RRQ Wizzking Mobile Legends, Perjalanan Pemain Pro ML !

Mari kenali lebih dalam pro player RRQ wizzking mobile legends di MPL ML Indonesia!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas habis perjalan karir salah satu pro player ML yang menjadi carry di tim RRQ Hoshi, Dia adalah RRQ Wizzking Mobile Legends.

Sebagai pendukung dan penggemar MPL Indonesia, pastinya seringkali muncul keinginan untuk lebih mengenal pro player idaman dari tim kesayangan di benak kalian!

Mari simak perjalanan karir RRQ Wizzking yang merupakan salah satu pro player MLBB di MPL ID Season 6!

Mohd Zulkarnain Hj Mohd Zulkifl

Ini Alasan RRQ Hoshi ML Kehilangan Performa Terbaiknya di MPL ID Season 6 Mobile Legends!

RRQ Wizzking adalah pro player MLBB dengan nama asli Mohd Zulkarnain Hj Mohd Zulkifl.

Wizzking saat ini berumur 23 tahun dan berasal dari salah satu negara tetangga Indonesia, yakni Brunei Darussalam.

Pro Scene

Pemain asing yang satu ini, kini memperkuat dan beberapa kali telah diterjukan ke Land of Dawn untuk membela tim RRQ Hoshi.

Awalnya, banyak yang meragukan kemampuan Wizzking sebagai carry bagi RRQ Hoshi. Mengingat Wizzking mengawali karirnya di MLBB bukan sebagai pro player melainkan sebagai streamer di salah satu Platform live streaming.

Karir Wizzking di RRQ Hoshi dia mulai sebagai streamer dan content creator. Selain itu, Wizzking juga pernah bergabung ke tim kedua RRQ yakni RRQ ZEN. Walaupun, tim tersebut dibubarkan lantaran minim prestasi.

Banyak yang menilai bahwa pencapaian-pencapaian Wizzking seperti local rank hero adalah karena keberuntungannya saja. Sebab para fans menilai bahwa Wizzking tidak cukup hebat untuk bersanding dengan member RRQ lainnya.

Namun, seperti yang dapat dilihat dari kanal YouTube RRQ Wizzking, belakangan ini kemampuannya sudah diakui oleh para fans serta pro player MLBB lain. Padahal sebelumnya, banyak yang telah meremehkan Wizzking.

Tentunya, RRQ Hoshi tidak akan sembarangan memilih pemain untuk menjadi starting line up utama di MPL Season 5 dan 6.

RRQ Wizzking

Pada debutnya di MPL ID Season 5 saat RRQ bertanding melawan Evos Legends, Wizzking mendapatkan gelar MVP dua kali berturut-turut. Berkat pengalamannya di top global leaderboard, Wizzking menguasai mekanik hero dengan sangat baik.

Bahkan, dapat dikatakan bahwa Wizzking juga menjadi sosok yang berperan besar dalam membawa dua pemain RRQ yakni XIN dan Lemon untuk meraih prestasi sebagai top 3 kill per game di MPL ID Season 5 Week 4.

Melalui kanal YouTube pribadinya yang bernama RRQ Wizzking dengan jumlah pengikut sebanyak 323.000 orang, Wizzking sering membagikan tutorial game play hero dan juga konten-konten lucu seperti troll ataupun kesenangan bermain bersama tim RRQ Hoshi.

Itulah dia perjalanan karir RRQ Wizzking. Tetap nantikan perjalan karir dari pro player lainnya dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!