siapa

AE Hzlnuts Absen di PMPL ID Season 5

Pada pengumuman roster untuk Grup A PMPL ID Spring Split 2022 menunjukkan bahwa Alter Ego LIMAX akan bermain tanpa AE Hzlnuts yang kini sedang absen akibat rehat dari skena kompetitif PUBG Mobile.

Roster dari Alter Ego LIMAX, AE Hzlnuts absen di PMPL ID Season 5 mendatang. Kini posisi kapten tim PUBG Mobile tersebut dipegang oleh AE Potato.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Spring Split 2022 dijadwalkan akan dimulai pada 23 Maret 2022 esok. Turnamen ini akan menerapkan format turnamen serta sistem skor yang baru yang membuat pertandingan jadi makin kompetitif.

Kini 20 tim peserta PMPL ID musim kelima telah melakukan sesi pembagian grup. Pihak esports PUBG Mobile Indonesia pun secara berkala memberikan informasi terkait roster yang akan membela tim peserta di musim kelima dari PMPL ID mendatang.

AE Hzlnuts Absen di PMPL ID Season 5

AE Hzlnuts absen di PMPL ID Season 5

Pada pengumuman roster untuk Grup A PMPL ID Spring Split 2022 menunjukkan bahwa Alter Ego LIMAX akan bermain tanpa AE Hzlnuts yang kini sedang absen akibat rehat dari skena kompetitif PUBG Mobile.

Alter Ego LIMAX berisikan 5 roster untuk PMPL ID Spring Split 2022 mendatang. Namun seminggu lalu dua roster Alter Ego LIMAX pun diumumkan bakal absen membela tim LIMAX di turnamen PMPL ID musim kelima mendatang.

Kedua roster tersebut ialah Badru dan Hzlnuts. Fikri Imanudin Badru sendiri merupakan roster veteran dari Alter Ego sebelum datangnya para roster dari Aerowolf LIMAX.

Sedangkan Noval “Hzlnuts” Adrian Putra merupakan mantan roster Aerowolf yang bergabung bersama dengan roster lainnya ke Alter Ego Esports.

 

Roster LIMAX itu memutuskan untuk rehat dari skena kompetitif PUBG Mobile dan tak akan membela tim Alter Ego LIMAX. Ini menambah daftar roster veteran yang memilih rehat di PMPL ID musim kelima.

Hzlnuts sendiri merupakan kapten tim Alter Ego LIMAX. Dengan absennya ia di PMPL ID Season 5 esok maka posisi kapten tim akan digantikan. AE Potato menjadi kapten tim baru untuk AE LIMAX di PMPL ID Spring Split 2022 mendatang.

Line up AE LIMAX sendiri di PMPL ID esok diisi oleh 5 roster, yaitu Potato, Renalre, SuperUna, Fanatic, dan Ponbit. Mari kita tunggu apakah formasi ini akan membuat gameplay dari tim LIMAX ini akan berubah di kompetisi mendatang?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie