Senjata M1873 VS G18 Free Fire, Serangan Pistol Tersakit FF Jarak Dekat!

Kali ini kami akan membahas perbedaan kedua senjata ini secara mendetail. kedua senjata Stat yang dibanggakan masing - masing. Ada yang memiliki damage yang besar tetapi accuracy yang sedikit, dan satu lagi memiliki accuracy dan ammunisi yang besar tetapi memiliki damage yang lebih kecil. jadi disini kami akan memberikan informasi lebih detail dari kedua senjata tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata Secondary adalah senjata free fire yang dapat kalian gunakan sebagai senjata cadangan. Kedua senjata yang kali ini akan kita bahas adalah Secondary Weapon yang dapat kalian gunakan sebagai serangan jarak dekat. M1873 dan G18, kedua senjata adalah senjata yang digunakan sebagai Close Range. kali ini kami akan membanding kan kedua senjata ini, M1873 dan G18, yang biasanya dipakai sebagai Serangan jarak dekat. Kali ini kami akan bahas tentang Senjata M1873 VS G18 Free Fire yang keduanya merupakan pistol dengan serangan tersakit jarak dekat.

Jika kalian bandingkan, kedua senjata ini memanglah sangat berbeda. Sebab, M1873 adalah shotgun dan G18 adalah pistol. M1873 adalah shotgun Double Barrel yang memiliki damage yang tinggi jika di pakai di jarak dekat. Kekuatannya akan lebih maksimum jika kalian dapat mendekati lawan dan menembakkannya tepat di depan musuh. Maka dari itu, senjata ini sangatlah kuat kalau di pakai di jarak dekat. Setelah itu, G18 adalah pistol yang memliki 15 ammo dan memiliki accuracy yang cukup tinggi.

Senjata ini akan membuat kalian dapat menembak dengan mudah pada jara dekat dan menengah. Jadi jika kalian ingin menembak dari jarak menengah, senjata ini sangatlah cocok dibandingkan dengan M1873. Tetapi, G18 memiliki Damage yang lebih sedikit dari M1873, jadi kalian tidak akan memberikan damage seperti M1873.

Kali ini kami akan membahas perbedaan kedua senjata ini secara mendetail. kedua senjata Stat yang dibanggakan masing – masing. Ada yang memiliki damage yang besar tetapi accuracy yang sedikit, dan satu lagi memiliki accuracy dan ammunisi yang besar tetapi memiliki damage yang lebih kecil. Jadi disini kami akan memberikan informasi lebih detail dari kedua senjata tersebut.

M1873 FREE FIRE

M1873 adalah shotgun Double barrel yang memiliki damage yang besar sebagai Secondary Weapon. Tetapi, ammunisi yang sedikit dan accuracy yang kecil, membuatnya sulit untuk menyerang dari kejauhan karena senjata ini adalah Shotgun. Walaupun begitu, Senjata ini memiliki Damage yang menjanjikan. Kalian dapat menggunakan senjata sebagai Finisher, Dengan menembak musuh dari dekat.

Tidak seperti Secondary weapon lainnya, Senjata ini tergolong Shotgun. Jadi, senjata ini memiliki Burst fire yang tinggi membuatnya menjadi senjata yang bagus sebagai Secondary weapon. Kalian dapat menggunakan senjata ini sebagai close range dan menggunakan Main Weapon kalian seperti Sniper atau sebagainya. Jadi ada musuh yang mendekati kalian, kalian dapat menggunakan senjata ini karena damage yang luar biasa pada jarak dekat.

Kalian harus memiliki aim yang baik dan posisi yang tepat. Dengan begitu, kalian bisa langsung memberikan damage burst yang tinggi pada musuh, bahkan bisa langsung menghabisinya dalam beberapa tembakan.

G18 FREE FIRE

G18 adalah pistol yang memiliki ammunisi dan accuracy yang tinggi membuatnya menjadi senjata yang cukup stabil. Kalian dapat menggunakan senjata ini untuk serangan jarak dekat dan menengah. Tetapi, senjata ini tidak memiliki damage yang besar seperti M1873. Jadi kalian dapat mengandalkan Accuracy dan ammunisinya, lalu menembak sasaran dengan tepat. Jadi tidak seperti M1873 yang hanya menembak di jarak dekat. G18 dapat digunakan di jarak menengah juga.

PERBANDINGAN M1873 DAN G18

Kalian dapat membandingkan ke-2 senjata ini dari cara pemakaiannya dan kondisinya. Karena ke-2 senjata ini tergolong senjata yang berbeda tetapi ke-2 senjata dapat kalian gunakan secondary weapon.

Kalian dapat menggunakan ke-2 senjata ini pada jarak dekat, tetapi kedua senjata ini memiliki stat yang berbeda. M1873 adalah shotgun dengan Burst fire yang tinggi dan menembak musuh dengan damage yang tinggi, Sedangkan G18 adalah pistol yang memiliki accuracy yang besar dan ammunisi yang banyak, memungkinkan kalian untuk menembak dengan tepat, tetapi damagenya tidak sebesar M1873.

Jadi jika kalian mencari senjata close range dengan burst damage maka pilihla M1873. Tapi, jika kalian mencari senjata stabil dengan accuracy dan ammunisi yang banyak, kalian dapat menggunakan G18.

Itulah perbandingan dari ke-2 senjata secondary weapon, M1873 dan G18. Dari kedua senjata itu kalian dapat menggunakan senjata dengan Burst damage yang tinggi atau senjata dengan stat yang stabil. Tetapi jika kalian dapat menggunakan ke-2 senjata ini dengan baik, kedua senjata ini dapat digunakan secara maksimal.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!