Item Anti Franco Mobile Legends (ML)

Franco memiliki CC yang sangat mengganggu dan HP pool yang sangat tinggi. Tetapi yang paling utama adalah hook miliknya yang bisa menarik banyak lawan. Bagi yang tidak siap, dirinya sangat berbahaya.

Franco adalah salah satu hero yang mungkin paling banyak membuat pemain kesal dengan hook nya. Nah item anti Franco Mobile Legends (ML) ini mungkin bisa membantu kalian melawan dirinya.

Franco memiliki CC yang sangat mengganggu dan HP pool yang sangat tinggi. Tetapi yang paling utama adalah hook miliknya yang bisa menarik banyak lawan. Bagi yang tidak siap, dirinya sangat berbahaya.

Franco sebenarnya dibandingkan tank lainnya kurang begitu kuat. Dirinya sulit mendapatkan impact tinggi di teamfight. Tetapi dalam solo play Franco sangat mengerikan karena bisa mendapatkan banyak free kill.

Walau melawannya sulit, bukan berarti tidak mungkin ya. Franco memiliki beragam kelemahan yang bisa kalian manfaatkan. Dirinya juga kurang memiliki impact yang tinggi untuk digunakan secara efektif.

Disini akan kita bahas item anti Franco Mobile Legends (ML). Mungkin akan sangat membantu kalian nantinya ketika bermain. Dirinya kurang begitu mengerikan jika kalian bermain disipplin.

Demon Hunter Sword

DHS akan jadi item yang sangat mengcounter Franco. Hal ini karena Franco biasanya akan fokus kepada HP miliknya. Dengan DHS kalian bisa menguras %HP Franco dengan sangat cepat. Apalagi jika kalian menggunakan hero yang tepat.

Malefic Roar

Malefic Roar juga sangat baik jika digunakan untuk melawan Franco. Selain HP Franco juga memiliki armor yang tebal yang mana bisa ditembus oleh Malefic Roar. Kalian bisa menggunakan item ini untuk membocorkan Franco.

Divine Glaive

Jika kalian memiliki damage magic yang tinggi, coba gunakan Divile Glaive. Kalian bisa membuat Franco meleleh dengan sangat cepat yang mana efektif. Terlebih jika kalian gempur tanpa henti.

Genius Wand

Jika kalian menggunakan magic spammer, maka Genius Wand lebih baik dibandingkan Divine Glaive. Apalagi jika kalian beli di early game yang mana presentase magic kalian bisa lebih tinggi.

Holy Crystal

Item ini lebih cocok dibeli di late game oleh para pengguna magic. Dengan multiplier yang tinggi kalian bisa memberikan damage magic yang sangat tinggi juga. Efektif melawan Franco di late game.

Blade Of Despair

Blade of Despair juga cocok untuk kalian yang menggunakan hero physical. Hal ini karean damage yang sangat tinggi dan juga efek pasifnya bisa membuat Franco kesulitan. Ambil bagi hero physical core.

Itulah beberapa item anti Franco Mobile Legends (ML) yang bisa kalian manfaatkan. Melawan Franco tidak begitu sulit asalkan kalian paham caranya. Manfaatkan beberapa item diatas.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie