esportsku
Media Esports Indonesia

4 Senjata Buruk Saat Tournament Free Fire, Pemain FF Tinggalkan Ini!

Tidak semua senjata beruntung bisa digunakan dalam Tournament. Pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan info, dimana ada beberapa senjata yang buruk diambil saat tournament free fire.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika kita bermain sebuah game, tentu saja pastinya akan dihadirkan banyak hal seru yang sangat menarik untuk dicoba. Dengan begini juga kita pastinya akan lebih senang lagi, karena bisa merasakan semua game seru tersebut yang ada di android sekarang ini. Jika ingin coba game yang menantang sekali, bisa langsung mainkan game Free Fire sekarang juga. Kali ini ada senjata buruk saat tournament Free Fire yang harus kalian ketahui.

Didalam game ini ada banyak sekali hal – hal menarik yang bisa kita coba, jadi dengan begitu kalian tidak akan pernah bosan memainkan game ini. Free Fire juga nantinya akan dihadirkan banyak update baru, supaya game tersebut jadi lebih ramai dan menarik banyak perhatian.

Pada saat kalian bermain game Free Fire ini, jangan sampai lupa dengan yang namanya Tipe Senjata Free Fire. Karena dengan menghafal jenis senjata yang ada didalam game ini, tentu saja kalian semua pasti ga akan salah dalam memilih senjata lagi saat bertanding.

Tipe senjata yang hadir kedalam game ini memang ada banyak sekali, jadi kita semua jangan sampai melupakannya. Senjata – senjata ini juga biasanya digunakan dalam Tournament, supaya tim tersebut bisa meraih kemenangan yang manis tentunya.

Meskipun begitu tidak semua senjata beruntung bisa digunakan dalam Tournament. Pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan info, dimana ada beberapa senjata yang buruk diambil saat tournament free fire.

Penasaran? Simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Senjata Yang Jarang Digunakan Saat Tournament Free Fire

  1. Crossbow

Senjata pertama yang jarang digunakan dalam sebuah Tournament adalah Crossbow, kemampuan dari senajta ini memang kuat dan mematikan. Tapi dalam penggunaannya, senjata Crossbow ini cukup sulit untuk digunakan dengan cepat tidak seperti senajta lainnya.

Jadi dengan begini memang jarang sekali ada player Tournament, mengambil senjata tersebut untuk digunakan saat bertanding. Nah untuk sekarang ini juga, Crossbow yang sempat dapat Buff masih jarang juga digunakan dalam sebuah Tournament.

  1. UMP

Senjata Buruk Tournament Free Fire ump

Kemarin senjata ini sempat mendapatkan buff terbarunya, dimana hal tersebut membuat senjata ini sangat mematikan. Tapi sayangnya UMP masih jarang digunakan, bahkan menjadi salah satu senjata paling buruk didalam Tournament Free Fire.

Senjata ini memang masih mudah dikalahkan oleh SMG lainnya, jadi memang jarang digunakan saat keadaan itu. Meskipun jarang digunakan, tapi kemampuan dari senjata ini cukup bagus dan mematikan sekali. Kalau gunakan dengan benar, jangan remehkan senjata ini ya.

  1. VSS Menjadi Senjata Buruk Tournament Free Fire

Berikutnya adalah VSS, senjata ini mempunyai tipe SMG dengan range yang cukup jauh sekali. Meskipun mempunyai range yang jauh, sayangnya VSS menjadi salah satu SMG paling ga bagus untuk digunakan. Baik itu di pertandingan biasa ataupun Tournament, senjata ini jarang digunakan.

Hal tersebut dikarenakan memang tidak cocok saja, SMG seperti ini digunakan untuk jarak yang jauh. Karena damage yang diberikan juga, tentu saja akan berkurang cukup drastis. Kalau mau dibawa untuk Rush juga, tidak semudah yang kalian pikirkan. Maka dari itu, VSS menjadi salah satu senjata buruk tournament Free Fire yang jarang muncul.

  1. Handcannon Menjadi Senjata Buruk Tournament Free Fire

Senjata Buruk Tournament Free Fire

Terakhir senjata buruk tournament Free Fire adalah Handcannon, tentu saja senjata ini memang tidak bagus sekali untuk digunakan. Karena kemampuan yang diberikan tersebut, masih kurang sekali untuk senjata berjenis pistol di Free Fire.

Malah senjata ini malah lebih mirip Launcher, dibandingkan Pistol pada umumnya. Jadi tentu saja Hand Cannon merupakan salah satu senjata buruk dalam Tournament free fire, karena memang gak bagus sekali.

Senjata yang dihadirkan kedalam game ini memang ada banyak, nah kalian semua harus bisa untuk mencoba dan menyesuaikan senjata tersebut. Agar nantinya senjata yang digunakan itu, bisa menyatu dengan gameplay yang kalian punya sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!