RRQ Lemon Berikan Masukan Pada MPL Indonesia

Kritikan tersebut disampai oleh RRQ Lemon pada salah satu Video yang bisa kalian tonton pada akun resmi Instagram Team RRQ beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, menampilkan RRQ Lemon yang sebelumnya jarang banget untuk ngomong, dan saat ini memberikan kritikan yang pedas setelah MPL ID Season 6 usai.

RRQ Lemon merupakan salah satu pro player yang sangat lama berkecimpung dalam scene Esports Mobile Legends. Setelah berhasil menjuarai MPL ID Season 6 bersama dengan rekan RRQ Hoshi lainnya, RRQ Lemon berikan masukan pada tim MPL Indonesia.

Muhammad “Lemon: Ikhsan sudah diketahui merupakan salah satu pro player yang paling lama bermain Mobile Legends. Dirinya bermain Mobile Legends ketika, game satu ini dirilis hingga sekarang. Bisa dibilang sudah sekitar 4 tahun RRQ Lemon bermain Mobile Legends.

Pria yang berasal dari Banda Aceh ini kerap dipanggil Lemon karena Nick yang digunakannya dalam bermain Mobile Legends adalah Lemon, pada video terbaru yang di unggah team RRQ setelah berhasil memenangkan juara di MPL ID Season 6, RRQ Lemon memberikan masukan dan kritikan yang cukup pedas dapat tim MPL Indonesia.

Kritikan tersebut disampai oleh RRQ Lemon pada salah satu Video yang bisa kalian tonton pada akun resmi Instagram Team RRQ beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, menampilkan RRQ Lemon yang sebelumnya jarang banget untuk ngomong, dan saat ini memberikan kritikan yang pedas setelah MPL ID Season 6 usai.

Namun sebelum itu, pastinya kalian sudah tahu siapa itu Lemon bukan? RRQ Lemon merupakan pemain veteran Mobile Legends yang sudah aktif bermain di scene Esports Mobile Legends pada saat pertama kali digelar yakni MSC, dan kemudian RRQ Lemon turut bermain di MPL Indonesia sejak Season pertama hingga dengan sekarang.

Hingga saat ini, tercatat RRQ Lemon bersama dengan Tim RRQ sudah berhasil mendapatkan 3 gelar juara MPL Indonesia mulai dari MPL ID Season 3, MPL ID Season 5 dan MPL ID Season 6.

Sudah tak diragukan lagi pengelaman RRQ Lemon dalam dunai Esports Mobile Legends. Dengan lama berkecimprung di dunia Esports Mobile Legends, beberapa waktu lalu RRQ Lemon memberikan kritikan yang pedas pada Tim MPL Indonesia.

Kritikan dan masukan RRQ Lemon pertama terletak pada Room turnamen MPL Indonesia yang masih sering mengalami bug. Tak hanya itu, Lemon juga mengomentari sistem yang belum tertata rapi dan harus lebih banyak persiapan.

Salah satu sistem yang membuat Lemon sedikit ciut adalah seperti pada update Project Next kemarin yang mana Moonton memberikan role jungler namun masih belum stabil dimainkan. Akibatnya, Role Jungler tersebut tidak bisa mendapatkan banyak gold dan kalah dengan role pada lane lain.

Penjelasan RRQ Lemon memang sangat benar adanya. Tak hanya masalah sistem saja, perihal acara turnamen sendiri sering lama menunggu. Misalnya seperti Break terlalu lama, dan kadang sering membuat para pemain lama menunggu, sehingga suasana dalam permainan jadi tidak stabil.

Dengan kritikan yang cukup jelas tersebut, RRQ Lemon tentunya berharap pada MPL Indonesia mendatang, pihak MPL Indonesia lebih mempersiapkan kembali sebelum turnamen tersebut digelar, sehingga baik pihak MPL maupun para pemain tidak mengalami masalah tersebut nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!