Setelah Sigma, Siapakah Hero Selanjutnya Di Overwatch?

apakah kalian tau?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Overwatch telah menambahkan satu hero yang menggunakan kekuatan Gravitasi, Yaitu Sigma. Sigma memiliki potensi besar untuk Overwatch kedepannya, di karenakan pada Publik Test Server saja dia sudah menjadi hero yang sangat Overpower dengan kekuatan nya! Namun, apakah kalian tau? Sigma adalah salah satu dari tiga Hero yang akan update di Overwatch!. Setelah Sigma, siapakah hero selanjutnya di Overwatch?

Telah di konfirmasi oleh Pihak Overwatch dan Jeff Kaplan bahwa akan ada dua Hero baru lagi untuk bergabung pada  Overwatch Universe.

Di katakan bahwa Rolenya adalah Damage dan Support, namun banyak sekali dari para penggemar Overwatch meninggalkan komentar yang mengatakan bahwa “Hero ber-role Damage sudah terlalu banyak”, hingga akhirnya,  Role tersebut di ganti menjadi Tank dan Support. Meskipun ini masih menjadi perkiraan, tapi apakah kalian ingin tau siapa yang akan menjadi Hero ke 32 dan 33?

Setelah Sigma, Siapakah Hero Selanjutnya Di Overwatch?

Menurut kami, hero yang akan menjadi posisi ke 32 di overwatch adalah

Mauga!

hadirnya hero ke 31 overwatch

 

Mauga adalah Bagian dari Pasukan Khusus Talon dan dia teman baik Baptiste. Mauga termasuk ke dalam Tank Hero, di karenakan memiliki dan membawa Armor yang besar (Dapat di lihat di Retribution dan Storm Rising Event) dan juga membawa senjata berat dikedua tangannya.

Meskipun saat ini Identitas nya masih belum di ketahui, tetapi dia telah dikonfirmasi akan menjadi bagian dari hero di Overwatch.

Untuk hero yang akan menempati posisi ke 33 dalam Overwatch Universe masih di pertanyakan, siapa yang akan menjadi hero selanjutnya?. Perlu diketahui bahwa rumor yang beredar akan ada Hero Support baru di Overwatch.  Lalu, siapakah support baru di Overwatch itu?.

ECHO?

Berdasarkan sebuah Trailer Mc Cree Reunion yang dirilis oleh Blizzard games. Ada sebuah karakter yang tidak pernah dilihat sebelumnya dalam Overwatch Universe. Dalam Trailer Mc Cree Reunion itu ditampilkan sebuah robot yang bangun dari tidurnya dan Ia bernama Echo.

Setelah Sigma, Siapakah Hero Selanjutnya Di Overwatch?

Banyak rumor mengatakan bahwa hero ke 33 yang memiliki role support adalah Echo. Echo pernah muncul di Trailer Mc Cree Reunion, bahwa pada saat itu Kelompok Ashe ingin membawa Echo, namun mereka di hentikan oleh Mc Cree. Meskipun jika mereka bisa membawa Echo, mereka tidak akan bisa mengaktifkannya karena Mc Cree yang memiliki Akses untuk mengaktifkan Echo.

Kalian bisa menonton Trailer-nya dibawah ini

Itulah informasi dari kami tentang hero ke 32 dan 33 di Overwatch.  Jika ada informasi lebih lanjut kami akan update segera mungkin tentang Hero baru overwatch ini

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!