5 Singkatan Hero Mobile Legends (ML) Menurut Esportsku, Beserta Nickname Mereka

Biasanya banyak sekali memang hero-hero yang mendapatkan julukan atau singkatan beragam dari beberapa orang. Hal ini juga mengingat game ini banyak sekali pemainnya yang memiliki beragam latar belakang.

Saat ini ada banyak sekali hero yang tersedia di Mobile Legends. Beberapa orang bahkan ada yang agak malas menghafal nama mereka dan akhirnya muncul sebutan saja. Nah disini akan kami berikan beberapa singkatan hero Mobile Legends (ML) untuk kalian.

Biasanya banyak sekali memang hero-hero yang mendapatkan julukan atau singkatan beragam dari beberapa orang. Hal ini juga mengingat game ini banyak sekali pemainnya yang memiliki beragam latar belakang.

Singkatan Hero Mobile Legends Dan Nickname

Bahkan ada beberapa hero yang memiliki banyak sekali sebutan dan panggilan. Hal ini karena biasanya mulai dari inside joke dari beberapa orang dan grup atau komunitas sehingga bisa menyebar luas.

Bagi kalian yang penasaran siapa saja sih yang menuurt kami mendapatkan panggilan atau singkatan unik lihat terus kebawah ya. Sebenarnya ada banyak, hanya saja ini beberapa yang muncul di benak saja.

Pantau terus untuk hero-heronya yang bisa kalian lihat dibawah ini. Jika ingin menambahkan juga bisa kok, misalnya ada hero yang kurang kami sebutkan.

Paquito – Preman Offlane

Item Anti Paquito Mobile Legends (ML)

Paquito beberapa kali juga sering dipanggil preman offlane. Dirinya juga kerap dipanggil Paqui (Paki) yang mana lebih pendek disebut. Sebagai preman offlane memang tidak banyak hero yang bisa menang matchup melawannya. Untuk Paquito memang singkatan hero Mobile Legends tidak ada, hanya panggilan saja.

Franco – Kang Invade Buff

Hero Rusuh Buff Dengan Mudah di Mobile Legends (ML)

Franco juga seringkali dipanggil sebagai hero atau kang invade buff. Hal ini karena di level 1, Franco adalah hero yang paling mengesalkan bagi para pemain jungler. Buff mereka bisa direset dengan mudah.

Wanwan – Wawan

Hero Mobile legends Sering Banned

Wanwan terkadang dipanggil oleh Wawan juga. Hal ini sebenarnya karena ada beberapa pemain yang sedang bermain menyebut namanya salah. Dipanggil Wawan memang juga agak jarang sih, tapi ada beberapa orang yang menggunakan singkatan hero Mobile Legends tersebut.

Yi Sun-shin – YSS

Singkatan namanya yang paling terkenal nih. Menyebut nama lengkapnya memang sangat sulit karena sangat panjang, oleh sebab itu seringkali dipanggil YSS. Bahkan ada juga yang menyebutnya digabung seperti membaca yes.

Gatotkaca – Tot

Hero ini yang juga memilikik konsonan banyak. Tidak jarang orang memanggilnya Tot saja karena terkesan lucu juga sih. Gatotakaca sayangnya belakangan ini kurang begitu kuat dan layak digunakan.

Nah itulah beberapa singkatan hero Mobile Legends pastinya wajib kalian ketahui. Jika kalian punya beberapa rekomendasi atau hero yang belum disebutkan disini coba beritahu kami ya di media sosial kami.

Saat ini memang mulai sangat banyak hero-hero yang ada di Mobile Legends. Bagi pemain veteran memang bukan masalah besar, tapi bagi pemain baru menghafal para hero ini merupakan hal yang tidak mudah tentunya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie