Sistem Anti-Cheat Terbaru untuk Membasmi Hacker PUBG Mobile

Keseriusan PUBG Mobile demi menciptakan ekosistem permainan yang sehat haruslah kita dukung. Sistem anti-cheat terus diperbarui demi menjaga ketatnya keamanan PUBG Mobile.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Untuk menjamin permainan yang aman, pihak PUBG Mobile sangat serius dalam membasmi oknum-oknum yang berbuat licik di game ini. Tencent Games kembali memperkenalkan sistem anti-cheat terbaru untuk membasmi hacker yang ada di game ini.

Sebagai game populer dengan jutaan pemain aktif, tidak bisa dinafikan kalau akan ada cheater, hacker, dan sebagainya yang berkeliaran di game seperti PUBG Mobile ini. Kehadiran para oknum licik tersebut tentu saja membuat ekosistem permainan menjadi tidak sehat.

Tencent Games sebagai pihak pengembang game PUBG Mobile pun selalu berusaha untuk membasmi para oknum tersebut dengan mengeluarkan sistem anti-cheat. Saat ini sistem anti-cheat terbaru telah diperkenalkan oleh Tencent Games untuk membasmi para hacker yang berkeliaran di game ini.

Baca juga: Tips Membasmi Player ‘Ular’ di Map Sanhok PUBG Mobile

Sistem Anti-Cheat Terbaru PUBG Mobile

Sistem Anti-Cheat Terbaru untuk Membasmi Hacker PUBG Mobile

Semakin hari memang semakin bermunculan para cheater, hacker, dan oknum lainnya yang berusaha berbuat curang di game PUBG Mobile. Mereka juga terus memperbarui cara untuk membobol sistem keamanan game ini. Pihak PUBG Mobile pun tidak kenal diam. Ketika para oknum tersebut muncul lagi dengan cara baru, PUBG Mobile pun juga memperbarui sistem keamanannya.

Kali ini Tencent Games memperkenalkan sistem anti-cheat terbaru untuk membasmi para hacker yang berkeliaran di game ini dengan menggunakan teknologi artificial intelligence (AI) dan Machine Learning (ML). Teknologi terbaru ini tentu akan membuat penyaringan terhadap akun-akun oknum yang pernah dan sedang melakukan perbuatan licik lebih mudah untuk terdeteksi.

Kedua teknologi canggih tersebut pun bekerja secara otomatis dalam mengidentifikasi akun-akun yang menggunakan cheat, hack, ataupun cara-cara ilegal lainnya di dalam game PUBG Mobile ini. Seperti biasa akun-akun oknum yang terdeteksi oleh sistem anti-cheat ini akan terkena banned selama sepuluh tahun sebagaimana gambar di bawah ini.

Menariknya sistem anti-cheat terbaru ini akan membuat para pemain PUBG Mobile untuk bermain di bawah sistem Safety Observation Period untuk menjamin semua player akan tersaring dengan sistem keamanan terbaru ini. Jadi untuk para cheater, hacker, dan sebagainya akan segera terdeteksi oleh sistem ini.

Dengan sistem keamanan terbaru ini akan menciptakan kembali permainan PUBG Mobile yang sehat dan fair untuk setiap pemainnya.  Jadi kamu tidak perlu khawatir bertemu para oknum di pertandingan karena mereka akan segera terdeteksi sehingga tidak bisa melanjutkan ke pertandingan. Ini adalah bukti serius pihak Tencent Games untuk memberantas para oknum demi menciptakan ekosistem permainan yang sehat.

Baca juga: 5 Outfit PUBG Mobile Terbaru, Dapatkan Sekarang!

Itulah info mengenai sistem anti-cheat terbaru yang diperkenalkan oleh pihak Tencent Games selaku pengembang game PUBG Mobile. Semoga dengan sistem keamanan yang baru ini akan membuat PUBG Mobile kembali menjadi sebuah game yang sehat kembali. Terima kasih!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!