Tips Membuat Gloowall di PUBG Mobile, Bisakah?

Ingin mencoba membuat Gloowall Free Fire dengan lebih realistis di PUBG Mobile? Berikut ini kami punya tipsnya.

DotEsports

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan permainan yang lebih realistis. Kamu tidak akan menukan hal-hal yang berbau fantasi di mode Classic game ini. Berbeda dengan Free Fire yang memilki banyak hal fantasi di dalamnya, misalnya Gloowall. Kali ini kami akan berikan tips membuat Gloowall di PUBG Mobile yang tentunya bikin kamu penasaran.

Game battle royale sedang naik daun saat ini yang ditandai dengan bermunculannya game-game battle royale. Dua game battle royale yang favorit ialah PUBG Mobile dan Free Fire. Keduanya memberikan gameplay battle royale namun dengan detail yang berbeda.

Di PUBG Mobile semuanya diberikan serba realistis. Bahkan kamu bisa temukan beragam jenis loot item yang disediakan di game ini secara detail dan spesifik. Di sisi lain, Free Fire memberikan gameplay battle royale dengan lebih fantasi. Di game ini kamu bisa temukan karakter yang memiliki skill, skin senjata penambah stats, termasuk dengan pelindung yang bisa dibuat oleh pemain, yakni Gloowall.

Baca juga: Sejarah Senjata UMP-9 di PUBG Mobile

Mengenal Gloowall di Free Fire

Tips Saat Terkepung Di Garena Free Fire

Gloowall merupakan item khas yang bisa kamu temukan di Free Fire. Fungsinya sebagai pelindung pemain ketika bertanding. Jadi ketika pemain menggunakan Gloowall di game, maka pelindung besar akan muncul di hadapan pemain tersebut.

Ketika pemain membuat Gloowall maka ia akan terlindung di balik Gloowall tersebut. Di saat itulah ia bisa menyerang musuh, mengatur strategi, hingga melakukan heal tanpa takut terkena tembak.

Meskipun begitu, banyak cara yang bisa digunakan untuk menghancurkan sebuah Gloowall. Ada pula cara untuk membunuh musuh yang bersembunyi di balik Gloowall tersebut. Misalnya dengan menggunakan granat. Gloowall di Free Fire pun disediakan skinnya. Gunanya sebagai kosmetik atau memperindah tampilannya saja. Banyak sekali tema dari skin Gloowall ini.

Tips Membuat Gloowall di PUBG Mobile

Berbeda dengan Free Fire yang penuh dengan hal-hal yang berbau fantasi, PUBG Mobile menyediakan game yang lebih realistis. Kamu memerlukan banyak skill di game ini. Tidak bisa hanya mengandalkan item yang kamu temukan di game. Bahkan untuk urusan senjata saja, kamu harus kuasai berbagai jenis item attachment untuk bisa memaksimalkan performa senjata tersebut.

Sejalan dengan itu, kamu juga harus tahu caranya untuk membuat Gloowall atau pelindung untuk dirimu di game. Mungkin cara termudah ialah dengan bersembunyi di balik barikade, misalnya yang sudah hadir di New Erangel sekarang. Tapi itu namanya bukanlah membuat.

Gurugamer

Nah cara untuk membuat Gloowall atau pelindung di game ialah dengan menggunakan mobil. Tentunya bukanlah mobil yang masih menyala, melainkan mobil yang sudah meledak dan jadi bangkai. Jika kamu gunakan mobil yang masih hidup untuk menjadikannya pelindungmu, tentu itu namanya bunuh diri.

Jadi ketika kamu bermain di tempat terbuka tanpa ada perlindungan apa pun, termasuk tidak ada pohon, maka kamu harus cari cara untuk membuat pelindung untukmu sendiri. Menggunakan mobil merupakan cara yang tepat.

Caranya cukup posisimu di depanmu, di tengah antara kamu dan musuhmu. Lalu ambil jarak yang cukup jauh kemudian ledakkanlah mobil tersebut. Jika jarakmu masih terlalu dekat tentulah itu malah memberikan damage untuk kamu.

Setelah mobil tersebut meledak dan jadi bangkai, barulah kamu bisa mendekati posisi mobil tersebut dan berlindung di baliknya. Dengan begitu, bangkai mobil tersebut akan jadi pelindungmu di game, bagaikan Gloowall di Free Fire hanya saja jauh lebih realistis.

Baca juga: Tips dan Rekomendasi Penggunaan Mobil di PUBG Mobile!

Itulah tips bagaimana membuat Gloowall di PUNG Mobile. Tentunya ini menunjukkan kalau game PUBG Mobile benar-benar merupakan game yang serius. Silahkan dicoba dan terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!