siapa

Rating Genshin Impact Jadi Kecil dan Turun, Kenapa?

Penasaran Rating Genshin Impact Jadi Kecil dan Turun, Kenapa? simak penjelasannya langsung pada artikel sekarang juga.

Ketahuilah Rating Genshin Impact Jadi Kecil dan Turun, Kenapa? mungkin ada beberapa hal yang membuat hal seperti ini terjadi sekarang. Sebab kita juga mungkin akan merasa lebih tau, kondisi yang sedang muncul dalam game tersebut dan mungkin semua akan mendapatkan jawaban.

Untuk sekarang ini game yang bernama Genshin Impact sendiri memang cukup bagus, bahkan kalian yang suka game genre type kayak gitu. Pasti bakalan Hype saat memainkannya sekarang, banyak hal baru yang bisa kita temukan dalam game ini dan mungkin terasa menarik loh.

Apalagi sekarang kalian harus tau Lokasi Mystmoon Chest Dan Moonchase Charm Genshin Impact, salah satu dari hal terbaru yang bisa kita koleksi. Nanti kalau terkumpul semuanya, kalian akan mendapatkan hadiah yang cukup banyak dan tentu cukup bagus untuk kita miliki.

Namun semua keseruan ini berubah saat Rating Genshin Impact Jadi Kecil dan Turun, Kenapa? mungkin kalian akan mengetahuinya jelas sekarang. Kalau ada penyebab kenapa hal kayak begini terjadi, berarti kalian juga akan menyelidiki penyebab kejadian yang mengejutkan ini.

Rating Genshin Impact Jadi Kecil dan Turun, Kenapa?

Rating Genshin Impact Jadi Kecil, Kenapa?

Terjadi sesuatu yang cukup mengejutkan, karena Rating dari game Genshin Impact anjlok dari 4.5+ berubah ke 2.1 dan bahkan masih turun. Permasalahan ini memang tertuju pada Hadiah yang berhubungan sama Anniversary 1 Tahun, membuat Rating game tersebut turun besar.

Nah katanya sih kalau dari player Indonesia sendiri, kalau Genshin Impact pelit banget kasih Hadiah Anniversary yang ke 1 tahun. Padahal game ini sendiri sudah menang banyak Award, bahkan berhasil mencangkup pemasukan paling banyak dari Game lainnya pada waktu itu.

Player juga bilang kalau hadiah yang kita dapatkan dari Anniversary ini adalah Interwined Fate 10 Buah, lalu Primogem yang hanya 2000+ saja. Mereka sangat kecewa karena hadiah tersebut memang terbilang Kurang, akhirnya banyak dari player Genshin melakukan hal begini.

Rating yang membuat game ini menjadi Turun, bahkan masih berlangsung sampai sekarang ini karena hadiah Anniversary yang mereka ga suka. Kalau menurut Esportsku sendiri, kemungkinan besar Event ini yang hadir kali ini bukan merupakan perayaan Anniversary tersebut.

Pastinya Mihoyo memiliki cara tersendiri, untuk memberikan hadiah jauh lebih bagus dari sekarang. Apalagi mengingat game Genshin juga masih 1 Tahun, wajar juga kalau memang hadiahnya tersebut cukup kurang dan tidak terlalu memenuhi permintaan playernya sekarang ini.

Hadiah yang akan hadir pada Anniversary 1 tahun Genshin Impact masih banyak yang penasaran, tapi mereka sudah mengambil gerakan sendiri. Bahkan karena kejadian Hadiah kayak begini dan membuat Rating turun, muncul juga istilah White dan Dark Knight Genshin.

Seperti ibarakan 2 kubuh yang mendukung Sisi sebelah kanan dan satunya yang mendukung sebelah kiri, soal hadiah yang hadir sekarang. Kita mending tunggu saja hadiah dari game Genshin Impact yang akan hadir nanti, mungkin akan jauh lebih baik dan kejadian ini ga ada lagi.

Mengingat game lain juga kalau mengadakan Anniversary tidak langsung haru yang tepat, bahkan ada yang merayakan Event ini besok atau sebelum waktu mulai. Tapi untuk sekarang kita tunggu saja dari yang Genshin, mungkin akan ada hal baik dari Mihoyo untuk kedepannya.

Setelah mengetahui Rating Genshin Impact Jadi Kecil dan Turun, Kenapa? maka sudah waktunya kalian tunggu saja informasi lanjutan dari hadiah Genshin. Biar nanti kita nanti tidak penasaran, bahkan akan memberikan kesempatan bagus untuk setiap playernya karena hadiah keren.

Mending kalian coba saja bentuk salah satu dari 10 Party Andalan Player Genshin Impact, karena salah satunya juga terkena Populer loh. Siapa tau nanti petulangan akan menjadi semakin seru, ketika kalian menggunakan party tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie