Cara Mendapatkan Ad Ticket di Mobile Legends (ML)

Berikut ini cara untuk mendapatkan item Ad Ticket di Mobile Legends!

Ad Ticket merupakan item baru yang hadir pada update 15 Juni 2021 kemarin, item ini bisa kalian gunakan untuk menukarkan skin gratis pada game Mobile Legends. kalian bisa simak cara mendapatkan Ad Ticket di Mobile Legends.

Dengan mengumpulkan Ad Ticket kalian nantinya bisa mendapatkan skin gratis, skin ini bisa kalian dapatkan melalui fitur Ad Shop yang juga baru dihadirkan, terdapat skin yang akan di refresh setiap pekannya.

Untuk saat ini, terdapat skin Elite hero Esmeralda dan skin Normal Dyrroth yang bisa kalian tukarkan dengan Ad Ticket, kedepannya, hadiah tersebut akan di ganti dengan skin lain yang beragam.

Satu hadiah berupa skin, battle emote dan juga border avatar bisa kalian tukarkan dengan 65 Ad Ticket. Pada umumnya, satu hari kalian bisa mengumpulkan 3-5 Ad Ticket, sehingga membutuhkan waktu cukup lama untuk mendapatkan item tersebut.

Untuk mengklaim skin pada Ad Shop, kalian membutuhkan Ad Ticket, yang mana ada Ad Ticket ini bisa kalian kumpulkan dengan cara berikut ini.

Esportsku berikut ini akan memberikan cara untuk mendapatkan item Ad Ticket di Mobile Legends. Silahkan simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Cara Mendapatkan Ad Ticket Mobile Legends

Untuk mendapatkan Ad Ticket ML, kalian bisa mengumpulkannya dari hadiah menonton iklan. Tentu saja sangat sederhana dan bahkan dengan mengetahui nama item saja kalian sudah bisa menebak dari namanya. ika beruntung, maka kalian bisa mendapatkan Ad Ticket dari menonton iklan.

Tapi, jangan dulu senang, pasalnya, tidak sembaran iklan yang kalian tonton bisa mendapatkan Ad Ticket, yang mana terdapat iklan yang dilimit setiap harinya sekitar 10 iklan dan dari iklan tersebut lah kalian bisa mendapatkan Ad Ticket.

Cara Mendapatkan Ad Ticket di Mobile Legends (ML)

Untuk menonton iklan sendiri, kalian bisa melakukannya pada item bernama Video Chest. Perlu kalian perhatikan, ada dua item Video Chest, item ini terdapat pada Shop dan satu lagi di Inventy.

Untuk item di Inventory, kalian sama sekali tidak bisa mendapatkan Ad Ticket, sedangkan untuk mendapatkan Ad Ticket hanya bisa melalui Video Chest terbatas pada menu Shop.

Caranya pergi ke Menu Shop, kemudian pilih bundle yang bernama Video Chest. Selanjutnya silahkan nonton video yang disajikan dan setelah menonton kalian bisa mendapatkan Ad Ticket.

Cara Mendapatkan Ad Ticket di Mobile Legends (ML)

Hadiah yang kalian dapatkan dipilih secara random, mulai dari Emblem Pack, Trial skin dan Ad Ticket.

Bagaimana mudah bukan? Namun item Video Chest ini di limit 10 Chest saja setiap harinya, dan dalam 10 Chest tersebut mungkin akan dapat 3-5 Ad Ticket saja.

Sedangkan untuk menukar Ad Ticket dengan skin, kalian bisa mengklaimnya melalui fitur Fragment, di sebelah Rare Skin Fragment terdapat menu Ad Shop yang nantinya merupakan tempat untuk menukar Ad Ticket.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai cara mendapatkan Ad Ticket di Mobile Legends. Semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie