siapa

Siapa Pencipta Game Sigma? Pembuatnya Studio Game Indie!

Siapa sih pencipta game sigma yang mirip free fire ini!

Game sigma terbaru fre efire

Game battle royale terbaru telah diluncurkan yang dimana game ini merupakan game bisa dimainkan secara offline dan kalian juga bisa bermain multiplayer online. Game tersebut bernama sigma game. Lalu, siapa pencipta game sigma? yang merupakan studio game indie tersebut?

Sekilas game ini merupakan game yang bisa dibilang mirip dengan free fire yang ciri khasnya tidak ada pintu. Namun, dengan beberapa peningkatan countur map sehingga memberikan kualitas grafik yang menurut kami menambah keseruan dalam permainannya.

Misalnya saja, kalian bisa menggunakan lumbung-lumbung kayu yang tersebar di map game sigma ini untuk kalian berlindung saat dikepung musuh ataupun bersembunyi untuk menyergap pemain lawan.

Nah, karena game ini begitu menarik perhatian dari penggemar battle royale, lalu siapa pencipta game sigma tersebut? Simak penjelasan dari esportsku berikut ini

Siapa Pencipta Game Sigma?

Pada dasarnya pembuat dan pencipta game Free Fire ini adalah Studio Arm Private Limited. Studio game ini merupakan studio game indie yang beroperasi dalam membuat game battle royale.

Untuk negara dari Studio Arm Private Limited kemungkinan besar menurut data esportsku berasal dari negara Portugal. Hal ini di dukung karena dokumentasi dari studio game tersebut yang memakai bahasa portugis.

Namun beberapa pemain dari komunitas esportsku mengatakan studio ini berasal dari singapura.

Studio game arm private limited ini hanya membuat satu game saja. Saat ini studio game ini bersifat studio game indie yang mana studio ini tidak mempunyai publisher resmi seperti free fire yang mempunyai publishernya yaitu garena ataupun PUBG mobile yang mempunyai publishernya yaitu tencent.

Dengan begitu, game ini kemungkinan besar bukan menjadi game yang Pay2Win ataupun money oriented untuk memenangkan game tersebut. Ya, kalian bisa bersenang-senang dengan game ini

Bisa Bermain Sigma Game Sekarang?

Jadi apakah kalian sudah melakukan download game sigma mirip free fire ini sekarang juga. Pastikan kalian bersenang-senang dengan rekan tim kalian saat memainkan game ini ya.

Terlepas dari permainan game ini yang mana harus melakukan kill terhadap musuh-musuh yang ada disekitarnya.

Dengan kalian mengetahui Siapa Pencipta Game Sigma ini kalian bisa memahami kalau game sigma masih belum memiliki publisher resmi yang kemungkinan besar tidak melakukan eksplotasi game dengan sistem money oriented. Apakah kalian akan memainkannya?

Update 1 Desember

Game sigma ternyata benar berasal dari Negara Singapura

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie