esportsku
Media Esports Indonesia

Role Sniper Free Fire, Pemain FF Wajib Tau

Pada role free fire ini kalian akan dilibatkan dengan senjata-senjata jarak jauh dan juga karakter-karakter yang berperan dalam meningkatkan akurasi,tak terlacak di peta, dan juga kecepatan peluru kalian. Tentunya, ini akan mendukung kalian sebagai role sniper ketika bermain free fire.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire adalah game Battle Royal yang memakai Senapan sebagai senjatanya. Salah satunya adalah Sniper. Sniper adalah senjata merunduk yang digunakan dari kejauhan. Mereka yang Seorang sniper menutupi keberadaan mereka agar tidak terlihat dan melakukan tembakan secara diam-diam. Disini kita akan membahas Role Free Fire Sniper sang penembak jitu.

Pada role free fire ini kalian akan dilibatkan dengan senjata-senjata jarak jauh dan juga karakter-karakter yang berperan dalam meningkatkan akurasi,tak terlacak di peta, dan juga kecepatan peluru kalian. Tentunya, ini akan mendukung kalian sebagai role sniper ketika bermain free fire.

Role Sniper Free Fire

Jenis Senjata Sniper Terkuat Free Fire Dengan Damage Sakit

Sebagai seorang sniper, kalian harus memiliki tempat dengan penglihatan yang luas. Jadi kalian dapat menembak dengan mudah. Disaran kan memilih tempat seperti di atap rumah atau pegunungan yang tinggi. Jadi kalian bisa melihat dari segala arah dan menembak dengan mudah.

Sekarang adalah senjatanya. Jika kalian memang ahli dalam menembak tanpa Scope silahkan saja, tapi lebih baik menggunaka senjata dengan menggunakan Scope agar kalain dapat membidik dengan mudah. Setelah itu, Senjata yang kalian gunakan lebih baik senjata yang memiliki Accuracy dan damage yang tinggi seperti AWP. Dengan begitu kalian bisa menembak dan menjatuhkannya dengan mudah.

Saat menggunakan Sniper kalian tidak boleh meninggalkan jejak. Saat menembak pastikan kalian mengenainya dengan tepat. Biasanya mereka langsung knock atau meninggalkannya dengan darah sekarat. Tapi jika kalian ketahuan lebih baik meninggalkan tempat yang kalian sekarang agar tidak terkena Flank.

Setelah itu mencari tempat lain untuk berlingung. Jika kalian tidak sempat kalian bisa mengecohnya dengan secondary weapon kalian seperti pistol, lalu lari darinya. Selain dari senjata dan tempat untuk menembak, kalian juga bisa menggunakan character yang dapat membantu kalian sebagai Penembak jitu atau Sniper.

Karakter Free Fire Khusus Untuk Sniper

Biasanya Character yang kalian adalah, Character yang dapat menyembunyikan keberadaan mereka atau memiliki Accuracy yang sangat tinggi agar dapat menembak dengan tepat. Berikut ini adalah Character yang dapat digunakan sebagai Sniper.

WUKONG

Alasan Free Fire Tetap Populer Di Indonesia!

Wukong adalah Character yang dapat menyembunyikan keberadaannya dengan mudah. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kalian harus bisa menyembunyikan keberadaan kalian dengan baik. Bersembunyi dari jauh dan menembak dengan jitu adalah kunci sebagai Sniper. Wukong memiliki Skill yang membuatnya menjadi semak yang membuatnya menjadi sulit untuk ditemukan.

Kalian bisa menggunakan skill untuk mengecoh musuh dan lari dari mereka, atau kalian juga bisa menyerang mereka dari belakang. Dengan begitu keberadaan kalian sebagai sniper tidak akan diketahui dengan mudah.

LAURA

Laura adalah character yang dapat meningkatkan accuracy-nya. Ketika kalian menggunakan Sniper, kalian pasti mengandalkan Scope yang dimilikinya. Dengan begitu kalian bisa menembak lebih tepat. Tanpa Scope kalian akan kesulitan untuk menembak, sekalinya menembak tidak pasti akan mengenai musuh. Laura memiliki skill yang meningkatkan Accuracynya ketika menggunakan Scope atau sedang membidik musuh. Jadi tembakan kalian dapat mengenai musuh dengan mudah.

Akan lebih efektif bila kalian menggunakan senjata sniper, karena memiliki Accuracy dan damage yang tinggi dan dapat menembak musuh dengan mudah. Jadi jika kalian menggunakan Laura, gunakan senjata yang memiliki Damage yang tinggi, Accuracy yang tinggi, dan memiliki Scope.

RAFAEL

Attachment Free Fire Wajib

Rafael adalah character yang dapat menghilangkan keberadaannya dari map. Seorang Sniper harus bisa menyembunyikan keberadaan mereka dengan mudah, dan dapat menembak dengan jitu. Rafael memiliki skill yang dapat menhilangkan keberadaannya dengan mudah, sehingga musuh akan kesulitan untuk mencarinya. jadi jika kalian ingin menjadi sniper, character ini dapat menghilangkan keberadaan kalian dengan mudah.

Itulah penjelasan dan Character dengan Role Sniper. Sniper memiliki tugas untuk menembak dari jauh dan dapat membunuh musuh dengan 1 atau 2 tembakan dengan senjata yang kuat. Jadi jika kalian ingin menjadi sniper, dianjurkan kalian menggunakan sniper karena memiliki Damage dan Accuracy yang besar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!