Roster Kelima Bigetron RA, Luxxy: Fans Akan Kecewa

BTR Luxxy yang baru saja pulang dari Dubai setelah diharuskan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di sana pun memberikan komentar terkait kondisi tim alien merah yang dibelanya ini.

Bigetron Red Aliens masih kekurangan satu orang roster lagi untuk menghadapi turnamen PMPL ID Season 3 nanti. Lantas siapakah roster kelima Bigetron RA? BTR Luxxy mengatakan bahwa fans akan kecewa dengan roster baru ini.

Setelah selesai menjalani turnamen PUBG Mobile terbesar di dunia, yakni PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020, Bigetron Red Aliens mendapatkan kabar yang tidak mengenakkan.

Miicroboy yang awalnya ingin pensiun dari scene PUBG Mobile sehingga menolak perpanjangan kontrak dengan Bigetron Esports, rupanya malah bergabung ke EVOS Esports.

Baca juga: Solo VS Squad PUBG Mobile, Jangan Gunakan 3 Senjata Ini!

Sementara itu BTR Alice sebagai roster kelima tim alien merah ini dinyatakan tidak akan masuk lagi ke dalam roster Bigetron Red Aliens.

Posisinya yang awalnya digantikan oleh BTR Liquid pada PMGC 2020 Finals lalu, ternyata berakhir bahwa BTR Alice memang tidak akan masuk lagi sebagai roster untuk divisi PUBG Mobile Bigetron Esports ke depannya.

Roster Kelima Bigetron RA, Luxxy: Fans Akan Kecewa

roster kelima Bigetron RA

Saat ini Bigetron Red Aliens hanya diisi oleh empat orang roster saja setelah keluarnya Microboy dan tidak dimainkannya Alice. Keempat roster tersebut ialah Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan terakhir Liquid, roster yang terakhir masuk.

Sementara itu untuk bertanding di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 3 nanti dibutuhkan 5 orang roster dalam satu timnya. Lantas siapakah yang akan mengisi kursi sebagai roster kelima Bigetron RA ini?

BTR Luxxy yang baru saja pulang dari Dubai setelah diharuskan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di sana pun memberikan komentar terkait kondisi tim alien merah yang dibelanya ini.

roster kelima Bigetron RA

Lewat live Instagram-nya Bagus Prabaswara yang akrab disapa Luxxy ini mengatakan bahwa fans akan kecewa dengan hadirnya roster baru Bigetron RA esok.

Sebabnya apa dan bagaimana, masih belum jelas. Namun feeling Luxxy menganggap bahwa fans akan kecewa dengan kehadiran roster kelima Bigetron RA nanti.

Berikut ini tautan dari PUBG KOCAK yang berhasil melakukan reupload dari live Instagram BTR Luxxy tersebut.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PUBG KOCAK (@pubgkocak)

Baca juga: 3 Cara Paling Aman Ketika Memasuki Rumah Di Game PUBG Mobile

Tentunya komentar Luxxy terkait roster baru yang akan mengisi posisi roster kelima Bigetron RA membuat fans PUBG Mobile terutama Bigetroopes menjadi semakin penasaran, ya.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie