7 Tipe Player FF Paling Dibenci Free Fire, Toxic Banget!

Berikut ini merupakan para pemain yang punya sifat dibenci oleh pemain free fire lainnya. Karena mengganggu ketenangan bermain free fire

Ada 7 tipe player FF paling dibenci Free Fire yang harus kalian hindari saat bermain. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game terbaik yang ada sampai sekarang ini, bahkan game Free Fire saja sudah dihadirkan banyak update dan event menarik yang bisa kalian coba.

Tentu saja dengan begini, kalian nantinya bisa merasakan hal baru yang tidak akan membuat Bosan. Semua hal baru tersebut, tentu saja bisa kalian coba ketika bermain.

Update – update yang dihadirkan oleh Garena sampai sekarang ini, semuanya cukup bagus dan menarik untuk dicoba. Tentu saja update yang dihadirkan Garena, semuanya bagus dan terjaga sekali keasliannya. Bahkan semua ini, dihadirkan special untuk para playernya.

8 Cara Guild Free Fire Populer Dan Tips Banyak Anggota FF 2020

Untuk sekarang ini juga, Free Fire akan menghadapi Update besar lainnya. Tepatnya nanti pada tanggal 8 April 2020, hadir seorang karakter kapella baru yang mempunyai tipe Support terbaik. Bukan itu saja, kalian nanti juga akan kehadiran Pet baru yang bernama Ottero freef ire.

Total player yang sudah bermain didalam game ini sudah ada banyak sekali, jadi tentu saja kalian akan menemukan tipe player dengan gameplay yang berbeda – beda. Dengan begini, tentu saja kalian akan menjadi jauh lebih tertantang lagi ketika bermain game Free Fire.

Bocoran Bundle FF Incubator Cosmic Terbaru Free Fire 2020, Keren Banget!

Sampai sekarang ini juga, player yang bermain game Free Fire sudah menjadi semakin banyak. Tentu saja Gameplay yang dihadirkan juga, berbeda – beda dan menarik lagi.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tipe Player FF Paling Dibenci Free Fire

Free Fire x League of Legends, Hadirkan Karakter Baru FF ?

Tipe Player Yang Di Benci Dalam Free Fire

  1. Toxic Chat ataupun Voice Chat

Toxic merupakan salah satu perilaku yang sangat mengganggu sekali. Apalagi jika player tersebut, toxic didalam Chat ataupun Voice Chat. Karena dia akan terus mengatakan bahasa yang tidak pantas, bahkan mengeluarkan kata – kata yang benar – benar menghina sekali.

  1. Suka Menyalahkan Anggota Tim, Padahal Sendirinya Beban

Selanjutnya adalah dia suka menyalahkan anggota timnya sendiri, kejadian ini biasanya terjadi ketika dia berada dijarak jauh. Sudah di berikan arahan untuk bersama, dia malah pergi menjauh dari tim. Pada saat dia mati, malah menyalahkan Timnya karena ga ada yang bantu.

  1. Selalu Mengabaikan Rencana

Ketika sedang mengatur rencana untuk bisa mengalahkan musuh, pernah ga ketemu sama player tim yang mengabaikan rencana tersebut? Jadi dia merasa kalau dirinya paling jago, dimana dia tidak akan mengikuti rencana yang sudah dibuat. Dengan begini, tentu saja tim kalian akan menjadi punya masalah besar.

Senjata XM8 Free Fire Pesaing MP40 FF Di 2020 Ini?

  1. Player Yang Menggunakan Cheat

Apabila kalian bermain Sendiri ataupun Squad dan bertemu player musuh Cheater, tentu saja hal ini sangat menjengkelkan. Cheater memang sangat di benci banyak player, karena Cheater tersebut bisa bermain dengan cara yang curang sekali. Kalau kalian bertemu Cheater, jangan segan – segan melaporkannya.

  1. Pelit Membagi Lootingan

Apabila kalian bermain di mode Squad, berbagi Lootingan seperti Item dan Peluru memang penting. Tapi ada juga beberapa player yang pelit dalam hal seperti ini, tentu saja dengan begini tipe player seperti itu sangat dibenci oleh banyak player lainnya.

  1. Berlaga Pro Tapi Sebenarnya Tidak

Cara Mengatasi Force Close Free Fire

Player yang dibenci oleh banyak player lainnya adalah dia berlagak menjadi seseorang yang Pro, tapi ternyata itu tidak sesuai kenyataan. Mungkin saja dia melakukan Rush sendiri dan yakin menang, tapi malah dia yang mati di tangan musuh tersebut.

  1. Membunuh Timnya Sendiri

Bantai Musuh Free Fire Dengan Monster Truck FF

Terakhir ada yang membunuh timnya sendiri, jadi dia akan menggunakan sebuah Bomb untuk melakukannya. Sebagaimana kita ketahui, Bomb ini bisa kalian gunakan untuk membunuh musuh ataupun Tim sendiri.

Cara Mendasar Agar Senjata FF Lebih Mematikan Free Fire

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham tipe player yang sangat di benci?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie