Sistem Banned COD Mobile Lebih Ketat Call Of Duty!

Pihak dari Activision sendiri telah menyalakan system Banned di Call of Duty Mobile, setelah mereka merilis game tersebut hanya dalam beberapa hari saja. Biasanya para player Call of Duty Mobile akan mendapatkan sanksi banned apabila melakukan hal curang seperti menggunakan Cheat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setiap game Online mempunyai sistem dan peraturan Banned yang berlaku, jika para playernya melakukan pelanggaran. Salah satu game yang menerapkan hal ini adalah Call of Duty Mobile, dimana game ini sudah ramai sekali dimainkan oleh banyak orang. Kali ini ada Sistem Banned COD Mobile Lebih Ketat Call Of Duty!

Pihak dari Activision sendiri telah menyalakan system Banned di Call of Duty Mobile, setelah mereka merilis game tersebut hanya dalam beberapa hari saja. Biasanya para player Call of Duty Mobile akan mendapatkan sanksi banned apabila melakukan hal curang seperti menggunakan Cheat. Durasi Banned yang di terapkan juga sangat beragam, paling rendah 1 hari dan paling lama adalah Permanen Banned.

Namun bukan hanya itu saja yang bisa menyebabkan akun kalian terkena banned, masih ada beberapa hal lainnya yang bisa membuat akun kalian tersebut terkena banned. Pastinya juga beberapa dari kalian mengalami hal seperti ini, tanpa mengetahui alasan yang jelas. Mungkin saja kalian tidak sengaja melanggar Aturan game tersebut, akhirnya terkena banned.

Perkembangan game Call of Duty Mobile ini sangat cepat, sehingga pihak Activision sendiri melakukan gerakan cepat untuk mengatasi para cheater. Dikabarkan juga, ada beberapa player Cheat yang terkena banned hingga 10 Tahun lamanya.

Peraturan Banned ini sudah dimasukan dan diluncurkan dari bulan Oktober tahun 2019 lalu. Pihak dari Activision sendiri ingin membuat player Controller dan aplikasi pihak ketiga bermain dengan cara yang berbeda, alias tidak satu server.

Sistem Banned COD Mobile Lebih Ketat Call Of Duty!

Call of Duty Mobile Garena juga telah membuat sebuah pernyataan yang cukup tegas, kalian bisa melihatnya langsung di halaman Facebook mereka. “Sistem anti-cheat baru kami telah tersedia. Kami memiliki daftar tindakan yang membuat akun Anda ditangguhkan dari permainan. Kami sangat serius dengan anti-cheat dan Anda pun harus demikian,” yang mereka tulis seperti itu.

Setelah hal ini, ternyata memang ada beberapa aturan yang harus dipatuhi para playernya. Hal tersebut, agar mereka tidak terkena banned secara tiba – tiba.

Sistem Banned COD Mobile Lebih Ketat Call Of Duty!

Hal-Hal Yang Dilarang Pada Sistem Banned Baru

Pertama ini adalah sebuah aplikasi dari pihak ketiga, dimana membuat para playernya harus menggunakan Mouse dan Keyboard.

Kedua menggunakan Emulator yang tidak aman, sehingga membuat kalian bisa terkena banned.

Ketiga Menggunakan VPN, tentu saja ini tidak boleh dilakukan. Sebab kalian nantinya akan bertemu dengan player Negara lain, bahkan Negara player Call of Duty Mobile yang Ez.

Baca Juga : Cara Install COD Mobile Server Internasional 2020

Keempat dari Sistem Banned Call Of Duty Mobile dilarang untuk menggunakan apapun jenis dan bentuk dari Cheat Call of Duty Mobile. Kalian juga tidak boleh memodifikasi file didalam permainan, kalau tidak kalian tentu saja akan terkena banned.

Meskipun ini bukanlah berita yang sangat baru, tapi para player tentu saja masih ada yang belum mengetahuinya secara penuh.

Semua Emulator pada Sistem Banned COD Mobile tidak dilarang untuk para player. Hal ini karena pihak dari Tencent sendiri mempunyai sebuah Emulator khusus untuk game yang mereka kelola. Emulator ini bernama Gameloop.

Hal yang membuat pihak Call of Duty Mobile melarang kalian menggunakan emulator tidak aman. Maka ini adalah sebagai dorongan bagi para player untuk bermain langsung dari Emulator Gameloop. Didalam emulator ini kalian bisa menggunakan Mouse dan Keyboard untuk bermain.

Selain itu juga, Gameloop mempunyai system AntiCheat yang sudah dipasangkan kedalam system Emulator tersebut. Sehingga membuat para player yang bermain dari situ, tidak bisa menggunakan Cheat sama sekali. Tentunya hal ini akan menjadi lebih aman, dibandingkan Emulator lainnya.

Nah itulah beberapa informasi Sistem Banned Call Of Duty Mobile yang bisa kami sampaikan sekarang ini. Bagaimana? Jangan sampai melanggar peraturan tersebut ya.

Terima Kasih.


Jangan lupa like fanspage kami ya di Official Account Esportsku, agar kalian mendapatkan informasi terbaru tentang esports!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!