RRQ Hoshi, Si Raja Yang Turun Tahta

RRQ memang kesulitan saat ini karena secara kasar bisa dibilang sebagai team baru. Alasannya mereka harus melepas Jamesss, LJ, dan Xin dari roster. Belum lagi Lemon yang tidak main diawal-awal.

Saat ini diawal-awal season MPL ID season 7 sayang sekali RRQ Hoshi kurang menonjol. Terlihat tanda-tanda RRQ Hoshi si raja yang turun tahta nih melihat performa Alter Ego dan Bigetron yang melonjak.

RRQ memang kesulitan saat ini karena secara kasar bisa dibilang sebagai team baru. Alasannya mereka harus melepas Jamesss, LJ, dan Xin dari roster. Belum lagi Lemon yang tidak main diawal-awal.

Menurut saya hilangnya Jamesss yang paling terasa karena kehilangan otak dibalik team bisa menggoyahkan team. Walau digantikan oleh Acil, pastinya para pemain RRQ harus beradaptasi dengan permainan Acil.

Belum lagi harus kehilangan Xin yang selalu memiliki impact tinggi dalam team. Tanpa Xin terlihat memang RRQ agak “pincang” karena Xin yang selalu bermain agresif bisa mencuri tempo dengan mudah.

Adaptasi Sulit

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Adaptasi team yang sulit mungkin menjadi kunci utama RRQ yang agak kerepotan sekarang. Karena kehilangan Jamesss dan Xin mungkin bisa berdampak besar dan buktinya bisa kalian lihat sekarang.

Ditambah Lemon yang tidak bermain di pekan pertama membuat langkah awal RRQ semakin kerepotan akhir-akhir ini. Hal ini membuat mereka harus beradaptasi dengan roster yang tersisa sekarang.

Sebenarnya RRQ masih sangat kuat dan pastinya pemainnya merupakan pemain papan atas. Tetapi sinergi dan chemistry yang harus berubah ini yang harus mereka perhatikan. Tetapi RRQ masih ada kesempatan

Harus Bangkit Secepatnya

Daftar Roster RRQ Hoshi MPL ID Season 7, Tidak ada Xinnn?

Untuk RRQ yang kesulitan diawal-awal tentunya mereka membutuhkan waktu. Hal ini karena mereka harus membentuk chemistry dan sinergi team dari awal lagi. Tetapi mengingat MPL menggunakan sistem liga, hal ini seharusnya bukan masalah.

Setidaknya RRQ harus bangkit sebelum mid season mulai berjalan. Mid season dihitung sekitar week 5/6 dan jika RRQ tidak bisa kembali ke performa biasa mereka, mungkin RRQ bisa dibilang kehilangan kesempatan mereka untuk triple back-to-back.

Hal ini karena mengejar ketertinggalan poin akan sangat sulit. Mengingat Alter Ego dan Bigetron hampir bisa dibilang kontender terkuat saat ini, kita juga harus waspada terhadap EVOS dan ONIC.

RRQ Hoshi Tidak Bisa Disalahkan Sepenuhnya

Nah jika kalian pikirkan bahwa RRQ kurang baik dari segi roster dan team, kalian tidak salah tetapi jangan salahkan sepenuhnya ke RRQ. Perhatikan saja team lain yang sekarang bermain apik, hal ini karena perkembangan yang cepat.

Ya, RRQ bukan team yang buruk sekarang, tetapi karena team lain yang berkembang sangat pesat. Alter Ego dan BTR yang mendapatkan tempo mereka lagi dan juga ONIC juga EVOS yang mulai terasa “gigitannya”.

Hal ini berarti RRQ ada dua target di MPL ID season 7. Pertama mereka harus memperbaiki sinergi dan chemistry mereka. Kedua adalah mengejar ketertinggalan karenaa berbahaya melihat team-team posisi atas sekarang.

Jika RRQ Hoshi tidak bisa mencapai dua poin diatas maka akan sangat sulit melihat RRQ menjadi pemenang MPL ID season 7 ini. Oleh sebab itu berikan RRQ waktu dan terus percaya kepada mereka jika kalian fans sejati RRQ.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie