Fungsi Mastery Code Mobile Legends (ML)

Mastery Code Mobile Legends ada sebuah fitur pemain mengenai kemahiran suatu hero, ini fungsi dan penjelasan lengkapnya!

Originally posted on 22 Maret 2021 @ 10:33 PM

Pengen tahu fungsi Mastery Code Mobile Legends? Seperti yang kalian ketahui Moonton sudah cukup lama merilis sebuah fitur bernama Mastery Code, yang mana fitur tersebut cukup unik dengan menghadirkan berbagai menu didalamnya.

Mengenai Mastery Code, pasti kalian sendiri cukup penasaran apa sih fungsi dari Mastery Code, lalu bagaimana cara kerja dan menyelesaikan sesuatu dalam Mastery Code ini di Mobile Legends? Mengenai hal itu kami akan menulisnya.

Namun sebelum lanjut pada ulasan utama, alangkah lebih baiknya jika kalian mengetahui apa itu Mastery Code terlebih dahulu agar dapat dengan mudah memahami ulasan yang Esportsku bahas kali ini.

Apa Itu Mastery Code di Mobile Legends?

Fungsi Mastery Code Mobile Legends (ML)

Mastery Code Mobile Legends ada sebuah fitur pemain mengenai kemahiran suatu hero, untuk hero yang kerap kalian gunakan nantinya memiliki sebuah title Expert yang tentunya wajib untuk diselesaikan.

Menangani fitur ini, cukup banyak fungsi yang bisa kalian dapatkan, dan tentu saja merupakan item yang sangat menguntung para pemainnya untuk bermain di Mobile Legends dan mendapatkan hadiah gratis.

Fungsi Mastery Code Mobile Legends

Kami memiliki beberapa fungsi yang bisa kalian temukan pada fitur Mastery Code di Mobile Legends. Ulasannya sebagai berikut ini.

Pertama, Mastery Code memiliki fungsi untuk memberikan title Expert pada suatu hero, untuk mendapatkan title tersebut, kalian cukup bermain dan menyelesaikan chapter atau bagian pada setiap hero di Mobile Legends.

Kedua, Mastery Code memiliki fungsi untuk mendapatkan sebuah item bernama Twilight Coin, item tersebut bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan quest setiap hero yang ada di Mobile Legends.

Dengan menyelesaikan quest setiap hero hingga mendapatkan expert, kalian bisa mendapatkan item Twilling Coin yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan item Sacred Statue di Mobile Legends.

Ketiga, fungsi Mastery Code adalah untuk melatih semua hero yang kalian miliki, ada beberapa chapter yang bisa kalian temui pada fitur tersebut, yang mana setiap kalian menyelesaikan chapter, kalian bisa mendapatkan sebuah gelar expert pada hero kalian.

Cara Menyelesaikan Quest Mastery Code Mobile Legends

Terakhir adalah untuk menyelesaikan quest dari Mastery Code, yang mana setiap hero yang kalian inginkan bisa mendapatkan gelar Expert. Nah untuk mendapatkan expert tersebut tentu kalian haris menyelesaikan setiap misi yang ada pada setiap hero.

Nah untuk menyelesaikan quest Mastery Code di Mobile Legends terbilang sangat mudah, kalian bisa menyelesaikannya dengan hanya bermain Mobile Legends. Biasanya, suatu hero dapat menyelesaikan quest dengan mendapatkan beberapa pertandingan khusus.

Misalnya mendapatkan triple kill sebanyak 10 kali oleh suatu hero, mendapatkan maniac dan sejenisnya, untuk itulah bagi kalian yang bermain beberapa kali saja biasanya sudah mendapatkan expert dalam fitur Mastery Code.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai fungsi Mastery Code Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat membantu kalian untuk mendapatkan pengetahuan mengenai fitur yang ada di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie