Tips Meningkatkan Skill Permainan PUBG Mobile Lite

Kali ini kami akan berikan tips meningkatkan skill permainan PUBG Mobile Lite untuk memudahkanmu dalam menguasai game battle royale yang satu ini.

LDPlayer

Sebagai game battle royale, dibutuhkan skill permainan yang baik untuk bisa menguasai game PUBG Mobile Lite. Kali ini kami akan berikan tips meningkatkan skill permainan PUBG Mobile Lite untuk memudahkanmu menjadi seorang pro player game battle royale ini.

PUBG Mobile Lite merupakan game battle royale turunan dari game PUBG Mobile. Di game ini kamu bisa temukan gaya permainan serius ala PUBG Mobile dengan gameplay dan fitur-fitur yang lebih sederhana. Termasuk soal kualitas grafis yang lebih rendah dibandingkan game PUBG Mobile.

Meskipun begitu PUBG  tetaplah PUBG  yang menyediakan permainan yang kompleks. Oleh sebab itu diperlukan skill yang baik pula untuk bisa menguasai game PUBG Mobile Lite ini. Berikut ini tipsnya.

Baca juga: 5 Fakta Senjata MK14 di PUBG Mobile

Tips Meningkatkan Skill Permainan PUBG Mobile Lite

 tips meningkatkan skill permainan PUBG Mobile Lite
LDPlayer

1. Berlatih Sebelum Memulai Match

Tips pertama tentu saja mengasah kemampuanmu bermain game dengan cara berlatih. Kamu bisa memainkan mode Team Deathmatch (TDM) untuk mengasah kemampuan menembakmu termasuk untuk meningkatkan reflek dalam game.

Hal itu karena TDM menyajikan permainan yang sangat cepat. Itu akan membantumu untuk bisa menguasai game ini lebih cepat dan mempersiapkan dirimu sebelum bermain di mode battle royale.

2. Jangan Mudah Puas dengan Pencapaian

Tips kedua untuk bisa meningkatkan skill permainan ialah jangan mudah puas dengan pencapaian yang kamu peroleh selama ini. Kita seringkali menganggap diri kita sudah jago dengan skill permainan kita saat ini. Padahal di saat yang sama para pemain lain sedang berlatih untuk mengasah skill-nya lebih kuat lagi.

Cobalah perhatikan bagaimana para pro player PUBG Mobile bermain di turnamen. Itu akan memacu dirimu untuk bisa push skill permainan kamu agar lebih kuat lagi.

3. Fokuskan untuk Dapatkan Headshot

Poin ini penting untuk diperhatikan. Ternyata gameplay PUBG Mobile Lite lebih memudahkanmu untuk melakukan headshot atau serangan ke kepala. Oleh sebab itu fokuskan dirimu untuk bisa mendapatkan headshot. Incar saja kepala musuhmu setiap kali kamu menembak.

4. Cari Scope Sejak Awal Game

Tips selanjutnya untuk meningkatkan skill permainanmu ialah mencari scope sejak awal game. Hal ini penting karena luas map di PUBG Mobile Lite cukup kecil. Di jarak tertentu bisa dipastikan kamu akan menemui musuh.

Oleh sebab itu mempersenjatai dirimu dengan scope sangat diperlukan. Kamu bisa bermain di jarak aman untuk memantau musuhmu yang berada di jarak yang agak jauh.

5. Jangan Gunakan Kendaraan

Tips berikutnya ialah jangan gunakan kendaraan. Ingat map di PUBG Mobile Lite lebih kecil dibandingkan map di PUBG Mobile. Menggunakan kendaraan untuk berkeliling map bukanlah langkah yang tepat.

Dampak yang ditimbulkan justru negatif karena keberadaanmu akan lebih mudah diketahui ketika menggunakan kendaraan. Berjalan kaki lebih efektif di game ini, kecuali kamu ingin melintasi daerah lebih cepat

Baca juga: Tips Push Rank Efektif di PUBG Mobile Lite

Itulah tips meningkatkan skill permainan PUBG Mobile Lite kamu. Ikuti tips di atas untuk memudahkanmu dalam menguasai permainan battle royale ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!