esportsku
Berita Esports Indonesia

Rilis Yu Zhong Mobile Legends, Build item, Emblem ML, dan Skillset

Yu Zhong / Chong adalah salah satu hero Fighter yang akan keluar di mobile legends ini bisa dibilang OP (Over Power) karena memiliki Skill yang ganas, dan juga hero ini ternyata memiliki 4 skill.  Yu Zhong / Chong memiliki varian skill yang dapat membantunya selama TeamFight, Seperti Slow, Air Borne, Knockback dan Mini Stun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero Mobile Legends Yu Zhong / Chong adalah hero role mobile legends Fighter yang sudah rilis di tes server ini akan hadir di Mobile Legends. Mobile Legends belum memberikan tanggal resmi pereleasan Hero ini. Nah, kali ini kami akan bahas tentang Rilis Yu Zhong Mobile Legends, Build item, Emblem ML, dan Skillset.

Untuk Tanggal rilis yu zhong sendiri kemungkinan akan berubah jadi belum Fix kapan hero ini akan keluar. tetapi kemungkinan akan di rilis sekitar tanggal 5 sampai 12 juni 2020. Namun, kalian dapat menggunakan Hero ini Di Advance server selagi gratis. Jadi kalian dapat mencoba build yang dapat kalian uji coba selagi Hero nya belum keluar sepenuhnya. 

Yu Zhong/Chong Mobile Legends

Yu Zhong / Chong adalah salah satu hero Fighter yang akan keluar di mobile legends ini bisa dibilang OP (Over Power) karena memiliki Skill yang ganas, dan juga hero ini ternyata memiliki 4 skill.  Yu Zhong / Chong memiliki varian skill yang dapat membantunya selama TeamFight, Seperti Slow, Air Borne, Knockback dan Mini Stun.

Tidak hanya CC nya yang dapat membantunya dalam Team Fight tetapi damage nya yang juga menjanjikan. Yu Zhong / Chong juga dapat berubah menjadi Naga, Skill ultinya dapat membuatnya berubah menjadi Naga dan memberikan Buff yang Luar Biasa.

Dengan Ultimatenya Yu Zhong dapat menembus tembok, mendapatkan Buff Anti CC, bahkan damage yang dimana jika dia menabrak musuh, musuh yang tertabrak akan terkena Damage dan Knockback. Dengan varian skill ini Yu Zhong / Chong ini dapat masuk ke dalam Team Fight dengan mudah dan membatasi pergerakan lawan sambil memberikan damage overtime. Zu Yhong / Chong juga memiliki Passive yang kalau dia Dipukul maka dia akan memberikan damage ledakan yang dapat menambah damage yang luar biasa.

Kalau di bandingkan dengan Hero Fighter lain, tentu Yu Zhong / Chong adalah Fighter yang terkuat. Karena dia memiliki Mobilitas yang tinggi, CC yang beragam , dan Damage yang luar biasa. Dengan begitu Yu Zhong / Chong juga dapat menahan damage tim dan mendamage musuh dengan mudah. Yu Zhong / Chong juga akan lebih kuat apa bila di dampingi dengan suppport yang luar biasa seperti Angela atau Estes, dengan begitu mereka akan menambah Yu Zhong / Chong menjadi lebih ganas.

Itulah Penjelasan Hero yang akan datang Yu Zhong / Chong, Fighter ini mungkin masih belum jelas tanggal rilisnya tetapi jika kalian penasaran kalian bisa mencobanya di Advance Server Mobile Legends. Berikut ini kami akan memberikan detail skill Yu Zhong / Chong.

SKILL HERO YU ZHONG / CHONG

Cursing Touch (Passive)

Setiap Yu Zhong memberikan damage mobile legends pada musuh, dia akan memberikan 10 Sha Essence. Setelah mencapai 60, Sha Essense akan meledak dan memberikan 50(+20)+2% dari HP target yang hilang sebagai Physical Damage setiap 0,8 detik hingga seluruh Sha Essense telah habis. Skill ini tidak memiliki Cooldown

Chong memperoleh 25% Movement Speed dan 25% Spell Vamp selama Sha Eruption. Dia dapat meningkatkan durasi dari Sha Eruption dengan menyerang target. Jika seorang lawan dengan Sha Essense dieliminasi , Chong akan menyerap Sha Essense, memulihkan 25% dari Max HP-nya.

Dragon Tail (Skill 1 – AoE)

Yu Zhong / Chong menanamkan kekuatannya ke dalam jubahnya dan mengubahnya menjadi senjata. Setelah waktu yang singkat, jubah tersebut mulai menyerang lawan di sekitar, memberikan 400(+80) Physical Damage dengan ujungnya yang tajam. Lawan yang terperangkap di tengah Area jubah tersebut hanya akan menerima 40% Damage.

Soul Grip (Skill 2 – CC dan Blink)

Yu Zhong / Chong melepaskan Dragon Soul, dan akan memberikan 150(+32)Physical Damage kepada seluruh lawan di depan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 1 detik. Selanjutnya Chong dapat menarik lawan yang terkena hit oleh Dragon Soul ke arah dirinya melalui pergerakannya.

Ketika bersentuhan dengan Yu Zhong / Chong, lawan akan menerima 120(+25) Physical Damage tambahan, dan akan terkena efek Stun selama 0,4 detik dan terkena sedikit efek Knockback.

Furious Dive (Skill 3 – CC dan Blink)

Yu Zhong / Chong melompat ke lokasi yang telah di tentukan dan menghantam tanah dengan kekuatan penuh setelah mendarat. Setelah beberapa saat, lawan yang berada di area efek akan terkena efek Airborne selama 1 detik dan menerima 180(+28)Physical Damage.

Black Dragon Form (Skill4 – Morph dan Buff)

Dengan skill ini Yu Zhong / Chong akan bertransformasi menjadi wujud Black Dragon dan mulai melakukan Charge. Dalam 5 detik, dia mengabaikan efek Terrain dan Crowd Control, dan menyebabkan efek Knockback kepada lawan di jalurnya, memberikan 150(+16)Physical Damage.

Ketika Yu Zhong / Chong kembali ke bentuk manusia, pengaruh Black Dragon yang tersisa meningkatkan skillnya selama 10 detik berikutnya.

Itulah penjelasan detail skill Yu Zhong / Chong. Kalau dilihat, Sebagai hero Fighter Yu Zhong / Chong memiliki variasi macam skill yang sangat berguna untuk menahan musuh, CC, dan damage yang luar biasa ini membuatnya menjadi salah satu Hero Fighter yang sangat kuat. Dengan begitu kemungkinan hero ini di Ban di Ranked pun meningkat.

Setelah mengetahui Penjelasan detail dari Hero baru ini sekarang kami akan memberikan Item Build yang dapat kalian coba nanti.

ITEM BUILD YU ZHONG / CHONG

Untuk  Item buildnya, Yu Zhong / Chong akan berfokus kepada item physical karena semua skill miliknya mempunyai scaling dengan damage physical. Dapat dikatakan dirinya akan cukup  mirip gaya bermainnya seperti Leomord atau Thamuz yang fokus ke sustain dan DPS. Dengan begitu Yu Zhong /  Chong dapat menjadi hero dengan Mobility yang besar. Tidak lupa dengan skill nya yang dapat menhealnya ketika mendapat kill, akan membuatnya membuatnya menjadi lebih keras.

WARRIOR BOOTS

Yu Zhong / Chong adalah hero yang memiliki mobilitas tinggi ini akan sangat cocok menggunakan Warrior Boots. Alasanya karena, dengan sepatu ini Defense Yu Zhong / Chong akan menjadi lebih keras. Sepatu ini memilki passive yang dimana, semakin banya dia menerima damage maka penggunanya akan mendapat tambahan Deffense dengan maksimal 25 point. Jadi sepatu ini sangat cocok untuk menambah deffensenya.

CURSED HELMET

Item ini sangat cocok untuk hero yang selalu menempel pada musuh. Jadi ini juga sangat cocok untuk Yu Zhong / Chong yang memiliki skill yang dapat mendekati musuh dengan mudah seperti Ultimatenya. Apalagi, Yu Zhong / Chong memiliki passive yang apabila dia terkena damage maka dia akan memberikan damage area ini, akan menjadi sangat kuat dengan item yang memberikan DPS AoE yang dimiliki passive item ini. Item ini juga dapat menambah Deffense yang berguna memperkuat hero.

