2 Skin SPAS12 Free Fire Tampilan Cupu, Manakah yang Enak di FF?

Senjata merupakan item penting di Free Fire yang memiliki performa yang berbeda. Untuk memaksimalkan performa senjata diperlukan skin senjata. Oleh sebab itu perbandingan antara dua skin itu penting untuk dilakukan agar mendapatkan skin mana yang terbaik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan permainan yang membutuhkan strategi pertandingan yang matang. Dengan paham dengan strategi, tentu setiap player akan bermain baik pada role tertentu. Selain itu yang perlu diperhatikan ialah senjata dan juga skin senjatanya. Hal itu agar dapat memaksimalkan permainan role yang dimainkan. Kali ini esportsku akan bandingan 2 skin senjata untuk SPAS12 yang cupu di free fire antara skin Urban Rager dengan skin Bumblebee.

Senjata memiliki performanya masing-masing, ada kelebihan dan kelemahannya. Oleh sebab itu setiap senjata baik untuk digunakan pada role tertentu. Untuk kamu yang suka bermain sebagai rusher, tentu senjata jarak dekat yang kamu pilih misalnya shotgun. Senjata shotgun Free Fire yang populer ialah SPAS12.

SPAS12 memiliki banyak skin yang tersedia. Setiap skin memberikan peningkatan stat point pada SPAS12 beragam. Pentinglah untuk dicaritahu performa apa yang ingin ditingkatkan pada SPAS12 agar bisa memilih skin yang tepat. Nah untuk memilih skin yang tepat tentulah harus membandingkan skin-skin tersebut. Itulah yang akan dilakukan berikut ini.

SPAS 12

  • DAMAGE 97
  • RATE OF FIRE 42
  • RANGE 15
  • RELOAD SPEED 34
  • MAGAZINE 5
  • ACCURACY 10
  • MOVEMENT SPEED 60
  • ARMOR PENETRATION 0

SPAS12 merupakan senjata jenis shotgun (SG) dengan rate of fire menengah. Senjata yang hanya bisa digunakan pada jarak dekat ini memilliki tingkat akurasi yang tinggi. Denga stat point awal yang seperti, kira-kira kedua skin ini akan membuat SPAS12 menjadi senjata yang seperti apa ya? Berikut perbandingannya.

Baca juga:

Gun Skin SPAS12 Jota’s Urban Rager

Skin SPAS12 Free Fire Tampilan Cupu

Skin pertama untuk SPAS12 ialah skin Urban Rager. Skin yang hadir untuk karakter bernama Jota ini nampaknya tidak terlalu berhasil menghadirkan ciri khas Jota ke dalam sebuah skin. Skin ini hadir untuk 3 senjata, yaotu AK47, SPAS12, dan SKS, dengan tampilan yang serupa.

Tampilannya hanya merupakan corak loreng tak menentu dengan kombinasi warna kuning dan coklat dengan sedikit warna hitam untuk memperkuat tampilan. Namun tidak ada ciri khas yang tergambar dalam tampilan skin senjata ini.

Mengenai performanya skin ini meningkatna rate of fire senjata dan juga reload speed. Kekurangan skin ini ialah mengurangi range senjata. Dengan ini SPAS12 sebagai senjata jarak dekat akan bermain dengan jarak yang lebih dekat lagi ya.

Gun Skin SPAS12 Bumblebee

Skin SPAS12 Free Fire Tampilan Cupu

Skin kedua yang menjadi perbandingan ialah skin Bumblebee. Gun Skin Box ini tersedia untuk 4 senjata, yaitu SKS, SPAS12, MP5, dan AK47. Skin ini membawa tampilan yang robotik dengan kombinasi warna hitam dan kuning. Untuk SPAS12 sendiri yang memiliki body yang lumayan ramping, tampilan skin ini tidak terlalu nampak.

Untuk performanya skin ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin! Bahkan skin ini menjamin serangan yang pasti lebih sakit. Namun kekurangan skin ini ialah mengurangi range sebesar dua poin. Dengan ini SPAS12 akan menjadi senjata dengan jarak yang lebih dekat.

Perbandingan Antara Skin Urban Rager dengan Skin Bumblebee

Secara tampilan keduanya tidak sama-sama kuat. Tidak ada ciri khas untuk keduanya. Jadi keduanya biasa saja. Namun coraknya saja yang berbeda. Jika kamu menyukai corak yang ramai, tentu skin si Jota pilihanmu. Kalau mau corak yang lebih simple ya pilihlah skin Bumbleebee.

Untuk performanya kedua skin ini sama-sama mengurangi range senjata hanya saja skin Bumblebee mengurangi range sampai dua poin. Mengenai kelebihannya skin SPAS12 nyatanya lebih memberikan hal yang diperlukan untuk SPAS12.

SPAS12 kita ketahui sudah memiliki damage yang hampir sempurna, iya damage awal SPAS12 ialah 97! Jadi tanpa ditingkatkan pun damage senjata ini sudah sangat mematikan. Namun yang kurang dari senjata ini ialah rate of fire yang lambat dan itulah yang ingin ditingkatkan oleh skin Jota. Selain itu skin Jota pun meningkatkan reload speed yang memang menjadi kendala untuk senjata shotgun yang hanya memiliki jumlah magazine yang sedikit.

Baca juga: Winterlands Vs Samurai, Skin SPAS12 Free Fire Yang Mematikan?

Itulah perbandingan dari dua skin untuk SPAS12 free fire memiliki tampilan yang cupu. Namun jangan tertipu pada penampilan karena nyatanya peningkatan stat point kedua skin ini menarik. Tapi harus diingat kalau permainan ini tidak hanya soal damage senjata yang besar. Poin lain harus dipertimbangkan agar senjata enak untuk digunakan. Terima kasih dan booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!