Skin Terbaik M60 Free Fire, Crimson Red atau Santa’s Choice?

Senjata dengan jenis Assault Rifle free fire ini tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu senjata yang banyak digemari oleh pemain FF. Senjata ini memiliki rate of fire yang cepat, ini kelebihannya yang disukai oleh banyak pemain FF.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Memilih senjata yang baik tentu akan membuat permainanmu semakin hebat. Begitu juga dengan pemilihan skin senjata free fire yang harus kamu perhatikan. Pasalnya skin yang baik tidak hanya memperindah tampilan senjata tapi juga meningkatkan performa senjata.Untuk kamu yang senang menggunakan senjata jenis Assault Rifle (AR) tentu senjata M60 bukanlah senjata yang asing ya. Kali ini saya akan bandingkan dua skin dari M60 yaitu Crimson Red atau Santa’s Choice . Kira-kira mana yang terbaik ya?

Berikut ini adalah pemabahasan yang akan kami jelaskan ke kalian tentang perbedaan kedua skin tersebut.

 

M60

  • DAMAGE 56
  • RATE OF FIRE 56
  • RANGE 65
  • RELOAD SPEED 48
  • MAGAZINE 60
  • ACCURACY 43
  • MOVEMENT SPEED 58
  • ARMOR PENETRATION 0

Senjata dengan jenis Assault Rifle free fire ini tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu senjata yang banyak digemari oleh pemain FF. Senjata ini memiliki rate of fire yang cepat, ini kelebihannya yang disukai oleh banyak pemain FF. Selain itu magazine yang besar membuat pemain FF yang memakai M60 jadi semakin brutal dalam menembaki musuh-musuhnya.

Senjata ini merupakan tipe senjata jarak menengah dengan damage yang lumayan sakit. Namun kekurangan M60 ialah memiliki akurasi yang kurang baik. Dibutuhkan skill yang baik untuk memakai senjata ini ya.

Baca juga: Skin Terbaik Untuk FAMAS Free Fire, Metallic Atau Vampire FF Ya?

Gun Skin M60 Crimson Red

Skin yang satu ini akan membawa permainanmu ke dalam bara api yang sedang menyala. Coraknya memang menggambarkan bara api. Kombinasi warna hitam kecoklatan ditambah dengan warna oranye terang menambah kesan bahwa skin Crimson Red ini membuat M60 sedang dalam suhu terpanasnya.

Mengenai performa meningkatkan speed sebanyak dua poin. Tentu kamu bisa membayangkan betapa cepatnya tembakan dari M60 ya. Pasalnya rate of fire awal dari M60 saja sudah tinggi, ditambah lagi dengan skin Crimson Red akan membuat tembakannya sangat cepat. Wajar jika skin M60 Crimson Red disebut-sebut sebagai “M60 dengan rate of fire tercepat”.

Performa lain dari skin ini ialah meningkatkan range. Dengan tembakan yang cepat ditambah dengan range yang semakin jauh membuat serangan M60 jadi menakutkan ya. Namun kekurangan skin ini ialah mengurangi reload. Ini bukanlah masalah yang besar berhubung M60 memiliki amunisi peluru yang besar.

Gun Skin M60 Santa’s Choice

Jika kamu penggemar skin-skin dengan tema yang unik dan epik maka skin Santa’s Choice wajib menjadi salah satu koleksimu. Dengan mengusung tema perayaan hari Natal, skin ini menawarkanmu hadiah dari Santa. Hal itu nampak dari warna dari skin ini yang didominasi dengan warna merah khas Natal dengan ada motif gambar hadiah. Skin dengan tema menarik yang wajib kamu koleksi.

Untuk urusan performa skin ini meningkatkan range sebanyak dua poin. Awalnya M60 ini merupakan senjata jarak menengah. Tentu dengan range yang bertambah membuat M60 ini mampu melakukan serangan di jarak yang lebih jauh dari sebelumnya ya. Selain itu skin ini juga meningkatkan rate of fire. Itu membuat serangan M60 jadi makin cepat ya. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine.

Perbandingan Skin Crimson Red dengan Santa’s Choice

Harus diakui bahwa kedua skin tersebut sama-sama kuat dan punya kelebihannya masing-masing. Crimson Red menawarkan tema bara api yang membara sedangkan Santa’s Choice justru menawarkan tema Natal epik yang menyenangkan. Tampilan keduanya bertolak belakang, bukan. Untuk urusan penampilan saya serahkan kepada pembaca karena setiap orang punya selera yang berbeda ya.

Mengenai performa skin ini juga sama-sama kuatnya. Keduanya sama-sama meningkatkan rate of fire dan range. Hanya saja Crimson Red lebih menguatkan di rate of fire sedangkan Santa’s Choice lebih menguatkan di range. Sebenarnya sih untuk senjata jenis AR yang dimainkan di jarak menengah, M60 sudah memiliki range yang lumayan. Maka dari itu seharusnya yang lebih ditingkatkan ialah kecepatan tembakannya. Pada poin ini tentu Crimson Red lebih baik ya daripada Santa’s Choice.

Kalau soal kekurangan Crimson Red mengurangi reload sedangkan Santa’s Choice mengurangi magazine. Kedua hal ini juga harus dipertimbangkan matang-matang nih. Pasalnya senjata dengan amunisi sebesar 60 ini identik dengan magazine yang tinggi. Wajar saja jika dinamakan M60 kan yang berarti memiliki amunisi peluru sebanyak 60.

Sebenarnya jika magazine berkurang justru membuat kelebihan spesial dari M60 menjadi hilang ya. Karena M60 ini merupakan senjata jarak menengah, sebenarnya jika reload berkurang ya tidak terlalu jadi masalah karena pemain tidak dalam posisi yang riskan seperti di depan. Untuk poin ini rekomendasi saya tetap pada Crimson Red. Kekurangan skin Crimson Red masih dapat ditolerir.

Baca juga: Cara Efektif Senjata M4A1 Free Fire, Burst Damage Mematikan FF!

Nah itulah perbandingan kedua skin dari M60. Lagi-lagi harus diakui bahwa kedua skin ini sebenarnya sama kuatnya. Namun setelah dibandingkan dengan rinci nampaknya skin Crimson Red lebih baik daripada Santa’s Choice ya. Bagaimana menurutmu?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!