siapa

Bocoran Terbaru Skin Starlight Baxia Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan bocoran skin terbaru yang akan hadir untuk hero Baxia yang mana kabarnya akan menjadi skin starlight pada update mendatang. Penasaran bagaimana skin tersebut, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sebelumnya kita sudah kehadiran skin Starlight terbaru pada bulan Desember 2020 yang diberikan pada hero Yu Zhong dengan nama Biohazard, nah pada bocoran terbarunya, Moonton sudah menyiapkan skin Starlight terbaru yakni pada hero Baxia yang kemungkinan besar akan hadir pada bulan berikutnya.

Skin tersebut akan diberikan pada hero Baxia, yang mana sebelum mencapai tahap final Survey, Moonton sebelumnya menghadirkan tiga skin yang keren dari hero Baxia, mulai dari tampilan skin mirip burger, telur dan mirip dart board yang akan kami sampaikan pada ulasan kali ini. Namun yang menarik skin ini kabarnya akan menjadi skin starlight pada update mendatang.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan bocoran skin terbaru yang akan hadir untuk hero Baxia yang mana kabarnya akan menjadi skin starlight pada update mendatang. Penasaran bagaimana skin tersebut, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Bocoran Skin Terbaru Baxia Mobile Legends

Skin terbaru ini memiliki tampilan yang terinspirasi dari papan permainan tembak atau dart board. Kalian bisa melihat pada setiap tangan Baxia yang sebelumnya merupakan tameng yang kokoh, kini merupakan tameng yang terbuat dari papan dart board. Tampilannya sendiri cukup unik karena memiliki kostumisasi yang keren.

Skin diatas merupakan skin yang memenangkan survey beberapa waktu terakhir, walaupun begitu cukup banyak pemain yang menyayangkan kenapa tidak skin Baxia yang bertemakan Burger yang menjadi pemenang. Namun pasti, karena sudah mendapatkan kemenangan pada tahap survey skin diatas pastinya akan hadir pada update mendatang.

Skin terbaru satu ini mendapatkan inspirasi dari papan dart board yang mana cukup identik dengan tameng yang dimiliki oleh Baxia. Dengan sedikit polesan, Moonton membuat skin Baxia satu ini terlihat keren terlebih papan dart board yang bulan nantinya dapat digunakan untuk menghalangi semua serangan pada lawannya.

Skin ini sepertinya sangat cocok dengan gameplay dari Baxia sendiri, ketika menghalangi lawan dengan tameng tersebut, maka tampilan dart board akan menghadap pada arah lawan serta jika ada lawan merupakan marksman seperti Miya pastinya yang terjadi akan sama seperti bermain Dart Board itu sendiri.

Nah kabarnya skin terbaru Baxia ini akan menjadi skin starlight berikutnya, bisa saja, akan hadir untuk bulan Januari mendatang. Namun kita belum mendapatkan informasi resmi terkait hal tersebut. Jika sudah ada, pastinya kami akan menyampaikannya di ulasan berikut.

Sangat menarik untuk menunggu kehadiran skin terbaru yang akan hadir pada hero Baxia, yang mana skin satu ini akan menjadi skin ketiga miliki Baxia, setelah skin normal dan juga skin Elite yang sebelumnya baru dihadirkan oleh Moonton.

Nah itu saja ulasan terkait skin terbaru yang akan hadir untuk hero Baxia yang diprediksikan akan menjadi skin Starlight pada bulan mendatang, Semoga saja, ulasan kali ini menjadi kabar yang membahagiakan khususnya bagi kalian yang merupakan user Baxia di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie