Siapa Pencipta Game Free Fire dan Sejarah FF?

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang sejarah dan pencipta game Free Fire ini kepada kalian semua.

Dalam Game Free Fire memang terlihat sedeharna penciptaannya. Namun, pernahkah kalian bertanya tentang Siapa Pencipta Game Free Fire dan Bagaimana Sejarah FF sampai sekarang?

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup keren untuk dimainkan, bahkan game ini juga telah menjadi salah satu yang terbaik pada tahun 2019 kemarin. Game free fire yang telah muncul dari tahun 2017 ini, telah mempunyai total player yang sangat banyak bahkan mencapai 250 Juta lebih.

Game ini sendiri di publish langsung oleh Garena, sehingga semua update yang hadir selalu bagus dan terjaga sekali. Bahkan untuk sekarang juga, Garena telah menghadirkan banyak update baru pada maintenance dibulan April pada saat itu.

Dengan munculnya update tersebut, tentu saja game ini akan menjadi lebih populer lagi tentunya. Bahkan didalam game ini juga, telah hadir banyak Karakter Free Fire yang bisa digunakan. Selain itu juga, ada sebuah Counter Mematikan Karakter A124 dan Senjata Sniper Terbaik juga.

Baca Juga: 5 Pet Favorit Free Fire Di Pertempuran FF April Sampai Mei 2020

Tapi tentu saja, ketika kalian bermain game ini pasti pernah penasaran dengan sejarah ataupun fakta unik Free Fire bukan?

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang sejarah dan pencipta game Free Fire ini kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Ottero Free Fire Akan Jadi Event Top Up FF Terbaru 2020 ?

Fakta Unik Game Free Fire

Game ini telah mendapatkan banyak sekali penghargaan yang cukup bergengsi, bahkan pernah menjadi Game terbaik didalam playstore. Game Free Fire ini pernah menempati peringkat pertama didalam Playstore, serta menempati peringkat ke 3 pada tahun 2019.

Bukan hanya itu saja, perkembangan yang diberikan oleh Garena terhadap game ini juga sangat bagus. Dimana dari awal memang tidak laku, namun sekarang malah menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh semua orang.

Free Fire mempunyai penampilan dan grafik yang tergolong sederhana, tentu saja ini yang membuat game tersebut cukup keren dan unik. Bahkan HP Kentang sekalipun, tetap bisa memainkan game Free Fire ini tanpa mengalami masalah.

Nah akhir-akhir ini garena meluncurkan sebuah terobosan baru. Dimana ia mengeluarkan Free Fire Max 2020 yang merubah tampilan free fire menjadi lebih HD. Tentunya, grafiknya akan jauh lebih memukau daripada free fire yang biasa.

Baca Juga: Bocoran Incubator Api FF Terbaru April 2020 Free Fire, Keren Banget!

Negara Pencipta Free Fire (FF)

Free Fire pertama kali dirilis BETA-nya pada tahun 2017 lalu. Free Fire sendiri diciptakan oleh 11dots Studio yang berasal dari negara Vietnam. Free Fire kemudian di pindah tangan untuk dikembangkan dan dipublikasikan oleh Garena yang merupakan perusahaan asal negara Singapura

Sejarah Asal Usul Game Free Fire

Ketika kalian bermain game tersebut, tentu saja akan dihadirkan banyak karakter dengan kemampuan yang cukup unik. Tapi kalau kalian ingin tau, mereka merupakan orang – orang yang diculik oleh sebuah organisasi misterius yang mempunyai nama FF.

Semua orang yang dijadikan percobaan tersebut, ternyata dihilangkan ingatannya terlebih dahulu sebelum dijadikan seorang Karakter Kuat. Bahkan hampir semua dari orang – orang tersebut, mengalami gejala yang cukup mengerikan ketika sedang diberi kekuatan oleh Organisasi FF.

Selain itu juga, kalian pasti mengetahui yang namanya Fragment Karakter bukan? Nah itu merupakan salah satu ingatan yang dimiliki oleh orang – orang tersebut, bahkan jika kalian kumpulkan ini akan meningkatkan kemampuan dari Skill karakter yang digunakan.