BLOOD LUST AXE

Item ini akan memiliki Passive Spell Vamp. Yu Zhong / Chong memliki Skill yang sangat ganas dengan Scaling damage yang cukup besar, tidak lupa juga bahwa Yu Zhong / Chong memiliki 4 skill yang dapat menyerang musuh. Dengan item ini Yu Zhong / Chong akan menjadi Fighter yang sangat kuat dan dapat menahan serangan musuh dengan mudah. Apa lagi Skill Yu Zhong / Chong juga memiliki Damage yang luar biasa, jika ditambah dengan item ini dia juga akan mendapat Heal sebanyak Damage yang di berikan.

ANTIQUE CUIRASS

Item ini juga akan meningkatkan Deffense Yu Zhong / Chong baik itu Physical ataupun Magical. Jadi kalian akan menjadi lebih sulit dibunuh dengan item ini. Item ini akan memberikan efek Deffense bila Yu Zhong / Chong di serang oleh musuh yang dapat di stack 3 kali. Jadi item ini bagus untuk melawan hero Physical atau pun Magical yang kuat. Apalagi Ultinya yang membuatnya dapat masih ke tengah-tengah kerumunan, akan membuatnya sangat di untungkan.

WINGS OF THE APOCALYPSE QUEEN

Ini adalah item yang cocok untuk Yu Zhong / Chong ketika HP nya sekarat. Ketika sekarat Yu Zhong / Chong akan mendapat Damage Reduction yang tinggi, setelah itu dia akan mendapatkan efek Lifesteal yang besar. Dengan begitu Yu Zhong / Chong akan dapat selamat saat Teamfight. Dengan Item deffense yang besar dan Lifesteal, Yu Zhong / Chong akan sulit untuk di taklukan.

BLADE OF DESPAIRE

Ini adalah item final untuk Yu Zhong / Chong. Item ini adalah item dengan Damage terbesar dan memiliki passive unique yang bagus. Passivenya adalah, Jika darah musuh di bawah 50% maka Damage pengguna item ini akan bertambah sebesar 25%. jadi item ini adalah item yang disarankan untuk di buat di Late game

Dari semua item build di atas, kami juga akan memberikan item Alternative untuk kalian coba. Dengan begitu jika kalian dapat berexperiment sebagai referensi. Jadi jangan terpaku dengan item di atas.

ITEM ALTERNATIVE

IMMORTALITY

Dengan item ini Yu Zhong / Chong tidak dapat mudah untuk di taklukan. Efek Ressurection nya dapat membangkitkannya kembali dan membuatnya untuk bertahan lebih lama. Namun, Item ini hanya dapat digunakan passivenya 2 kali. Jadi jika batas penggunaannya sudah berakhir, disarankan untuk menjualnya saja dan membeli item yang lain.

BLADE ARMOR

Jika kalian ingin membuatnya menjadi sedikit Tank, item ini mungkin pilihan yang baik. Jadi kalian dapat menahan serangan musuh dan musuh yang menyerang kalian juga akan terkena damage. Item ini sangat bagus karena passive nya Yu Zhong / Chong memiliki efek yang hampir sama.

ENDLESS BATTLE

Jika kalian ingin membuat Yu Zhong / Chong memiliki damage yang besar, item ini adalah pilihan yang baik. Ketika Yu Zhong / Chong menggunakan Ultinya, dia dapat dengan mudah mengejar musuh, lalu ketika Yu Zhong / Chong sudah menabrak target dai dapat memukulnya sebagai tambahan damage yang ditambah dengan passive dari item ini. Mungkin item ini hanya sekedar sebagai tambahan damage saja.

BATTLE SPELL

Untuk battle spell, Yu Zhong / Chong adalah hero sustain yang dapat menahan musuh dengan skillnya. Jadi ini adalah beberapa rekomendasi Battle Spell yang dapat gunakan sebagai referensi. Mungkin beberapa adayang dapat digunakan sebagai Menyerang dan ada yang sebagai Bertahan. Berikut Rekomendasi Battle Spellnya.

FLICKER

Flicker dapat digunakan untuk berbagai hal, jadi ini sangat direkomendasikan untuk hampir semuar hero. Namun, cara pemakaiannya agak sulit dan CD yang sangat panjang membuat nya sulit untuk pemula. Tetapi, dengan Flicker kita bahkan dapat menyerang dengan mudah dan lari dari musuh. Juga, kalian juga bisa menggunakan spell ini di balik tembok yang tipis agar kalian bisa menembus temboknya. Jadi, bisa dibilang spell ini serbaguna tergantung kebutuhannya tetapi dengan kondisi tertentu.

EXECUTE

Kalian mungkin akan sangat resah bila meninggalkan Hero musuh dengan darah yang sangat tipis. Jadi, Item ini akan memberikan kalian Kill Secure yang sangat bagus. Apalagi, Kemampuan Yu Zhong / Chong yang dapat mendekati musuh dengan mudah membuatnya sangat mudah mengeksekusi spell ini.

VENGEANCE

Dibanding dengan Aegis, Vengeance adalah spell yang sangat cocok untuk Yu Zhong / Chong. Item ini akan memberikan damage kepada Hero yang menyerang, lalu kalian akan mendapat heal sebanyak 30% dari damage yang kalian serang (damage dari Spell) jadi karena Yu Zhong / Chong sudah memiliki sustain yang luar biasa, spell ini akan membantunya di Team Fight.

EMBLEM YU ZHONG MOBILE LEGENDS

Seperti rolenya, Yu Zhong / Chong menggunakan Emblem Fighter sangat direkomendasikan. Kalian juga dapat menggunakan Emblem lain seperti Tank, tetapi embelm Fighter sangat di rekomendasikan sebagai tambahan damage. berikut adalah Emblem yang direkomendasikan untuk Yu Zhong / Chong.

Tier 1

Bravery, Dengan Emblem ini Physical damage kalian kana bertambah sebagai tambahan damage, dan meningkatkan Scaling skillnya. Dengan begitu kalian dapat memberikan damage yang besar kepada musuh.

Tier 2

Invasion, Setelah kalian telah menambahkan Physical damage, sekarang Emblem ini akan menambahkan damage penetrasi kalian, Jadi kalian akan sangat kuat untuk melawan Tank sekalipun.

Tier 3

Festival of Blood, Dengan Emblem ini jika kalian dapat melakukan kill maka Spell Vamp kalian akan bertambah. Jadi kalian mendapatkan Spell Vamp yang besar dan membuat kalian menjadi sangat sulit untuk di taklukan.

CARA BERMAIN YU ZHONG / CHONG (BELUM FIX)

Untuk sekarang cara bermain Yu Zhong / Chong belum fix karena kemungkinan akan ada perubaha selama Tes Server berlangsung. Namun, disini kami akan memberikan prediksi cara bermain Yu Zhong / Chong dilihat dari detail skillnya.

Yu Zhong / Chong akan lebih fokus kepada kombo S2 dan ultinya. Dengan S2 dirinya dapat menarik dan menyeret musuh yang mana dengan mode Black Dragon miliknya dirinya bisa menarik musuh lebih efektif. Dengan skill AoE di Skill 1 dan Skill 3 miliknya Yu Zhong / Chong akan sangat mematikan ketika membuka teamfight. Jadi Yu Zhong / Chong akan sangat Kuat bila semakin banya musuh yang dilawan. Tentunya dia bisa didampingi dengan timnya, tetapi damage yang di berikan sangatlah besar. Jadi dapat membuatnya menjadi sangat ganas.

Itulah Hero Baru Yu Zhong / Chong yang nanti akan datang. Walaupun tanggal release nya belum Fix kalian masih dapat mencobanya di Advance server. Jadi kalian masih dapat mencobanya meskipun Heronya belum release sepenuhnya. Karena hero ini masih dalam tahap Testing, jadi kemungkinan akan ada perubahan selama Proses test berlangsung. Jadi kalian harus beradaptasi dengan hero baru ini selama test Server berlangsung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!