5 Hero Meta Overwatch Selanjutnya! Siapa Saja?

Overwatch telah melakukan berbagai macam perubahan yang sangat besar terhadap beberapa hero Tank yang menggunakan kemampuan skill Shield atau Barrier. Perubahan ini tentunya akan menjadi hal yang akan sangat berpengaruh pada Meta berikutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Overwatch telah melakukan berbagai macam perubahan yang sangat besar terhadap beberapa hero Tank yang menggunakan kemampuan skill Shield atau Barrier. Perubahan ini tentunya akan menjadi hal yang akan sangat berpengaruh pada Meta pada game Overwatch berikutnya.

Selain itu juga, ada beberapa Hero yang mungkin akan menjadi Meta selanjutnya di Overwatch pada beberapa bulan yang akan datang. Hampir dari semua hero yang pernah menjadi Meta pada Season kemarin dan sekarang terkena Buff ataupun Nerf yang sangat berpengaruh.

Hal ini selalu di lakukan oleh pihak Overwatch untuk membuat gameplay dari Hero yang ada menjadi lebih seimbang dan menjadi lebih imba dari sebelumnya. Pada Meta Season kemarin, kita telah dikenalkan dengan sebuah Meta Double Shield yang merepotkan para player DPS termasuk Widowmaker. Namun akhirnya Meta tersebut Musnah.

5 Hero Meta Overwatch Selanjutnya! Siapa Saja?

Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan informasi Hero yang akan menjadi Meta untuk beberapa bulan kedepan. Hero apa sajakah itu? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

  1. Torbjorn

Hero Meta Overwatch Selanjutnya

Ya, sebagaimana kita ketahui Hero ini telah mendapatkan sebuah buff dimana pada Skill Overload tingkat Cooldown skill ini telah di kurangi dari 12 Detik menjadi 10 Detik. Cooldown ini menjadi lebih cepat dari sebelumnya dan akan menjadi hal yang sangat berguna sekali.

Skill Overload dari Torbjorn ini akan menambahkan Armor, Movement Speed dan Kecepatan dalam menyerang.

  1. Genji

Hero yang berasal dari Jepang ini akhirnya telah mendapatkan sebuah Buff yang sangat menguntungkan bagi para playernya. Genji telah mendapatkan sebuah buff pada Amunisi peluru Primary Attack Miliknya. Meskipun hal ini terlihat tidak terlalu berpengaruh, tapi sebagaimana kita ketahui kalau Genji mempunyai Reload Speed yang lama dan dengan buff ini akan menjadi keuntungan yang berbeda bagi para player Genji.

Dengan adanya buff ini, kemungkinan Genji akan menjadi lebih mendominasi lagi pada saat menyerang musuh dengan menggunakan Primary Attack miliknya dan tidak akan ragu lagi untuk Reload.

  1. DVA

Hero yang menggunakan Robot sebagai armor kuatnya ini mendapatkan sebuah Buff yang cukup menguntungkan. Sebagaimana kita ketahui untuk menyerap semua Damage dari musuh itu harus menggunakan skill, pada beberapa hari yang lalu DVA telah mendapatkan sebuah Buff pada skill Defense Matrix miliiknya.

Sebelum mendapatkan Buff, skill ini mempunyai Cooldown selama 2 Detik dan setelah terkena Buff cooldown dari Skill ini akhirnya turun menjadi 1.5 Detik saja.

  1. Reinhardt

Tank yang mendapatkan sebuah Buff dan Nerf ini kemungkinan akan menjadi Meta selanjutnya di Overwatch. Nerf yang di terima oleh Reinhardt ada pada HP Shield dan Buff yang diterima adalah Movement Speed yang berkurang dan menjadi lebih cepat.

Sebelumnya Reinhardt mempunyai HP Shield sebesar 2000, namun semenjak nerf shield miliknya menjadi 1600 HP.

BACA JUGA:

  1. Zarya

Hero terakhir yang akan menjadi Meta selanjutnya adalah Zarya. Hero ini mendapatkan sebuah buff pada Partical Cannon (Secondary Attack), Radius dari ledakannya meningkat dari 2 menjadi 2.5 dan penggunaan  peluru berkurang dari 25 menjadi 20. Buff ini akan membuat Zarya dapat menembak 5 Kali dengan menggunakan Skill Partical Cannon.

Itulah Hero yang akan menjadi Meta pada Beberapa Bulan berikutnya di Overwatch. Bagaimana? Apakah hero andalan kalian ada pada list kali ini? Bagaimana menurut kalian meta pada game Overwatch berikutnya? Tentunya sudah tidak sabar untuk dinantikan bukan?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar tips dan trik bermain Overwatch dan juga game lainnya. Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!