siapa

Rozhok Erangel PUBG Mobile, Simak Tips Memenangkan Pertempurannya!

Bagaimana tips yang benar untuk memenangkan pertempuran di dalam Rozhok? Simak penjelasannya di bawah ini!

YT/ItzzJIT

Rozhok Erangel PUBG Mobile adalah sebuah kota atau area yang berada di dalam map Erangel dan menjadi salah satu kota yang paling banyak “pengunjung” di early game. Banyak player yang sering gugur ketika berperang di dalam kota yang besar ini.

Walaupun memiliki bangunan yang lebih sedikit dari Pochinki, namun kini Rozhok memiliki tingkat kesulitan yang cukup sulit untuk penguasaannya.

 

Rozhok Erangel PUBG Mobile, Simak Tips Memenangkan Pertempurannya!

YT/UltimatedVC

1. Tips Rozhok Erangel PUBG Mobile : Ambil Bangunan Bertingkat

Rozhok memiliki banyak jenis bangunan di dalamnya, dan bangunan bertingkat adalah bangunan yang paling sering digunakan oleh player untuk memantau keberadaan musuh. Jangan gunakan bangunan yang tidak bertingkat untuk melakukan defense atau healing, karena musuh bisa dengan mudah menghampiri kalian.

Gunakanlah bangunan bertingkat untuk memantau musuh yang berada di sekitaran kalian, bahkan jika perlu kalian membidiknya dari bangunan tersebut. Pada faktanya, membidik musuh yang berada di ketinggian akan menjadi lebih sulit jika kalian bandingkan dengan bertempur di dataran yang sejajar.

Baca Juga : Meta Offlaner Broken Mobile Legends Masih Berlanjut?

 

2. Gunakan Senjata Assault Rifle atau Submachine Gun

Rozhok merupakan kota dengan persebaran bangunan yang cukup rapat dan berdekatan, sehingga tentu saja akan sering terjadi pertempuran jarak dekat atau close combat. Oleh karena itu, kalian memerlukan senjata yang memang memiliki kemampuan tersebut.

Jenis senjata dengan spesifikasi khusus pertempuran close combat adalah SMG atau Submachine Gun dan AR atau Assault Rifle. Pastikan kalian menggunakan salah satu dari dua jenis senjata ini jika ingin memenangkan pertempuran di dalam kota Rozhok.

Baca Juga : Shield Chrono FF Menambah Damage Senjata Free Fire

 

3. Manfaatkan Broken Walls

Broken Walls atau dinding yang hancur biasanya berada di sekitaran bangunan, namun dinding ini dapat kalian manfaatkan untuk mempertahankan diri atau cover. Jika kalian ingin berperang di luar bangunan, pastikan jarak kalian berdekatan dengan dinding hancur tersebut.

Fungsinya adalah untuk melindungi kalian dari tembakan musuh, tempat untuk melakukan healing, atau sebagai cover bagi teman kalian yang ingin melakukan revive terhadap kalian yang sedang lumpuh.

Baca Juga : Gameplay Broken Gaming FF Headshot Terus Kayak Cheat Free Fire!

 

4. Looting dari Pinggir ke Tengah

Ketika baru mendarat di dalam kota Rozhok, maka lakukan pengumpulan senjata atau looting di mulai dari bangunan yang paling pinggir lalu setelah itu perlahan ke tengah. Hindari looting di daerah tengah kota Rozhok, karena semua musuh bisa lebih mudah melihat keberadaan kalian dan menembak.

Baca Juga : Lokasi Terbaik Menemukan Sniper di Map Erangel PUBG Mobile

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana caranya berperang di kota Rozhok Erangel PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie