Ini Cara Mendapatkan Skin Gratis ML Event Kompetisi Desain Skin Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara untuk mendapatkan skin gratis pada event kompetisi desain pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran, berikut cara menggunakannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang menarik untuk dimainkan. Setelah sebelumnya kita kehadiran skin gratis di event KoF, kali ini kita bisa mendapatkan skin gratis lagi pada kompetisi desain skin Mobile Legends gelombang kedua di Mobile Legends.

Kompetisis desain Mobile Legends merupakan salah satu event yang dihadirkan oleh Moonton untuk menarik para desainer dalam membuat sebuah skin yang ada di Mobile Legends. Event ini merupakan gelombang kedua yang mana di sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara untuk mendapatkan skin gratis pada event kompetisi desain pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran, berikut cara menggunakannya.

Cara Mendapatkan Skin Gratis Pada Event Kompetisi Desain Skin Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin gratis pada event kompetisis desain skin Mobile Legends ini cukup mudah. Tak hanya mengharuskan kalian untuk berpartisipasi dalam membuat sebuah skin Mobile Legends. Kalian juga akan mendapatkan skin gratis jika mengikuti event tersebut.

Untuk caranya sendiri, pertama kalian bisa melakukan log in pada game Mobile Legends.

Kemudian cara tab komunitas pada game Mobile Legends, lalu klik event Kompetisi Desain Skin, dan pergi sekarang pada laman event tersebut.

Setelah berada pada laman event Desain Skin Mobile Legends. Kalian hanya perlu memahami event yang dihadirkan tersebut dan kemudian melakukan vote sebanyak 5 kali untuk membuka reward chest pertama.

Kemudian lakukan vote 6 untuk membuka reward chest berikutnya. Berikutnya kalian hanya perlu pergi ke email dalam game Mobile Legends.

Cek email tersebut dan kalian akan mendapatkan hadiah skin gratis dari Moonton. Bagaimana? Cukup mudah bukan?

Perlu kalian ingat bahwa, event ini akan berlaku hingga 13 September 2020 mendatang. Oleh karena itu segera ikuti event ini sekarang juga dan dapatkan skin keren terbaik kalian di Mobile Legends.

Bocoran Pemenang Event Kompetisi Desain Skin Mobile Legends

Ini Cara Mendapatkan Skin Gratis ML Event Kompetisi Desain Skin Mobile Legends!

Cukup banyak hero yang menjadi primadona para desainer untuk memberikan ide skin kerenya pada event kompetisi skin di Mobile Legends. Bisa kalian lihat diatas, ada skin lesley dengan Shrine Protector yang menampilkan skin keren untuk hero Lesley.

Dengan tampilan ala anime jepang dengan hiasan baju indah berwarna putih tersebut berhasil menjadi juara pertama yang mendapatkan banyak vote pada event kompetisi desain bagian dua kali ini.

Ada juga hero skin untuk hero Granger dengan nama Necro Gunner yang mana pada skin tersebut terlihat keren dengan ala Devil May Cry yang menampilkan Granger sebagai pemburu iblis.

Pada posisi ketiga ada skin Sun yang terlihat sangat keren dan berbeda seperti biasanya. Sun pada desain tersebut menampilkan armor putih yang sangat kuat serta dengan tombak api yang sangat keren. Ketiga desain skin tersebut mendapatkan voting paling banyak pada kompetisis kali ini. Semoga saja kedepannya Moonton membuat dan merilis skin tersebut hadir ke Land of Dawn.

Ketiga skin tersebut terlihat sangat keren dan memiliki kualitas tinggi. Lesley yang menggunakan pakaian Miko, Granger yang terlihat semakin seram, dan juga Sun yang menggunakan tema sci-fi tentunya bisa menjadi skin terbaik yang ada di Mobile Legends.

Nah itu saja ulasan cara untuk mendapatkan skin gratis pada event kompetisis skin pada game Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian semua.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!