siapa

Bukan Hiu Lagi, Skill Ultimate Bane Revamp Mobile Legends Jadi Gini!

Kali ini ada bocoran mengenai skill ultimate Bane revamp terbaru di Mobile Legends. Seperti apa?

Sebelumnya, kami mengabarkan bahwa hero Bane mendapatkan revamp terbarunya di Mobile Legends, kemarin hanya mengenai tampilan saja, nah kali ini Esportsku ada bocoran mengenai skill ultimate Bane revamp di Mobile Legends.

Bane merupakan hero yang baru-baru ini masuk dalam jajaran meta di Mobile Legends. Khususnya pada season 20 satu ini, iya mendapatkan banyak popularitas yang mana Moonton memberikan buff pada hero satu ini.

Namun sayangnya beberapa waktu lalu Bane malah mendapatkan nerf terbarunya di Mobile Legends. Akan tetapi beberapa lama setelah itu, hero Bane kini mendapatkan revamp terbaru di Mobile Legends.

Skill Ultimate Bane Revamp Mobile Legends

Bukan Hiu Lagi, Skill Ultimate Bane Revamp Mobile Legends Jadi Gini!

Mengenai tampilan Bane revamp ini memiliki beberapa perubahan pada tampilannya yang mana kini ia mendapatkan detail baru yang lebih menarik. Bila sebelumnya Bane terlihat seperti seorang anak kecil dengan tampilan chubby dan imut.

Pada revamp terbarunya, Bane mendapatkan perubahan yang cukup signifikan dan terlihat seperti sudah besar. Yah pertumbuhan seperti ini memang kerap terjadi. Misalnya saja Lolita, sebelum revamp ia terlihat seperti seorang Elf kecil dan kini ia sudah besar.

Begitupula hero Bane, jika di Original Server saat ini ia terlihat seperti seorang anak kecil, nah pada revamp terbarunya ia terlihat seperti dewasa, dan tentu saja dengan beberapa perubahan yang menarik.

Yang menarik adalah perubahan pada skill ultimate hero Bane. Saat ini kalian bisa melihat jika Bane menggunakan Ultimate, maka kalian bisa melihat seekor Hiu keluar dari tubuh hero Bane.

Nah untuk perubahan revamp terbarunya, Bane mengeluarkan sebuah tentakel gurita yang besar sebanyak tiga tentakel. Kemungkinan besar tentakel tersebut akan memberikan damage atau CC pada lawannya.

Namun kita belum tahu apakah ketiga tentakel tersebut akan bergerak ke arah depan seperti Hiu sebelumnya, atau memberikan damage secara massive pada area tertentu saja, misalnya seperti damage dash hero Atlas yang memberikan semburah di area yang tidak bergerak.

Hal ini menjadi sangat menarik untuk dinantikan, semoga saja revamp yang diberikan pada hero Bane ini akan membuat hero Bane kini setidaknya banyak dimainkan. Hal ini agar dirinya keluar dari Zona meta abadi di Mobile Legends.

Bane sendiri dari pertama kali rilisnya, Moonton sudah sebanyak tiga kali merubah skill ultimate tersebut, dan yang saat ini merupakan keempatnya.

Perubahan pertamanya adalah Bane mengeluarkan sebuah kapal besar dan membordir lawannya dengan bomb, kemudian, Moonton merubah ultimatenya menjadi seperti pusaran air yang dapat mengikuti lawan, dan yang ada saat ini akan menyerang lawan dengan menggunakan tiga ekor hiu ke arah depan.

Nah itu saja untuk informasi skill ultimate Bane Revamp Mobile Legends terbaru yang ada pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya update terbaru ini akan menjadikan hero Bane menjadi yang terbaik saat ini. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie