Season 19 Mobile Legends Stuck di Rank Legends (ML)?

Berikut ini beberapa tips bagi kalian yang masih stuck di rank Legends. Gunakan beberapa cara berikut ini untuk melewatinya dengan cepat!

Apa kalian masih stuck di rank Legends? Jika ya, pastikan kalian untuk menerapkan beberapa tips berikut ini agar kalian bisa melewati rank tersebut mudah. Seperti yang kalian ketahui, rank Legends sendiri berbeda dengan rank Epic, kalian bisa melewatinya dengan beberapa cara.

Perlu kalian perhatikan bahwa, baik rank epic maupun rank legends pastinya memiliki permasalahan yang sama. Sulitnya bermain secara solo akan menghambat permainan kalian di Mobile Legends, dan tentunya akan membuat banyak dari kalian membutuhkan beberapa tips untuk mengatasinya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mengatasi Stuck di rank Legends. Tips berikut ini akan membuat kalian melewati rank tersebut dengan sangat mudah. Nah simak selengkapnya ya.

Tips Melewati Stuck di Rank Legends Season 19 Mobile Legends

Berikut ini beberapa tips bagi kalian yang masih stuck di rank Legends. Gunakan beberapa cara berikut ini untuk melewatinya dengan cepat!

Pastikan Untuk Selalu Bermain Bersama

Tips Mobile Legends Untuk Mengatasi Stuck di Rank Legends

Pertama adalah dengan memastikan kalian untuk selalu bermain bersama dengan rekan tim kalian. Tujuannya agar kalian semakin kompak dalam bermain dan bisa melewatinya bersama-sama.

Dan perlu kalian ketahui bahwa, Rank Legends sendiri lebih mudah dan stabil daripada rank Epic. Jadi bermain bersama merupakan cara yang tepat bagi kalian untuk naik ke rank berikutnya di Mobile Legends.

Jangan Sesekali Bermain Solo

Ketika rekan kalian tidak bermain, pastinya kalian akan memutuskan untuk bermain secara solo. Hal ini tentunya tidak boleh untuk kalian lakukan walaupun hanya sekalipun saja.

Pasalanya, ketika bermain solo, baik kemenangan dan kekalahan tidak akan terjamin. Bisa saja kalian menang, namun nantinya akan kalah kembali. Karena memang bermain solo mengharuskan kalian untuk ekstra bermain.

Kuasai Semua Role di Mobile Legends

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Berikutnya adalah dengan menguasai semua role yang ada di Mobile Legends, jika tidak, setidaknya kalian bisa bermain tank, karena role ini banyak dibutuhkan dalam permainan.

Nah jika tidak setidaknya kalian bisa bermain sebagai support, offlaner, midlaner, atau tank, keempat tank tersebut merupakan paling penting dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Jangan Egois Ketika Memilih Hero

Kelebihan dan Kelemahan Karina Mobile Legends (ML)

Berikutnya tentu saja jangan pernah egois dalam memilih hero dalam permainan Mobile Legends. Setiap hero pastinya memiliki kelebihan masing-masing dan jangan terpaut satu hero saja. Jangan juga kalian rebutan dalam draft pick di Mobile Legends.

Jangan sampai rebutan ketika memilih hero, selain akan memulai pertengkaran, jika kalian egois tentunya akan membuat permainan tidak fokus.

Terus Bermain!

Tips terakhir adalah terus bermain dan jangan kendur untuk melakukan push rank, jika kalian sudah menggunakan beberapa tips di atas, pastinya hal terakhir yang harus kalian lakukan adalah terus bermain dan push rank.

Semakin banyak bermain tentunya akan semakin cepat langkah kalian untuk keluar dari stuck di rank Legends. Oleh karena itu, seringlah bermain agar kalian dapat bermain pada rank yang lebih tinggi lagi.

Nah itu saja beberapa tips bagi kalian yang masih stuck di rank Legends yang wajib untuk kalian terapkan. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!