esportsku
Berita Esports Indonesia

Inikah Konsep Skin Yuumi League Of Legends Terbaru?

Anastasia Snyder memamerkan konsep baru champion yuumi pada pemain league of legends.  Konsep baru ini lekat dengan seorang detektif

0

League Of Legends memiliki champion yang banyak dan tentunya skin-skinnya juga banyak sekali. Kali ini datang dari Anastasia Snyder selaku pendiri Ink Rose, sebuah perusahaan yang dimana khusus untuk desain illustrator. Kali ini, Ia mendesain konsep Skin Yuumi League Of Legends Terbaru.

Anastasia Snyder memamerkan konsep baru champion yuumi pada pemain league of legends.  Konsep baru ini lekat dengan seorang detektif, Ya, yuumi pada kali ini diubah menjadi seorang kucing yang dapat memecahkan misteri dengan mudahnya. Ia mengubah yuumi dengan bantuan para pemain League of legends di forum reddit. Beberapa kali penyesuaian yang dilakukan oleh Anastasia Snyder berkat saran dari pemain league of legends di reddit.

Skin Yuumi League Of Legends Terbaru?

Pada awalnya konsep champion yuumi  bukanlah seorang detektif, melainkan dari Flapper Cat ataupun Konsep Street Cat. Namun, para pemain mengusulkan untuk menjadikan desain tentang 1920-an. Pada akhirnya, Synder memutuskan untuk membuat desain menjadi seorang detektif.

Setelah memutuskan untuk menjadikan seorang detektif, Synder memberikan beberapa gambaran kasar serta beberapa model yang berbeda terhadap konsep skin yuumi League Of Legends Terbaru. Gambaran tersebut ia bagikan pada twitter resminya.


Dalam gambar tersebut dapat kita lihat, ada sekitar enam model skin yuumi league of legends. Lalu, ada empat model yang berbeda yang lengkap dengan buku-buku melayangnya. Buku yuumi juga di desain ulang menyerupai sebuah buku poket seorang detektif yang ingin memecahkan suatu permasalahan. Ditambah dengan tanda pengenal sebagai seorang detektif.

Yah semoga saja, Riot benar-benar merilis skin Yuumi League Of Legends baru dalam waktu dekat ini.

Untuk kalian yang ingin tahu tentang Anastasia Snyder, kalian bisa mengikuti instagramnya yang berada di sini @inkrose98

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie