Setelah Ditinggal Tuturu, Ini Pendapat James Sang Pelatih RRQ Hoshi!

Tuturu yang dimana sudah bermain sejak di MPL ID Season 1, merupakan salah satu rekan RRQ James sebelum dirinya berdiri di bangku kepelatihan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tuturu baru saja resmi hengkang dari RRQ karena alasan dirinya untuk beristirahat sementara waktu di dunia Esports Mobile Legends. Setelah ditinggal Tuturu, James yang merupakan pelatih RRQ Hoshi akhirnya memberikan pendapat tentang keputusan Tuturu tersebut.

RRQ James yang merupakan pelatih dari tim RRQ merasa kehilangan sosok pemain andalannya yang mana Tuturu sendiri sudah bermain bersama James ketika dirinya masih merupakan pemain tetapnya pada MPL ID Season 3.

Tuturu yang dimana sudah bermain sejak di MPL ID Season 1, merupakan salah satu rekan RRQ James sebelum dirinya berdiri di bangku kepelatihan.

Setelah Ditinggal Tuturu, Ini Pendapat James Sang Pelatih RRQ Hoshi!

Ada momen dimana Tuturu dan James harus tertawa dan ada juga momen dimana mereka berdua harus bersedih. Tepatnya setelah Tuturu keluar dari scene esports Mobile Legends RRQ James mengatakan bahwa kepergian Tuturu adalah salah satu momen yang sangat menyedihkan.

Tuturu sendiri sudah bermain bersama dengan tim Rex Regum Qeon sejak menyandang nama O2 yang mana sebelum itu ada James, Lemon, dan Tuturu sudah bermain bersama sejak MPL ID Season 3.

Kepergian Tuturu memang merupakan hal yang sulit untuk diterima, Pasalnya Tuturu sendiri merupakan salah satu Ikonik dari tim RRQ sekaligus yang membesarkan tim tersebut yang dimana setelah dibubarkannya O2.

RRQ James sendiri sangat menyayangkan untuk musim mendatang khususnya di MPL ID dan kejuaraan Mobile Legends kali ini dirinya akan kehilangan satu sosok rekan lama yang sejak dulu bernaung bersama dirinya di RRQ.

Selain itu, James juga menjelaskan bahwa RRQ dalam masa sulit yang dimana selain kehilangan salah satu pemain terbaiknya dirinya juga harus menyatukan chemistry antar pemain lama dan juga pemain baru yang akan bertanding pada MPL ID Season 6 kali ini.

Pastinya membutuhkan kerja keras dan bahkan lebih keras lagi untuk mempertahankan juara bertahan kali ini di MPL ID Season 6.

Tak hanya RRQ James saja, tentunya semua tim RRQ akan merasa kehilangan yang sangat amat besar karena kali ini mereka tidak akan bermain bersama tuturu kembali dalam scene Mobile Legends.

BACA JUGA:

Tuturu hingga saat ini sudah bermain selama 5 season penuh yang dimulai dari MPL ID Season 1 hingga Season 5 kemarin, tak hanya turnamen MPL ID saja, baik itu turnamen sampingan lain, dan bahkan turnamen skala Internasional seperti MPLI hingga M1 World Championship yang dimana jasa Tuturu dengan RRQ cukup banyak hingga saat ini.

Semoga saja dengan keputusan yang diambil oleh Tuturu merupakan yang terbaik bagi Tuturu sendiri maupun Tim RRQ, yang dimana walaupun sudah ditinggalkan oleh salah satu pemain ikoniknya, RRQ Hoshi harus tetap kuat dan bahkan lebih kuat lagi dalam berbagai turnamen Mobile Legends yang akan datang.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar Mobile Legends dan berita Esports lainnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!