siapa

RRQ Vyn Gabung Evos Esports, Benar Atau Salah?

Jadi, apakah vyn nantinya akan gabung ke evos esports?

Skena pro mobile legends kali ini digemparkan oleh salah satu chat bocor dari Wakil CEO evos esports yang menyatakan bahwa mereka tertarik dengan RRQ Vyn. Dimana mereka ingin melakukan perekrutan pada Vyn sendiri. Lalu, apakah benar RRQ Vyn gabung dengan Evos esports dalam waktu dekat ini?.

Seperti yang kita ketahui, RRQ Vyn merupakan salah satu pemain veteran yang masih bermain di skena pro esports mobile legends. Pada saat ini Vyn menjadi kapten dari team RRQ. Jadi, performa RRQ vyn tidak bisa diragukan lagi saat bermain di skena pro. Namanya yang begitu terkenal sebagai kapten yang “galak” saat bermain untuk menstabilkan peforma teman-temannya.

Dengan peforma yang bagus sampai sekarang ini, siapapun timnya pasti ingin Vyn terlibat didalamnya, termasuk dengan evos esports yang saat ini sedang mengincar Vyn karena memang peformanya yang cukup baik dalam mengendalikan alur permainan bersama tim.

RRQ Vyn Gabung Evos Esports

RRQ Vyn Gabung Evos Esports

Pada bocoran chat tersebut antara wakil CEO evos esports mengatakan bahwa mereka memang sedang menargetkan VYN untuk gabung ke evos esports. Tapi sayangnya, mereka menyadari bahwa RRQ tidak akan tinggal diam dan memungkinkan menaruh harga yang tinggi kepada RRQ vyn jika memang evos akan merekrut Vyn tersebut.

Sejauh ini rumor RRQ vyn memang sudah pernah dirumorkan akan menjadi bagian dari tim macan biru ini, namun sampai sekarang Vyn masih menyandang ban kapten dari tim raja segala raja.

Maka dari itu, RRQ Vyn Gabung Evos Esports adalah posibilitas yang kecil sekali. Hal ini didukung karena RRQ belum punya pengganti Vyn dengan playstyle yang sama. Yah, RRQ memang tim yang dipenuhi “attackers” tapi tak ada yang sama playstylenya dengan Vyn. Jadi, menurut kami adalah tidak benar jika Vyn akan bergabung ke evos pada MPL ID season 9 mendatang.

Itulah pendapat kami tentang vyn yang sedang panas dirumorkan bahwa akan bergabung dengan Evos. Yah, tapi tidak ada yang tidak mungkin kalau vyn tiba-tiba ke evos. Secara transfers di skena pro esports sering mengejutkan para penggemar.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie