esportsku
Berita Esports Indonesia

SK Gaming akusisi roster Luminosity Gaming pada bulan Juli

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setelah satu bulan perselisihan kontrak dan daftar pemain, sengketa hukum yang terjadi antara dua tim telah selesai, dengan hasil daftar roster pemain LG akan pindah ke SK mulai tanggal 1 Juli, menurut siaran pers dari LG dan SK.

Dalam siaran pers, Alexander Müller, managing director SK Gaming, memberikan pernyataan yang mengatakan bahwa “ini adalah situasi yang rumit dan tidak ada pihak yang paling benar atau salah disini”

“Kami sangat senang telah menemukan solusi yang memuaskan untuk masing-masing pihak yang terlibat dalam sengketa kontrak ini” kata Müller dalam pernyataannya.”

“Luminosity terbilang hebat dalam mencari talenta berbakat dan kita pasti akan segera melihat mereka dalam event besar lagi. Apa yang sudah mereka capai sebagai sebuah tim dalam waktu singkat sangat luar biasa”.

Hubungan yang rumit antara SK dan Luminosity sendiri muncul karena laporan dari ESPN Jacob Wolf pada akhir Mei lalu. Laporan tersebut mengklaim bahwa roster LG telah menandatangani kontrak dengan SK Gaming sebelum ajang MLG Major Championship : Colombus di lain pihak mereka telah menandatangani kontrak dengan Luminosity pada Desember 2015 yang mengikat selama dua tahun ke depan.
Debut mereka di tim SK akan dimulai pada ajang ESL One Cologne 2016 yang diselenggarakan tanggal 05-10 Juli.

Berikut daftar pemain LG yang diakusisi oleh SK per tanggal 1 Juli mendatang :

  • Gabriel “jatuh” Toledo
  • Fernando “fer” Alvarenga
  • Marcelo “coldzera” David
  • Lincoln “FNX” Lau
  • Epitacio “TACO” de Melo
  • Wilton “zews” Prado

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie