siapa

Roster Lock MPL ID 11 Februari, Banyak Team Masih Cari Pemain?

Hal ini dibocorkan oleh Donkey dan Luch dimana mereka melakukan stream bersama Zeys dan Clover. Menurut mereka, roster lock ada di tanggal 11. Tapi tanggal 11 di bulan apa masih belum ada yang jelas.

Memang untuk MPL ID ada banyak sekali aturan yang harus diikuti, salah satunya adalah waktu transfer yang sudah ditentukan. Liga yang sudah solid ini wajar jika ada aturan seperti ini dan rupanya tanggal roster lock sudah bocor nih.

Hal ini dibocorkan oleh Clover dan Donkey dimana mereka melakukan stream bersama Zeys dan Luch. Menurut mereka, roster lock ada di tanggal 11. Tapi tanggal 11 di bulan apa masih belum ada yang jelas.

Pasalnya jika tanggal 11 Januari, hal ini tidak mungkin karena banyak team dan pemain butuh waktu untuk finalisasi kontrak mereka. Belum lagi ada banyak team yang masih mencari-cari pemain baru.

Roster Lock MPL ID 11 Februari

Dalam stream bersama ini, menurut Donkey memang Januari tidak masuk akal. Jadi kemungkinan besar roster lock akan diadakan pada bulan Februari nanti. Yang berarti MPL ID akan digelar tidak lama lagi juga, sekitar Februari-Maret.

11 Februari dirasa jadi tanggal dan momen yang tepat untuk finalisasi roster lock. Dengan ini maka MPL ID bisa saja berjalan pada akhir bulan Februari ketika para team sudah mendapatkan persiapan yang solid.

Atau juga berjalannya di bulan Maret tidak begitu buruk, Kapanpun itu diharapkan roster lock tidak begitu mepet dengan tanggal MPL ID season 9 berjalan agar team dan pemain bisa melakukan persiapan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie