Settingan Headshot FF Ala AURA KASIIH Free Fire 2020

Maksud dari Auto Aim ini adalah aim kalian akan langsung mengarahkan kemusuh, layaknya seperti seorang Cheater tapi ini versi amannya. Selain itu juga, game Free Fire membuat para playernya menentukan gameplay masing – masing.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game Battle royale dengan total pemain yang cukup banyak, hal tersebut dikarenakan konsep gameplay yang cukup unik. Free Fire ini kalau dilihat dari gameplay, ternyata lebih mudah dari game Battle Royale lainnya. Didalam game ini, kalian akan mendapatkan sebuah pengaturan Auto Aim. Kali ini ada Settingan Headshot FF Ala AURA KASIIH Free Fire yang bisa kalian atur tanpa andalkan auto-aim

Maksud dari Auto Aim ini adalah aim kalian akan langsung mengarahkan kemusuh, layaknya seperti seorang Cheater tapi ini versi amannya. Selain itu juga, game Free Fire membuat para playernya menentukan gameplay masing – masing. Semakin bagus dan unik gameplay tersebut, maka untuk memenangkan permainan juga lebih besar.

Banyak settingan yang cocok untuk digunakan oleh para player, baik itu settingan sendiri ataupun settingan yang diberikan oleh pro player. Sebagaimana kita ketahui, Free Fire sudah mempunyai banyak sekali pro player yang berbakat. Selain berbakat, mereka juga sudah menjadi salah satu juara di Tournament Free Fire ini.

Salah satu pro player di Free Fire tersebut adalah AURA KASIIH, dia bermain di tim Frontal Gaming. Sebagaimana kita ketahui, dia mempunyai berbagai gameplay dan trik unik tersendiri. Sehingga para para penggemarnya juga penasaran dengan pengaturan settingan permainannya.

Banyak playernya juga yang selalu menanyakan Settingan Control dan Sensitivitas kepada AURA KASIIH. Dia (AURA KASIIH) pernah memberikan beberapa Settingan Headshot FF terbaik yang bisa kalian gunakan untuk bermain nanti. Salah satunya Settingan terbarik untuk melakukan Headshot.

Sedangkan AURA KASIIH sudah mengatakan, bahwa lebih baik menggunakan settingan sendiri yang sudah kalian buat sendiri juga. Meskipun kalian menggunakan Settingan Headshot FF dari AURA KASIIH ini, tidak menentukan kemenangan dengan mudah.

Tapi jika kalian terus berlatih dengan settingan milik AURA KASIIH ini, maka kalian juga tentunya akan bisa terbiasa dan menjadi pro seperti AURA KASIIH nantinya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai Settingan Control dan Sensitivitas Jump Shot, milik AURA KASIIH.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Tanggal Tournament FFIM 2020 Spring

 

Settingan Grafik AURA KASIIH

Settingan Headshot FF Ala AURA KASIIH Free Fire 2020

Untuk Settingan Headshot Free Fire dasar dulu, AURA memberikan pengaturan grafik yang standart. Bukan dimaksudkan HP dia kentang ya, tapi ini agar membantu permainannya menjadi lebih baik. Kenapa dia tidak menggunakan Grafik Ultra?. Hal iniKarena di Grafik ini akan terdengan suara Burung dan juga Jangkrik yang mengganggu. Dia sudah mencoba grafik tersebut dan lancar tapi tidak terbiasa.

Bagi kalian yang suka dengan Grafik Ultra atau sudah terbiasa, maka hal ini tidak akan menjadi sebuah masalah.

Settingan Headshot FF Ala AURA KASIIH Free Fire

Sekarang lanjut ke settingan Sensitivitas. AURA memberikan 46 Point untuk bagian lihat sekeliling, supaya bisa melihat sekitar dengan mudah juga. Untuk pengaturan Sensitivitas Scope ini, dia menaruh pada angka yang terbilang rendah yaitu dibawah dari 10. Hal tersebut dilakukan untuk membuat dia melakukan aim dengan benar menggunakan Scope free fire .

Untuk Control dari Settingan Headshot FF AURA, bisa kalian lihat sendiri dibawah foto ini ya. Ini merupakan settingan terbaik AURA KASIIH untuk melakukan Jump Shop, tapi dia juga bisa menggunakan pengaturan ini untuk bermain dengan trik lainnya.

Settingan Headshot FF Ala AURA KASIIH Free Fire 2020

Apabila kalian ingin menggunakan Settingan Headshot FF AURA KASIIH, maka berlatihlah terlebih dahulu supaya bermainnya lebih lancar. Kalau kalian hanya bergantung dengan settingan saja, akan sulit. Sebab, yang mengarahkan tembakannya kalian sendiri. Karena itu, kalian harus melatih bidikkan kalian, agar menjadi lebih baik lagi.

Mungkin bisa jadi referensi atau panduang bagi kalian yang ingin mencari settingan terbaik bagi akun Free Fire kalian. Tiru saja tetapi jangan semua langsung begitu saja karena lebih baik kalian edit terlebih dahulu.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!