Cara Membersihkan Data Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini cara untuk membersihkan data pada game Mobile Legends. Cara ini sendiri sangat mudah dan memiliki tujuan agar membuat game Mobile Legends lancar kembali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cara membersihkan data pada game Mobile Legends bertujuan game tersebut berjalan dengan lancar. Hal ini juga banyak dilakukan untuk mengatasi berbagai masalah yang pada game Mobile Legends.

Mungkin cukup banyak dari kalian yang belum tahu cara untuk membersihkan data pada game mobile legends. Untuk melakukannya sendiri sangat mudah, kalian cukup mengikuti beberapa langkah yang kami jelaskan pada ulasan di bawah ini.

Pada kesempatan kali ini cara untuk membersihkan data pada game Mobile Legends. Cara ini sendiri sangat mudah dan memiliki tujuan agar membuat game Mobile Legends lancar kembali. Penasaran? Berikut cara lengkapnya.

Cara Membersihkan Data Mobile Legends

Cara Membersihkan Data Mobile Legends

Adapun tujuan dari membersihkan data pada game Mobile Legends sendiri untuk mengatasi masalah error yang mana dengan menghapus data tersebut, kalian dapat mengatasinya dengan mudah. Untuk itu, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Pergi ke Pengaturan

Cara membersihkan data Mobile Legends pertama silahkan pergi ke Pengaturan yang ada pada smartphone kalian, cara ini pastinya semua orang tahu bukan cara untuk pergi pengaturan. Di menu ini sendiri memiliki banyak hal yang mana tidak hanya untuk mengatasi game Mobile Legends. Kalian bisa menemukan semua setting game maupun aplikasi disini.

Management Aplikasi

Lanjutkan untuk pergi ke Management Aplikasi yang mana pada menu ini akan ada semua aplikasi maupun game yang terinstall pada smartphone kalian. Mulai dari game Mobile Legends, aplikasi bawaan smartphone dan aplikasi lainnya.

Cari Game Mobile Legends

Setelah itu silahkan cara game Mobile Legends yang ada pada management aplikasi, kalian bisa mencobanya dengan mengetikan nama game ataupun scroll up dan scroll down. Setelah ketemu silahkan klik dan kalian akan melihat beberapa opsi, mulai dari Force Stop, Uninstall, storage usage dan lainnya.

Storage Usage

Klik pada bagian storage usage yang mana pada menu tersebut akan menampilkan semua data dari game Mobile Legends kalian, mulai dari data aplikasi, jumlah data aplikasi tersebut, hingga yang lainnya. Nah pada menu kalian juga akan menemukan option untuk menghapus data aplikasi dan menghapus cache.

BACA JUGA:

Cara Menghapus Akun Call of Duty Mobile (COD) Sementara

Buat Guild Free Fire, Perhatikan Beberapa Hal FF Penting Ini!

Hapus Data

Terakhir, silahkan hapus data aplikasi Mobile Legends kalian, untuk membersihkannya sendiri kalian bisa memiliki hapus semua data atau menghapus cachenya saja. Perlu kalian ketahui juga bahwa jika kalian menghapus cache kalian tidak perlu mengunduh ulang data Mobile Legends, namun jika menghapus data, maka kalian harus mendownload ulang resource pada game Mobile Legends.

Nah itulah cara untuk bersihkan data pada game Mobile Legends. Semoga dengan ulasan kali ini dapat bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Cara ini sendiri bisa kalian terapkan pada smartphone Android, yang mana jika kalian menggunakan pada iOS atau iPhone caranya cukup berbeda.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!