RRQ Balas Dendam, EVOS Memimpin MPL Season 4

Memasuki hari kedua pada minggu yang kedepalan pada babak Regular Season, pada pertandingan kali ini telah dibuka dengan mempertemukan 2 tim besar yaitu ONIC dan RRQ,

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

RRQ Balas Dendam, EVOS Memimpin MPL Season 4! Memasuki hari kedua pada minggu yang kedepalan pada babak Regular Season, pada pertandingan kali ini telah dibuka dengan mempertemukan 2 tim besar yaitu ONIC dan RRQ, pada sebelumnya Lemon dan kawan-kawan harus menelan sebuah kekalahan telah dengan skor 2-0 pada minggu pertama. Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan menampilkan EVOS dan Geek Fam serta Alter Ego Vs AURA.

Pertandingan pada hari kedua tersebut dibuka dengan mempertemukan Juara MPL Season 2 dan 3, yaitu RRQ dan ONIC di MPL Season 4. Hal ini, merupakan kedua kalinya mereka bertemu untuk bertanding,mengingat pada minggu lalu ONIC telah berhasil membuat raja tunduk dengan skor 2-0.

RRQ Balas Dendam Di MPL Season 4

RRQ Balas Dendam, EVOS Memimpin MPL Season 4

Bermain secara Agresif pada menit pertama, engga membuat tim ONIC unggul pada game pertama. Lemon yang menggunakan Hero Esmeralda mampu menumbangkan satu tim ONIC ini pada menit ketujuh saja. Skor 12-7 membawa poin untuk tim RRQ pada game pertama.

Bermain secara objektif telah membuat tim RRQ bermain diatas Angin. Meskipun ONIC memberikan perlawanan, tapi VYN yang menggunakan Hero Grock dapat mengganggu jalannya serangan yang dilakukan oleh Udil dan kawan-kawan. R7 yang menggunakan Hero Marsha mampu melenyapkan Nexus milik ONIC saat mereka disibukan dengan Push yang telah dilakukan oleh tim RRQ. Akhirnya RRQ telah membalas kekalahannya dengan total skor 9-10.

EVOS Memimpin MPL Season 4

Kemudian ada pertandingan antara tim EVOS melawan Geek Fam. Berhasil mendominasi sejak awal permainan, EVOS dengan mudahnya menahan segala gerakan dari Geek Fam. Walaupun meraih triple kill, Tezet yang menggunakan Leomord engak bisa berbuat banyak hingga merelakan kemenangan untuk tim yang berlambang macan putih ini dengan skor 6-15.

EVOS telah mengeluarkan kekuatan sebenarnya pada pertandingan kedua. Dalam waktu 11 menit saja, mereka berhasil menghancurkan semua turret yang dimiliki oleh Geek Fam. Oura yang menggunakan Thamuz berhasil menyumbang 4 kill serta dua assist berhasil membuat EVOS memenangkan pertandingan di game kedua.

BACA JUGA

Aura Esports Makin Terpuruk?

Telat, Aura Esport Dikenakan Walk Out Di MPL

Pada hari kedua ini juga, babak Regular Season juga telah mempertemukan tim AURA dan Alter Ego. Pada pertandingan tersebut dengan total skor 2-1, Alter Ego berhasil memenangkan permainan MPL Season 4, meskipun mereka sempat ditahan imbang. Dengan pertandingan ini, kita telah menyaksikan bahwa Alter Ego telah memberikan perlawanan yang cukup kuat terhadap tim AURA meskipun mereka telah memberikan satu point kepada tim AURA atas kekalahan yang telah didapat.

Meskipun telah mengalami kekalahan yang cukup telah dari RRQ, tim ONIC masih memiliki 1 buah kesempatan lagi untuk meraih point di hari terakhir dengan melawan tim Aerowolf. Kemenangan EVOS atas Geek Fam ini, semakin membuat EVOS menjadi lebih kokoh pada posisinya di juara klasemen. Tapi, mereka harus kembali menghadapi RRQ di hari ketiga minggu kedelapan babak Regular Season.

Menurut kalian bagaimana dengan info ini? Apakah kemungkinan RRQ akan bisa membuat sang juara dipuncak Klasemen MPL Season 4, kalah ataupun sebaliknya? Dan apakah nantinya tim ONIC berhasil mendapatkan point terakhir pada saat melawan tim Aerowolf di hari terakhir MPL Season sekarang? Nantikan jawaban selanjutnya ya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita terbaru seputar Esports lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!