siapa

5 Item Counter Layla Mobile Legends (ML)

Dirinya sebenarnya mudah dicounter dari segi hero. Banyak hero yang unggul jauh melawan Layla karena dirinya yang tidak bisa kabur. Misalnya hero-hero assassin dan burst yang sangat mudah melawan Layla di Mobile Legends.

Membandingkan mana marksman yang lebih baik di Mobile Legends memang tidak sulit. Layla memang bukan yang terbaik, tapi kalian wajib pahami item counter Layla Mobile Legends (ML) yang sangat kuat untuknya.

Dirinya sebenarnya mudah dicounter dari segi hero. Banyak hero yang unggul jauh melawan Layla karena dirinya yang tidak bisa kabur. Misalnya hero-hero assassin dan burst yang sangat mudah melawan Layla di Mobile Legends.

Layla dari segi DPS memang tidak terlalu tinggi dibandingkan marksman lainnya. Tapi dirinya terbilang konsisten karena memiliki jarak serangan yang lebih jauh dibandingkan marksman lainnya selain Lesley di ML.

Nah melawan Layla sebenarnya tidak sulit. Bahkan ada alasan mengapa dirinya bukan hero tier atas ya karena mudah sekali dicounter dan dibunuh. Tidak punya skill kabur, Layla hanya bisa melawan balik saja nantinya.

Item Counter Layla Mobile Legends (ML)

aplikasi Cheat Map Hack ML Sering Digunakan Mobile Legends!

Sebenarnya mengcounter Layla dari penggunaan hero lebih bijak. Hal ini karena hero burst dan mobilitas tinggi lebih konsisten untuk digunakan. Layla lebih efektif dicounter dengan metode ini. Tapi dari segi item juga bisa.

Beberapa item bisa efektif digunakan untuk melawan Layla. Dirinya memiliki beberapa kelemahan dengan terlalu bergantung kepada auto attack. Berikut adalah beberapa item counter Layla yang bisa kalian gunakan;

Wind Of Nature

Stats
+30 Physical Attack
+20% Attack Speed
+10% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Active: Wind Chant: Immune to all Physical Damage. Last 2s. (Duration becomes half when used by non-marksmen). CD 70s.

Layla terlalu bergantung kepada auto attack miliknya untuk meraih DPS miliknya. Selain itu DPS miliknya tidak terlalu konsisten karena ulti miliknya hanya sangat kuat digunakan sebagia finisher saja di team fight atau gank dengan item counter Layla Mobile Legends (ML) ini.

Oleh sebab itu kalian harus memanfaatkan Wind of Nature terutama para hero marksman. Item ini menawarkan efek yang sangat kuat yaitu dengan efek yang bisa membuat kalian menghindari damage Layla yang terus-menerus.

Dominance Ice

Stats
+70 Physical Defense
+500 Mana
+5% Movement Speed
Passive
Unique
+10% CD Reduction
Unique Passive
Artic Cold: Reduces the shield and HP regen of nearby heroes by 50% (excluding those affected by “life drain”) and their attack speed by 30%.

Item ini juga bisa membantu kalian juga ketika melawan Layla. Dengan Dominance Ice maka kalian akan mendapatkan armor yang sangat tinggi dan juga efek pasifnya yang sangat kuat. Layla bisa menurun jauh DPS nya.

Hal ini karena efek pasif dari item ini membuat ASPD Layla jatuh. Dengan ASPD yang menurun maka DPS miliknya juga ikut menurut. Selain itu item ini juga menawarkan efek anti heal yang berguna jika Layla beli Haas Claw dengan item counter Layla Mobile Legends (ML).

Blade Armor

Stats
+90 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Bladed Armor: When receiving Basic Attacks, reflects 25% of the damage taken (excluding damage reduction) to the attackers, slowing them down by 15% for 1s.

Blade Armor memiliki stat armor yang sangat tinggi. Dengan stat yang sangat tinggi ini kalian bisa membuat damage Layla kian menurun. Tetapi tidak hanya itu karena item ini juga kuat untuk kalian yang ingin melawan balik, gunakan item counter Layla Mobile Legends (ML) ini.

Efek dari Blade Armor adalah membalikan damage yang diterima penggunanya. Walau tidak begitu tinggi, tapi bagi beberapa tank dan fighter efek membalikan damagenya tidak begitu buruk, terlebih baik Layla yang tinggi damage auto attacknya.

Queen’s Wings

Stats
+900 Health Points
+25 Physical Attack
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Demonize: Reduces damage taken 20% when health is less than 40% and increases your Spell Vamp by 25% for 5s. This effect has a cooldown of 60s.

Queen’s Wings bisa kalian manfaatkan juga ketika melawan Layla. Hal ini karena Queen’s Wings memberikan stat yang sangat kuat dari segi sustain. Tapi yang kalian incar adalah efek pasif yang dimiliki item yang satu ini yang mana sebagai item counter Layla Mobile Legends (ML).

Sangat kuat dan wajib kalian gunakan di hero spell vamp, efeknya bisa membuat kalian unggul melawan balik. Kalian akan mendapatkan damage reduction dan juga tambahan spell vamp ketika bermain melawan Layla.

Antique Cuirass

Stats
+900 Health Points
+6 Health Regeneration
+60 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Deter: When enemy heroes attack, reduce their Physical ATK and Magic Power by 5%. Last 2s. Stacks up to 4 times.

Bagi para tanker atau hero yang wajib menebalkan diri bisa juga gunakan Antique Cuirass. Item ini tidak repot penjelasannya tapi efektif. Tujuannya untuk membuat kalian tebal dari segi armor dan HP sehingga damage Layla kian geli.

Dengan item ini kalian bisa membuat damage Layla jatuh drastis. Terlebih efek pasifnya yang bisa membuat musuh berkurang serangannya yang sampai 4 stack. Bisa jadi salah satu item paling penting juga untuk kalian gunakan.

Nah itulah beberapa item counter Layla Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan. Bisa sangat membantu juga ketika kalian melawan dirinya. Tapi tetap, yang paling efektif counter lewat hero ketika melawan Layla.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie