siapa

Penjelasan Skill Badang Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan serta informasi detail dari setiap skill yang dimilki oleh Badang di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Badang adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang sempat dibanned dari seluruh mode pertandingan karena adanya bug yang sangat berbahaya. Saat ini Badang sudah bisa dimainkan kembali karena Moonton telah memperbaiki bug tersebut. Sebagai user Badang tentu saja kalian harus memahami skill nya dengan baik. Kali ini kami akan mengulas penjelasan skill Badang Mobile Legends secara tuntas.

Badang sangat cocok dimainkan sebagai offlaner dalam suatu gameplay. Hero ini memiliki damage yang besar dan juga cukup kuat untuk berhadapan satu lawan satu dengan hero lawan. Ketika bermain Badang kalian juga harus bisa memaksimalkan penggunaan pasif skill nya agar kalian bisa mengalahkan musuh dengan lebih mudah lagi.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai penjelasan skill Badang Mobile Legends secara tuntas untuk kalian. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan serta informasi detail dari setiap skill yang dimilki oleh Badang di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Penjelasan Skill Badang Mobile Legends

Bermain ML Seperti Pro Player

Badang memiliki empat buat skill di Mobile Legends yang terbagi menjadi dua kategori yaitu pasif skill dan aktif skill. Esportsku akan membuatkan list yang berisikan urutan skill Badang Mobile Legends. Untuk list nya sendiri bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

  • Chivalry Fist
  • Qigong Fist
  • Fist Break
  • Fist Crack

Nah itulah urutan skill yang dimiliki oleh Badang mulai dari pasif skill sampai dengan tiga buah aktif skill nya. Kalian sebagai user Badang harus bisa menguasai setiap skill yang ada pada hero ini agar performanya bisa maksimal dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan lengkap nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

Skill Pasif: Chivalry Fist

Penjelasan Skill Badang Mobile Legends

Chivalrty Fist merupakan skill pasif Badang yang dimana ketika Badang menyerang lawan sebanyak 4kali menggunakan basic attack nya akan membarikan efek knock back. Jika kalian berhasil membuat lawan terkena knock back dan terbentur ke dinding maka akan dihasilkan efek stun tambahan selama 0,8 detik.

Skill 1: Qigong Fist

Penjelasan Skill Badang Mobile Legends

Qigong fist merupakan skill satu Badang yang termasuk dalam skill Aoe. Ketika menggunakan skill satu nya ini Badang akan menyerang lawan dengan pukulan fist wind nya. Range attack dari skill ini cukup jauh dan perlu kalian ketahui bahwa fist wind nya juga bisa memberikan efek knock back serta efek stun jika lawan terbentur ke dinding, sama seperti pasif skill nya.

Skill 2: Fist Break

Fist Break ini merupakan skill dua Badang yang termasuk dalam skill Blink dan CC. Badang akan melaukan gerakan ke arah yang ditentukan dan jika terkena lawan akan dihasilkan dinding yang terbentuk di bagian belakang lawan. Skill ini bisa dikombinasikan dengan pasif skill dan skill satu nya untuk menghasilkan Efek Stun kepada lawan. Bisa juga menggunakan skill ultimate nya untuk memberikan burst damage dengan maksimal.

Skill Ultimate: Fist Crack

Skill ultimate Badang termasuk ke dalam skill Burst damage yang berupa serangan pukulan bertubi-tubi. Ketika kalian menggunakan skill ini pastikan dalam posisi yang baik ya agar damage yang dihasilkan menjadi lebih maksimal lagi. Damage dari skill ultiamte nya ini sangat besar dan bisa membunuh musuh dengan cepat. Saat digunakan juga terdapat shield yang melindungi Badang dan membuatnya Immune dari efek CC.

Nah itulah ulasan mengenai penjelasan skill Badang Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Pastikan untuk memahai setiap skill Badang dengan baik ya agar kalian bisa menggunakan dan memanfaatkan nya secara maksimal dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie