siapa

15 Hero Counter Pharsa Mobile Legends (ML)

ada 5 counter hero pharsa mobile legends yang harus kalian ketahui. Dengan counter hero ini kalian mudah melawan dan mengalahkan pharsa ML

Pharsa merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang sampai saat ini masih cukup popular dan masih banyak dimainkan oleh para player Mobile Legends. Hero ini biasa dimainkan sebagai seorang mage support karena memang skill yang dimiliki oleh Hero ini cocok sekali untuk memberikan cover serta follow up yang baik kepada hero core tim kalian. Ini hero counter Pharsa Mobile Legends!

Pharsa bisa menghasilkan damage yang cukup sakit dari skill serangan nya dan juga dari skill ultimate nya sendiri dapat dimanfaatkan untuk zoning lawan. 15 Hero Counter Pharsa Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian agar bisa menghadapi hero mage satu ini dengan mudah.

Daftar Hero Counter Pharsa Mobile Legends

Sebagai her damage tinggi dan zoner yang mumpuni, Pharsa memang sangat mengganggu. Tetapi ada sepuluh counter hero yang bisa kalian gunakan sebagai berikut;

  1. Kaja
  2. Lancelot
  3. Hayabusa
  4. Khufra
  5. Natalia
  6. Saber
  7. Ling
  8. Jawhead
  9. Franco
  10. Benedetta
  11. Fredrinn
  12. Julian
  13. Ruby
  14. Chou
  15. Yin

Daftar dari Esportsku ini mungkin bisa membantu kailan melawan Pharsa, mengingat hero ini sangat kuat. Di rank tinggi akan semakin sulit karena positioning para pemain yang sempurna.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai 5 hero Counter Pharsa Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero di Mobile Legends yang dapat digunakan untuk mengcounter Pharsa, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kaja

Kaja menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang dapat digunakan untuk mengcounter pharsa. Dengan kombo skill dua dan skill ultimate nya hero ini dapat melakukan lock kepada pharsa dengan mudah. Selain itu damage yang dihasilkan dari hero ini pun cukup besar sehingga dapat secara efektif digunakan untuk mengcounter pharsa.

Lancelot

Lancelot menjadi salah satu hero assassin di Mobile Legends yang dapat digunakan untuk mengcounter hero pharsa. Hal ini dikarenakan Lancelot dapat mendekati Pharsa dengan mudah menggunakan skill satu nya. Selain itu Lancelot juga bisa memanfaatkan skill dua nya untuk menghindari damage dari pharsa. Damage dari hero assassin satu Ini pun cukup besar dan dapat digunakan untuk membunuh pharsa dengan mudah.

Hayabusa

Counter Pharsa Mobile Legends

Selain Lancelot, Hayabusa juga merupakan salah satu hero assassin yang dapat digunakan untuk counter pharsa ML. Hayabusa bisa langsung mendekati pharsa menggunakan skill dua nya. Hero ini juga cukup lincah pergerakan nya sehingga sulit untuk dibunuh. Damage yang dihasilkan nya pun cukup besar sehingga dapat digunakan untuk membunuh pharsa dengan mudah.

BACA JUGA:

Khufra

Counter Pharsa Mobile Legends

Khufra menjadi salah satu tank di Mobile Legends yang juga dapat digunakan untuk counter pharsa ML. Skill satu nya bisa langsung digunakan untuk mendekati pharsa. Selain itu skill dua dan skill ultimate nya dapat memberikan efek crowd control sehingga membuat pergerakan Pharsa menjadi sangat terbatas.

Natalia

Counter Pharsa Mobile Legends

Natalia juga menjadi salah satu hero assassin yang bisa digunakan untuk counter Pharsa ML hal ini dikarenakan Natalia memiliki kemampuan menghilang sehingga dia bisa mendekatai pharsa secara langsung dari arah titk buta pharsa. Damage yang besar dan efek silence dari Natalia sendiri juga dapat digunakan untuk membunuh Phasra dengan mudah.

Saber

Hero Counter Rafaela Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah Saber yang merupakan salah satu hero counter terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan hero Pharsa pada game Mobile Legends. Hero satu ini bisa dibilang sangat mematikan dengan kemampuan terbaiknya yang dapat mengincar hero lawan.

Dengan menggunakan kemampuan Saber kalian bisa dengan mudah untuk mengalahkan hero apapun termasuk Pharsa. Cara mengalahkannya sendiri sangat mudah, kalian hanya perlu utnuk menggunakan ultimate yang mana dapat memberikan serangan telak pada Pharsa.

Ling

Hero berikutnya adalah Ling yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Pharsa terbaik pada game Mobile Legends, kemampuan hero satu ini bisa dibilang sangat spesial, kalian bisa menyerang lawan dengan mudah dan mengalahkan target dengan mudah.

Nah untuk mengalahkan Pharsa, cukup gunakan kombinasi skill Ling dengan menggunakan skill pertama untuk naik ke atas dinding dan kemudian serang Pharsa dengan menggunakan skill kedua dan ultimate untuk memberikan damage yang lebih besar.

Jawhead

Berikutnya adalah Jawhead yang merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan inisiasi yang sangat baik, kalian bisa menggunakan hero satu ini untuk menyernag Pharsa dan menggagalkan ultimatenya.

Dengan hero satu ini kalian bisa dengan mudah dalam melancarkan serangan, memberikan damage, dan juga melemparkan pharsa, pastikan hero rekan kalian memiliki kemampuan CC yang dapat menghentikan pergerakan dari Pharsa setelah dilemparkan Jawhead ya!

Chou

Merebaknya Cheat Rank Mobile Legends

Berikutnya adalah Chou yang merupakan salah satu counter terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero yang dapat mengalahkan Pharsa dalam pertandingan di Mobile Legends. Nah kalian bisa menggunakan Chou untuk mengalahkannya.

Seperti biasa, gunakan free style terbaik kalian untuk menyerang Pharsa, jika sudah pas, gunakan ultimate yang mana dapat menghentikan pergerakan hero Pharsa dan kemudian klaian bisa berhasil mengalahkannya dengan mudah.

Akai

Terakhir, hero counter Pharsa yang bisa kalian gunakan adalah Akai, kemampuan hero Akai bisa dibilang sangat mematikan, kalian bisa menggunakan serangan hero satu ini untuk mengalahkan hero Pharsa dalam suatu pertandingan.

Caranya cukup mudah, ketika Pharsa menggunakan ultimate miliknya, kalian bisa menggunakan skill ultimate hero Akai yang mana dapat menyerang dan memberikan serangan pull pada Pharsa, kalian juga bisa menggiring Pharsa ke dinding agar tidak bisa bergerak.

Fredrinn

Fredrinn memiliki Ultimate yang akan membuat musuh terpicu melawannya, sehingga Skill ini yang bagus untuk Counter Pharsa. Ketika Pharsa melakukan Ultimate, Fredrinn mampu memberikan tekanan maju dengan Skill Ultimate 3 yang sudah siap. Tentu saja dengan satu kesempatan ini, Pharsa akan mengalami gagal ultimate.

Julian

Julian mampu memberikan Serangan mendadak yang sangat terasa dampaknya, sehingga hal tersebut yang cukup mampu terasa banget. Skill Julian memiliki tingkatan yang sangat berdamage tinggi, namun paling sering terpakai untuk Counter pada Skill 2 dan Skill 3 dalam mode peningkatan.

Ruby

Ruby mampu menarik Pharsa yang sedang Ultimate dengan Skill Ultimate, jika mau Nekat bisa gunakan juga Skill 2 dari jarak dekat. Tentu saja kemampuan Ruby akan membuat skill ultimate Pharsa batal dan mudah untuk menangkap dan mengalahkannya juga.

Chou

Chou mampu menendang Pharsa yang bermain aman dari belakang timnya, sehingga Chou akan memiliki perang penting. Terutama dalam posisi Ultimate, sudah pasti Ultimate Chou bakalan membantalkan Ultimate Pharsa tersebut dengan sangat mudah sekali.

Yin

Membawanya dalam sebuah Domain, tentu saja Yin bisa menghabisi Pharsa dalam Mode Ultimatenya. Apalagi ketika Pharsa sedang menggunakan Ultimate, Yin bisa mendekati dan pakai Ultimate untuk membawanya kedalam Domain. Secara otomatis Skill itu akan batal dan Yin bisa menghabisinya.

Nah itulah penjelasan mengenai hero Counter Pharsa Mobile Legendsuang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas agar kalian mengetahui siapa saja hero counter terbaik untuk melawan Pharsa!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita game lainnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie