siapa

RRQ Vs Devu Di Ranked Match Mobile Legends, Cukup Menarik Nih

RRQ diisi oleh berbagai anggota mulai dari Hoshi dan Sena. Terlihat hanya dua pemain team inti RRQ saja yang ikut seperti Vynnn dan Wizzking. Jadi bukan patokan sebagai tolak ukur performa mereka di M2 nanti ya.

Ketika Devu sampai di Singapur, tidak butuh lama mereka langsung terjun ke rank game nih. RRQ vs Devu di ranked match Mobile Legends pun menjadi banyap perbincangan orang. Walaupun begitu RRQ tanpa stack biasanya.

RRQ diisi oleh berbagai anggota mulai dari Hoshi dan Sena. Terlihat hanya dua pemain team inti RRQ saja yang ikut seperti Vynnn dan Wizzking. Jadi bukan patokan sebagai tolak ukur performa mereka di M2 nanti ya.

Game ini juga terbilang agak fun karena kedua team menggunakan hero yang seringkali dianggap kurang baik di pro scene. Sebut saja Harley dan Hanzo yang digunakan oleh RRQ dan Devu.

Berbagai pick ini juga dibumbui powerpick juga, jadi masih seru untuk ditonton. Benedetta, Khaleed, Lapu-Lapu, dan lainnya ada disini. Bertemu di ranked match pastinya kedua team memiliki info berguna nih.

Bagi yang penasaran bagaimana RRQ vs Devu bertemu di ranked match dan bagaimana mereka bermain bisa lihat dibawah. Sangat menarik nih mengukur kekuatan masing-masing team walau tidak begitu akurat.

RRQ vs Devu

Devu yang sekarang berada di Singapur untuk mengikuti M2 akhirnya bisa merasakan suasana di server lain. Tidak main-main, para pemain Rusia ini bertemu RRQ Hoshi dan Sena ketika rank match.

Terlihat dari pick memang agak bercanda sih, jadi mereka tidak menunjukan skill mereka di rank match ini. Sebut saja Hanzo yang jadi hypercarry tanpa seorang tanker yang kuat. Tetapi wajib kalian tonton untuk melihat permainan level tinggi.

RRQ Hoshi yang ikut hanya Wizzking dan Vynn, sisanya adalah para pemain RRQ Sena yang bermain di MDL. Walau begitu RRQ masih memiliki kekuatan yang sangat kuat walau tanpa full stack mereka.

Tetapi dari game ini ada beberapa pemain yang menonjol dari pihak Devu. Terlihat Lil, Defender, dan Oneshot yang mungkin bisa menunjukan kekuatan asli mereka di M2 nanti, terutama Defender.

Benedetta miliknya di pertandingan ini sangat mengerikan. Bahkan bisa dibilang sangat merepotkan para anggota RRQ disini. Menggunakan Hanzo juga memang dianggap agak trolling karena hero ini hampir tidak berguna di pro scene.

Awalnya terlihat Devu yang akan menang. Dengan dominasi map yang sangat kuat cukup membuat repot para pemain RRQ. Tetapi karena mereka menggunakan Hanzo hypercarry tanpa tanker kuat, Devu harus kalah tipis dari RRQ.

Dengan pertandingan antara RRQ vs Devu tentunya para penggemar kedua team sangat dimanjakan ya. Devu yang akan bermain di grup A melawan Burmese Ghouls dan RSG mungkin memiliki kesempatan naik ke playoff.

Mereka yang bisa naik ke playoff nanti semoga saja bisa memberikan performa yang membuat banyak orang kagum. Terlebih sebagai pendatang jauh dari Rusia yang mereka dominasi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie