siapa

RRQ amankan Grand Final Setelah Kalahkan ONIC MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini RRQ amankan Grand Final Setelah Kalahkan ONIC MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan playoff. Tentunya pertandingan seru terjadi di babak playoff kali ini. Seperti kali ini RRQ amankan Grand Final Setelah Kalahkan ONIC MPL Mobile Legends (ML)

Playoff MPL ID Season 10 kali ini merupakan penentuan bagi seluruh tim sebagai juara untuk season ke 10. Tentunya performa mereka dapat dipastikan akan memberikan yang terbaik untuk bisa juara atau mendapatkan tiket menuju M4.

Berikut ini tim tim RRQ Hoshi berhasil amankan Grand Final setelah berhasil mengalahkan tim ONIC Esports. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

RRQ amankan Grand Final Setelah Kalahkan ONIC MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan babak playoff untuk hari ketiga di MPL Indonesia kali ini mempertemukan tim RRQ Hoshi dengan ONIC Esports. Sang juara bertahan kembali masuk ke babak grand final setelah menundukan landak kuning dengan skor akhir 3-1 kali ini.

Dengan begitu RRQ Hoshi berhasil amankan babak grand final setelah berhasil memenangkan pertandingan final upper bracket. Sedangkan untuk ONIC Esports harus turun ke lower bracket kali ini dan bertemu dengan AURA Fire.

RRQ Hoshi juga berhasil mengamankan tiket menuju M4 World Championship dan menjadi tim pertama dari Indonesia untuk menjadi perwakilan di kejuaraan dunia Mobile Legends.

Itulah penjelasan mengenai pertandingan antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports kali ini untuk babak playoff MPL ID Season 10. Menurut kalian bagaimana dengan pertandingan tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie