esportsku
Media Esports Indonesia

Senjata Terburuk Free Fire Desert Eagle Jadi Favorit CS FF? Kenapa?

Senjata yang dihadirkan kedalam mode ini juga, cukup bagus dan menarik. Nah salah satunya adalah Desert Eagle, tentu saja senjata ini merupakan Pistol paling mematikan didalam mode tersebut.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire, semuanya memang cukup bagus dan mematikan. Kita semua bisa memanfaatkan senjata itu, untuk mengalahkan semua musuh yang bertanding. Setiap senjata yang dihadirkan kedalam game ini, memang berbeda – beda. Tapi kalian juga nantinya, harus tau alasan senjata terburuk Free Fire Desert Eaglee sering digunakan dalam CS Mode.

Untuk sekarang perkembangan yang ada didalam game tersebut, memang cukup bagus dan tentu saja cukup keren sekali. Jadi kalian semua jangan sampai lupa, untuk mencoba semua update yang dihadirkan nantinya. Jadi dengan begini, tidak akan ada lagi namanya Bosan saat main Free Fire.

Ketika kalian sedang bertanding nanti, jangan sampai lupa untuk mencoba semua senjata yang dihadirkan. Tentu saja senjata ini nantinya, cukup bagus dan tentu saja berguna sekali. Kedepannya juga pasti game Free Fire ini, akan kehadiran banyak senjata baru lainnya nanti.

Didalam game ini juga, kita kehadiran banyak Mode baru yang cukup menarik sekali untuk dicoba. Mode ini juga memang bagus dan menarik sekali, jangan lupa coba Mode Clash Squad. Sekarang ini juga ada beberapa Tips Main Di Mode Clash Squad yang harus kalian coba.

Senjata yang dihadirkan kedalam mode ini juga, cukup bagus dan menarik. Nah salah satunya adalah Desert Eagle, tentu saja senjata ini merupakan Pistol paling mematikan didalam mode tersebut. Sebenarnya kami telah membahas ini pada senjata paling buruk free fire, namun ternyata senjata ini menjadi  favorit di clash squad. Pada saat ini juga, kami akan beritahukan Kenapa senjata ini paling diandalkan dalam mode itu.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Alasan Senjata Desert Eagle Paling Laku Di Clash Squad

Senjata Terburuk Free Fire Desert Eagle Jadi Favorit CS FF?

  1. Damage Besar

Senjata ini mempunyai damage yang cukup besar sekali, sehingga dijadikan sebagai senjata yang mematikan. Kemampuan dari Desert Eagle ini juga, cukup mematikan dan kalian semua pokoknya ga boleh sampai meremehkan kemampuan Desert Eagle.

Damage yang diberikan dari senjata ini mencapai 98 point, tentu saja itu melebihi Damage dari Sniper yang ada sekarang ini. Jadi kalau misalnya diadu dari jarak dekat, tentu saja Desert Eagle bisa jadi pesaing yang kuat. Tapi usahakan juga, tidak melakukan hal tersebut.

  1. Memudahkan Kita Untuk Lari

Selanjutnya kalian yang menggunakan senjata ini, pastinya bisa bergerak dengan cepat juga. Pastinya kalian juga nanti tidak akan perlu takut lagi, ketika sedang bertarung dari jarak dekat. Karena kecepatan lari kalian nantinya, tidak akan terganggu sama sekali.

Jadi pada saat kalian bertempur dari jarak dekat juga, tidak akan terganggu sekali. Mungkin saja nantinya musuh tersebut, akan mulai sulit untuk menembak kalian yang cepat dalam berlari. Untuk kedepannya juga, kalian semua jangan sampai meremehkan kemampaun senjata ini ya.

  1. Range Yang Hampir Setara Sniper

Bukan hanya Damage dan kecepatan untuk lari, ternyata Desert Eagle juga cukup berbahaya dari bagian Range. Sudah damagenya besar lalu bisa digunakan untuk berlari, Range dari senjata ini juga ternyata hampir setara dengan Sniper nantinya.

Range yang dimiliki oleh senjata ini, memang cukup bagus dan tidak akan membuat playernya terlalu rush juga. Jadi serang musuh tersebut dari jauh juga, tidak akan menjadi masalah juga.

Dengan kelebihan senjata ini, itulah yang membuat Desert Eagle jadi andalan ketika digunakan dalam mode ini. Kalau misalnya kalian bermain didalam mode Clash Squad, tentu saja jangan sampai melupakan senjata ini nantinya ya.

Hanya itu saja tentang senjata terburuk Free Fire Desert Eagle yang menjadi favorit saat di clash squad free fire , Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!