Bukan hanya itu saja, setelah mengalami banyak percobaan dan pengetesan. Akhirnya semua orang tersebut akan di turunkan pada sebuah Map Asing, kalau disebut ini adalah Map Bermuda. Nah nantinya, ketika sudah turun mereka harus bisa bertahanan hidup dari orang lainnya. Ketika salah satunya berhasil bertahan, tentu saja dia akan dibiarkan pergi oleh organisasi FF Tersebut.

Kalian juga harus tau tentang karakter-karakter yang memang ditahan dalam cerita menyeramkan tersebut

Baca Juga: Bocoran Bundle FF Dino Jeans Di Box Free Fire Terbaru!

Siapakah Yang Membuat dan Pencipta Game Free Fire (FF)

Kalau kalian bermain game tersebut, pasti harus tau pembuatnya dong. Supaya nanti, kalian tidak akan gugup ketika ditanya orang “Siapa Pembuat Game Free Fire”. Yang membuat  dan pencipta game Free Fire (FF) sendiri adalah 11dots Studio di Vietnam dan di publish oleh garena free fire.

Garena Free Fire Sendiri didirikan oleh pengusaha muda sukses yang bernama Forest Li. Dia merupakan salah satu orang paling kaya didunia, bahkan dia juga telah mempunyai kekayaan yang sangat tinggi sekali. Forest Li juga telah berhasil mempunyai 13,8% Sea yang memang berbasis didalam Negara Singapura.

Tentu saja dengan begitu, Game Free Fire besutan dari 11dots eStudio sendiri menjadi sukses karena peranan besar Garena dalam kesuksesan game tersebut. Bahkan sekarang juga sudah tercatat, bahwa total player paling banyak masih di Pegang Brazil sebanyak 100 Juta lebih pemain. Kemudian juga disusul oleh Indonesia dan Negara lainnya.

Forest Li juga menjadi Miliarder terkenal karena Game online yang dikembangkan. Tentu saja dengan begini, Forest Li memang menjadi orang yang paling kuat dalam perannya di Garena Free Fire. Tanpa dia, kita tidak akan bisa merasakan Game yang keren ini.

Semakin Populer Di Asia Selatan Dan Asia Tenggara

Sebagai game battle royale pastinya bukan hal yang mudah untuk Free Fire. Pasalnya, Free Fire memiliki banyak sekali saingan di skena ini. Sebut saja di device mobile saja ada PUBG Mobile dan Fortnite yang memimpin pasar battle royale smartphone. Tetapi di region Asia Selatan, Asia Tenggara, dan Amerika Latin Free Fire sangat mendominasi!

Ada beberapa alasan mengapa Free Fire sangat kuat di region tersebut. Alasan utamanya adalah karena spec. Ya, PUBG Mobile dan Fortnite tidak bisa memasuki pasar arus utama di ketiga region ini karena game mereka membutuhkan spek yang sangat tinggi, tidak seperti Free Fire.

Free Fire sangat pintar dalam memilih pasar. Mereka tahu bahwa di Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Amerika Selatan bahwa tidak sedikit player mobile nya. Ditambah para player ini yang memiliki spek hape pas-pasan tentu ingin memainkan game yang lancar di hape mereka.

Ditambah lagi PUBG Mobile yang sangat populer di India mulai di banned membuat Free Fire sangat populer. Bagaimana tidak, di Asia Selatan, India adalah negara penyumbang gamers tertinggi. Tentunya hal ini membuat Free Fire semakin populer dan kuat. Belum lagi ditambah oleh beraninya Garena dan Free Fire menggemborkan iklan, semakin banyak pemain yang mulai bermain Free Fire dan bahkan pindah dari game lainnya.

Baca Juga: 6 Karakter FF Punya Skill Terbaik Free Fire April 2020, Kemampuan Meta Baru!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak penasaran lagi dengan game tersebut?

Selain itu juga ada beberapa Counter Wukong Terbaik didalam game, bahkan sebuah Senjata Shotgun Free Fire terbaik Di Free Fire.

Serta ada juga Cara Menjadi Silent Killer didalam pertandigan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie