5 Jenis Attachment Grip di PUBG Mobile, Pemain Harus Tahu!

Maksimalkan performa senjatamu dengan menggunakan attachment Grip dan berikut ini 5 jenis attachment Grip yang tersedia di PUBG Mobile.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tersedia beragam jenis senjata di PUBG Mobile lengkap dengan attachment yang berguna untuk memaksimalkan performa senjata. Penguasaan terhadap senjata berarti harus menguasai pula jenis-jenis attachment yang tersedia di game battle royale ini. Kali ini kami akan memberikan info mengenai 5 jenis attachment Grip di PUBG Mobile untuk memudahkanmu menguasai item-item di game ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan kerumitan gameplay-nya. Menguasai game ini mengharuskanmu untuk menguasai segala jenis senjata yang disediakan lengkap dengan attachment maupun item lainnya. Termasuk bagaimana cara mendapatkan senjata tersebut dan item lainnya.

Salah satunya yang harus kamu kuasai ialah attachment. Item yang satu ini berguna untuk memaksimalkan performa senjata. Tapi tidak sembarang attachment yang bisa kamu pakai asal ke senjata tertentu. Melainkan harus melihat apakah senjata tersebut memiliki slot untuk attachment tertentu atau tidak. Nah yang akan kami berikan infonya di sini ialah mengenai attachment Grip yang berguna untuk mengurangi tingkat recoil sebuah senjata.

Baca juga: Guide Senjata AUG A3 PUBG Mobile, Assault Rifle Terkuat

5 Jenis Attachment Grips di PUBG Mobile

1. Vertical Grip

Seperti namanya jenis Grip yang satu ini sangat baik untuk mengurangi recoil vertikal senjata. Vertical Grip mengurangi recoil pattern scale sebesar -20% dan mengurangi vertical recoil sebesar -15%. Senjata yang cocok menggunakan Grip ini ialah MP6K, MK47, AUG A3, M416, UMP9, Kriss Vector, SCAR-L, SKS, QBZ95, Skorpion, G36C, dan Tommy Gun.

2. Angled Foregrip

Jika tadi ada Grip yang mengurangi recoil vertikal maka kali ini ada Angled Foregrip yang dapat mengurangi recoil horizontal. Grip ini tidak cocok untuk digunakan pada senjata jarak jauh. Angled Foregrip ini mengurangi -20% recoil pattern scale, mengurangi horizontal recoil sebesar -15%, serta dapat meningkatkan keceptan ADS sebesae 10%. Senjata yang bisa menggunakan Grip jenis ini ialah SCAR-L, Beryl M762, M416, MK47, SKS, AUG A3, MP5K, UMP9, dan G36C.

3. Half Grip

Berikutnya ada Half Grip yang memiliki performa cukup baik meski bukan yang terbaik. Jenis Grip yang satu ini cukup unik. Half Grip mengurangi recoil pattern scale sebesar -20%, vertical dan horizontal recoil sebesar -8%, juga menambah recoil recovery sebesar +10% yang membantu player ketika menembak di jarak tertentu. Jenis attachment Grip yang satu ini bisa dipakai untuk senjata MP5K, MK47, M416, UMP9, SCAR-L, SKS, Vector, AUG A3, Kriss Vector, Skorpion, dan QBZ95.

4. Thumb Grip

Grip yang satu ini dapat mengurangi vertical recoil sebesar -5% sekaligus mengurangi recoil pattern scal sebesar -20%. Selain itu Thumb Grip ini juga menambah +30% kecepatan ADS. Dengan ini akan membuat senjata lebih stabil. Ada pun senjata yang bisa menggunakan jenis attachment Thumb Grip ini ialah SCAR-L, SKS, AUG A3, M416, UMP9, MP5K, QBZ95, dan MK47.

5. Lightweight Grip

Yang terakhir ada Lightweight Grip yang disebut-sebut sebagai Grip yang bisa memaksimalkan performa senjata untuk serangan jarak jauh. Grip yang satu ini dapat mengurangi -20% recoil pattern scale. Lightweight Grip ini sangat baik digunakan untuk senjata jenis Asault Rifle (AR) mode single fire seperti SKS misalnya. Ada pun senjata yang bisa menggunakan jenis Grip ini ialah SKS, AUG A3, M416, G36C, MP5K, SCAR-L, UMP9, Kriss Vector, Beryl M762, MK47, Skorpion, dan QBZ95.

Baca juga: Fungsi Attachment Grip PUBG Mobile Auto Chicken!

Itulah 5 jenis attachment grip yang tersedia di PUBG Mobile. Dengan menguasai ini kamu bisa memaksimalkan performa senjatamu terutama untuk membuatnya lebih stabil. Selamat berlatih dan terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!