Skin Eagle Squad Mobile Legends Oktober Terbaru!

Sudah ada banyak sekali skin yang hadir kedalam game ini, seperti contoh paling dekatnya adalah Skin limited King of Figther, pada dasarnya skin ini hanya bisa kalian peroleh secara event saja dan tidak akan dijual kembali nantinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Skin yang ada didalam game Mobile Legends ini mempunyai keunikan dan jenis yang berbeda-beda tentunya. Ada yang Normal, Elite, Special, Limited, Epic, Zodiac dan Legend, tentunya setiap Skin ini mempunyai harga yang berbeda-beda dari jenisnya dan sampai sekarang skin paling mahal masih dipegang oleh Skin tipe Legend. Ada Skin Eagle Squad Mobile Legends yang merupakan terbaru saat ini.

Sudah ada banyak sekali skin yang hadir kedalam game ini, seperti contoh paling dekatnya adalah Skin limited King of Figther, pada dasarnya skin ini hanya bisa kalian peroleh secara event saja dan tidak akan dijual kembali nantinya.

Ada juga Skin yang bertemakan sebuah Squad yang mempunyai sebuah Kontroversi satu sama lain. Skin Squad ML  yang ada di dalam game Mobile legends ini adalah Squad S.A.B.E.R dan Squad V.E.N.O.M.

Kedua Squad ini memiliki ikatan permusuhan yang sangat lekat sekali, kedua Squad ini juga pernah melakukan kontak langsung pada saat Squad Venom sedang ingin mencuri sebuah Crystal yang sedang dibawah oleh Squad Saber.

Namun, pada pembahasan kali ini kami mempunyai sebuah berita penting yang mungkin akan membuat kalian para pemburu Skin ingin sekali mengoleksi skin tersebut.

Baca Juga : Tips Valir Setelah Revamp Mobile Legends

Pada beberapa minggu yang lalu, kita semua mungkin sudah mendapatkan sebuah informasi tentang adanya sebuah Skin Squad Terbaru yang kemungkinan diberi nama Skin Eagle Squad Mobile Legends.

Tapi, kami juga mempunyai beberapa prediksi mengenai musuh Squad dari Eagle ini. Berikut penjelasannya.

Skin Eagle Squad Mobile Legends

Eagle Squad Mobile Legends

Salah satu Squad Skin yang akan kembali hadir di Mobile legends ini sudah menampilkan 5 Hero yang akan menjadi salah satu dari pemilik Skin Squad Tersebut. Seperti Harith, Fanny, Tigreal, Granger dan Alucard. Kelima hero ini yang akan menjadi bagian dari Skin Eagle Squad Mobile Legends yang kemungkinan akan rilis pada bulan desember ataupun pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga : Hero Push Rank Mobile Legends Yang Tangguh

Namun, kami juga telah mendapatkan sebuah Bocoran juga tentang skin Harith Eagle Squad. Berikut ini adalah tampilan dari Skin Eagle Squad Mobile Legends Oktober Terbaru! milik Harith.

Skin Eagle Squad Mobile Legends Oktober Terbaru!

Dari bentuk dan tampilannya, kemungkinan besar Squad ini aka nada hubungannya dengan Cahaya. Kemungkinan lagi, Squad ini akan berhadapan dengan Skin Squad yang berhubungan dengan kekuatan Kegelapan yang jahat.

Lawan Eagle Mobile Legends

Ini hanya perkiraan prediksi musuh yang akan dihadapi oleh Squad Eagle kali ini. Kemungkinan besar mereka akan benar menghadapi sebuah kekuatan Kegelapan dari 5 Hero yang akan menjadi musuh dari Squad ini.

Menurut Prediksi kami, bahwa yang akan menjadi musuh dari Eagle Squad Mobile Legends ini adalah kelompok dari hero Zilong.

Pada server Advanced Mobile legends kemarin. Kita telah kehadiran hero baru lagi yang mempunyai tipe sebagai Hero Marksman. Hero ini bernama Wanwan. Dengan Hadirnya hero ini, akhirnya kelompok dari kekuatan Squad hero Zilong ini telah lengkap, Squad milik Zilong ini terdiri dari Baxia, Zilong, Wanwan dan Ling.

Namun, siapakah yang akan menjadi Mage pada Squad ini nantinya? Kemungkinan terbesar yang telah kami prediksi, bahwa yang akan menjadi bagian dari Squad Zilong bertipe mage ini adalah Chang’e. Sebagaimana kita ketahui bahwa Zilong dan Chang’e mempunyai hubungan yang cukup dekat, nah kemungkinan inilah yang menjadi titik bahwa Chang’e akan menjadi bagian dari Squad Zilong.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!