keunggulan yang berbeda. Kalian bisa menemukan Senjata Shotgun Free Fire Mematikan yang pada kali ini kami akan bahas.

Baca Juga : Senjata Legendaris Bisa Kalian Dapatkan Disini!

Tak hanya dari sisi kegunaan dan keunggulan saja, dari visualnya pun sangat menarik. Dengan bentuk karakter yang unik namun memiliki kemampuan skill yang unik pada masing-masing karakternya menjadikan game ini sangat digemari.

Di game battle royal Free Fire sendiri menyediakan banyak jenis senjata, nah salah satunya yakni Shotgun. Shotgun sendiri memiliki berbagai macam tipe yang bisa kamu pelajari. Pada setiap tipe tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Nah berikut ini 3 Senjata Shotgun Free Fire Mematikan.

Senjata Shotgun FF Mematikan

Berikut ini rangkuman tentang 3 senjata shotgun free fire (FF) terbaik dan mematikan versi Esportsku.

SPAS 12

3 Senjata Shotgun FF Mematikan Di Garena Free Fire 2020

SPAS 12 merupakan Senjata Shotgun FF Mematikan dengan damage yang dihasilkan sangat besar yakni sekitar 97. Damage sebesar ini dapat membunuh musuh hanya dalam sekali tembak saja. One Shot One Kill menjadi sebutan yang cocok untuk senjata ini.

Baca Juga : Bocoran Update FF Terbaru Febuari 2020

Namun masalahnya, jenis Senjata Shotgun Free Fire mematikan ini sangat sulit ditemukan. Kamu harus mencaringa dengan telatiti agar dapat menemukan SPAS 12.

Senjata Shotgun Free Fire Mematikan M1014

3 Senjata Shotgun FF Mematikan Di Garena Free Fire 2020

Sama seperti SPAS12 sebagai salah satu 3 Senjata Shotgun FF Mematikan Di Garena Free Fire 2020. Damage yang dihasilkan oleh Senjata Shotgun Free Fire Mematikan M1014 juga memiliki damaga sekitar 94. Kelebihan shotgun tentu saja terletak pada serangan Senjata Shotgun Free Fire Mematikan.

Lebih dekat kamu menembak maka lebih besar pula efek damagenya. Namun kekurangan Senjata Shotgun FF Mematikan M1014 yakni tidak bisa dipasangan dengan attackment apapun, sehingga reload Senjata Shotgun Free Fire Mematikan ini cukup lambat.

M1873

Damage yang dihasilkan oleh M1873 ini sama dengan kedua Senjata Shotgun FF Mematikan shotgun diatas. Yakni 94. Peluru yang dimilik oleh senjata ini berjumlah 2 peluru saja. Kamu hanya dapat menembakanya pada jarak yang sangat dekat.

Sama seperti Senjata Shotgun Free Fire Mematikan M1014, M1973 juga memiliki kekurangan pada attackmentnya.

Para pemain free fire bisa menggunakan ketiga shotgun ini yang mempunai damage yang sakit dan juga bisa bikin musuh kalian lari terbirit-birit ketika kalian memegang senjata ini. Pastikan kalian memegangnya berpasangan dengan senjata yang bisa menembak peluru dengan cepat baik SMG maupun AR. Hal ini karena shotgun memiliki fire rate yang kecil  dan juga bisa membuat kalian terbunuh ketika kalian bermain rusher solo.

Nah itulah ketiga Senjata Shotgun Free Fire Mematikan yang bisa kamu temukan di game Battle Royal Free Fire. Manakah Senjata Shotgun Free Fire yang bisa dibilang sebagai senjata  mematikan versi kamu. Meskipun kita tahu di game Battle Royal semua senjata sangat bagus, kamu bisa memakai senjata apa saja, pasalnya semua itu tergantung dari skill yang kamu miliki.


Ingin selalu mendapatkan Informasi mengenai Update ataupun Tips Free Fire ini? langsung saja Join saja kedalam Grup Facebook Kami

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!